Now Reading
10 Drama Korea Terbaru di Desember 2021, Ada Our Beloved Summer Hingga Snowdrop

10 Drama Korea Terbaru di Desember 2021, Ada Our Beloved Summer Hingga Snowdrop

Dhevita Wulandari
drama korea terbaru - snowdrop

Di penghujung tahun 2021 ini, ada 10 drama Korea terbaru dari para aktor dan aktris terkenal yang dapat menemani hari-hari Mommies. Apa saja?

Industri perfilman Korea Selatan akan merilis beberapa drama Korea yang bisa menemani bulan Desember dan akhir tahun 2021 untuk para penggemarnya, nih. Sudah lama ditunggu-tunggu baik oleh para fansnya dan para penggemar drakor, Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK akhirnya akan bisa ditonton di bulan Desember ini.

Tidak hanya itu, Joy Red Velvet pun kembali membintangi drama terbarunya setelah tiga tahun. Pokoknya, drama Korea bulan Desember ini masing-masing dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal yang akan membuat penggemar penasaran untuk menonton.

Penasaran ada drama Korea terbaru apa saja di Desember ini? Ini 10 drama Korea terbaru yang bisa ditonton.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea dengan Genre Thriller

1. Our Beloved Summer

drama korea terbaru - our beloved summer

Drama Korea terbaru yang akan tayang pada 6 Desember 2021 ini adalah Our Beloved Summer yang menceritakan kisah cinta Choi Woong (Choi Woo-sik) dan Gook Yeon-soo (Kim Da-mi) yang putus 10 tahun lalu. Namun, tiba-tiba film dokumenter yang pernah mereka rekam saat SMA viral. Sehingga, akhirnya mereka harus bertemu lagi karena tawaran syuting sebuah acara dokumenter yang tayang di salah satu televisi.

Selain Choi Woo-sik, ada juga Kim Sung-cheol (dari drama sebelumnya Vincenzo) dan Noh Jung-iu (dari drama sebelumnya 18 Again). Memiliki 8 episode dengan genre komedi romantis, Our Beloved Summer dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS, serta bisa juga ditonton di Netlfix.

2. Artificial City

drama korea terbaru - artificial city

Artificial City menceritakan kisah Yoon Jae-hee (Soo Ae), seorang menantu dari keluarga konglomerat yang menjalankan sebuah galeri seni yang memutuskan pacar yang sudah dikencaninya selama bertahun-tahun demi menikahi Jung Joon-hyeok (Kim Kang-woo). Tujuannya adalah karena ia ingin suaminya menjadi presiden Korea Selatan dan bekerja sama dengan Jaksa Agung. Mengangkat genre misteri psikologi dengan 20 episode, drama ini dijadwalkan tayang mulai 8 Desember 2021 setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di JTBC.

BACA JUGA: Drama Korea yang Mengangkat Tema tentang Kesehatan Mental

3. Taejong Yi Bang-won

drama korea terbaru - taejong yi bang won

Berlatar belakang sejarah, drama Korea yang akan tayang pada 11 Desember 2021 ini mengangkat kisah Yi Bang-won (Joo Sang-wook) yang mengambil inisiatif mendirikan kekaisaran Joseon di akhir dinasti Goryeo dan di awal dinasti Joseon. Memiliki 32 episode, Taejong Yi Bang-won tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.40 KST di KBS1.

4. Uncle

uncle

Merupakan drama Korea hasil remake dari sitkom Inggris berjudul sama, Uncle menceritakan kisah Joon Hyeok (Oh Jung-se), seorang musisi yang tidak terkenal dan sedang mencapai titik terendah dalam hidupnya. Ia pun memutuskan hubungan dengan kakak perempuannya Joon Hee (Jeon Hye-jin). Sampai suatu hari tiba-tiba secara ia bertemu seorang anak laki-laki dari kakaknya. Keponakannya tersebut kemudian menceritakan OCD yang dialami ibunya setelah bercerai. Kemudian, sejak itu Joon Hyeok mulai merawat kakaknya.

Dengan total 16 episode, Uncle akan tayang mulai 11 Desember 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di TV Chosun.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Choi Tae-joon, Calon Suami Park Shin-hye

Untuk drama Snowdrop dan drama Korea terbaru lainnya dapat dibaca di halaman selanjutnya.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top