Now Reading
INFOGRAFIK: Sejarah Sex Toys

INFOGRAFIK: Sejarah Sex Toys

Sejarah sex toys ternyata dimulai dari puluhan ribu tahun lalu, di mana masyarakat kuno sudah mengenal dan menggunakannya! Berikut sejarah sex toys, mulai zaman batu hingga zaman modern.

Ada banyak hal di dunia ini yang bisa mengejutkan kita. Entah tentang sebuah berita atau peristiwa. Kadang bisa dijelaskan dan diterima oleh akal, dan yang lainnya hanya bisa membuat kita ternganga. Untuk kategori yang kedua, sudahlah, terima saja. After all, being surprised, is not always bad for us, Mommies.

FYI, ternyata sex toys bukanlah sebuah konsep baru. Menurut Hallie Lieberman, yang memiliki gelar Phd dalam studi media dari University of Wisconsin-Madison sekaligus penulis buku berjudul “Buzz: A Stimulating History Of the Sex Toy”, mencatat bahwa ada bukti benda mirip dildo yang usianya diperkirakan 30,000 tahun.

Kita juga bisa melihat gambar-gambar menyerupai dildo pada guci-guci seni Yunani dan Jepang, yang berarti
gagasan penggunaan mainan seks sudah menjadi bagian dari kebudayaan manusia sepanjang yang bisa kita ketahui. Oke, siap-siap, karena saya akan mengajak Anda sejenak kembali ke masa lampau.

Baca juga:

12 Fakta Tentang BDSM

8 Posisi Seks Paling Nikmat Dilakukan Saat Hamil

Follow us on Instagram

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top