Now Reading
4 Alat Bantu Bercinta, Agar Seks Kala Pandemi Jadi Luar Biasa

4 Alat Bantu Bercinta, Agar Seks Kala Pandemi Jadi Luar Biasa

Mommies Daily

Ada empat alat bantu bercinta yang ternyata bisa menjadikan kegiatan di ranjang semakin cihuy. Sudah coba yang mana? 

Eksplorasi lokasi bercinta sudah, posisi bercumbu pun sudah divariasikan, lantas apa lagi, nih, yang bisa dikembangan dalam aktivitas seks? Mengingat PSBB sudah mulai diberlakukan lagi dan ada juga yang memberlakukan jam malam, maka aktivitas seks di rumah saja jadi harus greget. Agar romantisme dengan pasangan tetap bergelora. Nah, kalau semua tips tentang seks sudah dicoba, saatnya mencoba ‘alat tempur’ yang bisa membuat sesi bercinta lebih menyenangkan. Beberapa produk berikut ini bisa dipertimbangkan menjadi alat bantu bercinta…

We Vibe Sync Vibrator

Nah, ini pas buat pasangan yang menjalankan long distance marriage. Vibrator ini diciptakan khusus untuk dinikmati berdua, dan bisa digunakan di saat yang bersamaan walau berkilo-kilo meter jarak yang memisahkan. Vibrator ini bisa dikontrol melalui smartphone kita. Jadi misalnya mommies ada di Jakarta, sementara suami ada di Bandung, ia akan bisa mengontrol gerakan vibrator mommies melalui smartphonenya. Wah, kebayang serunya. Kompatibel, kok, baik untuk iOS maupun android. Nggak harus yang long distance marriage, pasangan yang tiap hari ketemu juga kabarnya senang menggunakan vibrator ini sebagai variasi bercinta. 

Magic Tissue

Kabarnya magic tissue bisa membuat performa pria lebih mantap dan bertahan lebih lama. Beberapa pengguna bahkan melaporkan, ketika sebelum bercinta menggunakan magic tissue, maka mereka bisa mengontrol kapan mereka harus ejakulasi, serta mendapatkan kepuasan sepenuhnya. Baik itu suami, maupun pasangannya. Wow!

Tisu ajaib ini ternyata dalam studi yang dilakukan oleh American Urological Association (AUA) mampu membantu pria yang mengalami ejakulasi dini. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan bisa bertahan setidaknya 4-5 menit. Dalam studi tersebut, pria dengan ejakulasi dini yang menggunakan tisu magic sebelum bercinta, dapat bertahan lebih lama setidaknya 4 sampai 5 menit. Mungkin mommies mau melaporkan hal ini pada suami? :)

Tisu magic ini mengandung, alcohol, benzalkonium chloride, triclosan, cocamidopropyl betaine, PEG-78, glyceryl cocoate, parfum dan aloe vera.

Namun perlu diingat, pemakaian magic tissue yang terlalu sering bisa bikin kulit baal. Jadi jangan sering-sering, ya.

Kondom Sambung

Selain sebagai alat kontrasepsi, kondom sambung ditengarai mampu membuat wanita merasakan orgasme yang lebih sensasional dibanding biasanya. Kondom sambung merupakan jenis kondom berbahan tebal, serta memiliki diameter, serta panjang yang lebih-lebih dibanding penis pria pada umumnya. Yang lebih menyenangkan, teksturnya juga cenderung mirip penis, jadi mommies kabarnya tidak akan merasakan penis yang pakai kondom :) Karena kondom sambung selalu lebih panjang dari penis, maka ia mampu menjangkau A-Spot yang jauh lebih jauh serta lebih menantang dicapai dibanding G-spot.

Borgol Bulu

Yang ini memang klasik. Belum sah dikatakan petualang cinta jika belum pernah merasakan sensasi bercinta menggunakan borgol. Mommies dan pasangan bisa bermain polisi-polisian. Awas, jangan sampai lupa kuncinya, jangan sampai setelah puas bercinta, malah kelabakan karena borgolnya nggak bisa dibuka.

Nah, mommies semua alat tempur di atas tersedia, lho, di e-commerce lokal. Silakan pilih mana yang bisa spice up your sex life with your partner. Selamat mencoba!

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top