Now Reading
Cara Memilih Dildo dan 5 Pertanyaan Lain Seputar Dildo dijawab Tuntas di Sini

Cara Memilih Dildo dan 5 Pertanyaan Lain Seputar Dildo dijawab Tuntas di Sini

Bagaimana cara memilih dildo, amankah pemakaian dildo dan beragam pertanyaan seputar dildo akan kami jawab tuntas di sini.

Jika selama ini Anda punya pertanyaan seputar dildo tapi nggak tahu jawaban yang benar, pastikan membaca tulisan ini sampai tuntas ya , hehehe.

Baca juga: INFOGRAFIK: SEJARAH SEX TOYS

Seperti apa pemakaian dildo?

Dildo tidak dirancang untuk digunakan di satu bagian tubuh tertentu saja, atau jenis tubuh atau jenis kelamin tertentu. Jika Anda akhirnya menemukan cara untuk mendapatkan kesenangan fisik dari objek berbentuk tabung ini, silakan menikmati — setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dalam hal seks, dan nggak berbeda dengan dildo.

Satu lagi, jika dildo ternyata gagal menjadi mainan favorit Anda, it’s okay. Jangan merasa diri Anda aneh karena nggak mampu bersenang-senang dengan dildo.

Inklusivitas juga berlaku untuk ukuran. Dildo hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, tekstur, dan warna, dan bukan satu ukuran untuk semua. Jadi, saat membeli, pertimbangkan bagaimana dan di mana Anda ingin menggunakannya agar Anda mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Amankah digunakan?

Sejauh ini, aksi seks apa pun yang melibatkan dildo relatif aman, tetapi dildo sebenarnya dapat menularkan infeksi menular seksual. Bakteri dapat menempel pada mainan dan uretra Anda jika Anda tidak mendesinfeksinya dengan benar.

Dildo yang kotor bisa menyebabkan infeksi jamur atau saluran kemih, sepsis, bahkan kerusakan ginjal. Jika Anda terkena infeksi jamur maka akan membutuhkan waktu untuk mengobatinya dan Anda memerlukan obat antijamur.

Tidak mencuci mainan seks setelah digunakan juga dapat menyebabkan mainan Anda rusak atau nggak berfungsi dengan baik, terutama jika materialnya terbuat dari zat seperti jeli.

Jadi, Anda harus membersihkan dildo secara menyeluruh dan detail, baik sebelum dan sesudah Anda menggunakannya. Temukan instruksi perawatan pada kotak kemasan dildo atau dengan Googling. Bahan yang berbeda memerlukan jenis pembersihan dan perawatan yang berbeda pula.

Seperti apa material dildo?

Anda pasti ingin mendapatkan dildo yang terbuat dari bahan yang tidak berpori, seperti silikon bermutu tinggi yang aman untuk tubuh, baja tahan karat, atau kaca.

Jika dildo koleksi Anda sudah ada yang mulai berpori-pori (keropos karena waktu dan penggunaan) gunakan kondom untuk menutupinya. Terlepas dari bahannya, jika Anda menggunakan dildo, baik untuk di tubuh sendiri atau di tubuh pasangan Anda, pastikan untuk menggunakan kondom dan/atau bersihkan secara menyeluruh sebelum menggunakannya.

Terakhir, jangan lupa pelumasnya: semakin banyak, semakin baik. Tidak hanya akan membuat penetrasi dildo lebih mudah dan nyaman, tetapi juga akan mencegah robeknya kulit halus di dalam vagina.

Baca juga: 4 Alat Bantu Seks Untuk Bercinta

Bagaimana cara menggunakan dildo?

Sambil mengikuti semua pedoman keselamatan dan kebersihan, mulailah saling menjelajah dan mengeksplorasi tubuh. Ingat ya, dildo tidak diperuntukkan hanya untuk di satu bagian tubuh. Contohnya, Anda bisa minta pasangan memainkan dildo yang sudah diberi pelumas di kulit payudara dan puting.

Bagaimana cara membersihkan dildo?

Photo by Gwen Mamanoleas on Unsplash

Selalu periksa instruksi perawatan khusus yang disertakan di dalam kemasan. Namun, secara umum, langkah pertama untuk membersihkan mainan seks Anda adalah memahami materialnya.

Jika dildo terbuat dari kulit siber, cuci dengan sabun antibakteri ringan dan air hangat. Bersihkan dildo karet dan lateks dengan cara yang sama.

Namun, jika dildo terbuat dari bahan kaca, plastik keras, tau silikon, cuci dengan air panas dan sabun lembut.

Selalu keringkan dildo secara alami dan jangan mengeringkannya dengan hairdryer.

Bagaimana cara memilih dildo?

Dildo hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan memiliki berbagai fitur. Jadi, tergantung pada apa yang Anda cari.

Berikut adalah beberapa tips untuk cara memilih dildo yang tepat.
• Menikmati penetrasi yang keras; kaca, baja, atau dildo kayu menawarkan rangsangan yang kuat dan intens.
• Dildo besar atau tiup sempurna jika menyukai penetrasi yang meregangkan otot-otot vagina Anda.
• Jika fokus Anda adalah stimulasi klitoris, dildo vibrator adalah pilihan yang pas.

Foto utama

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top