Now Reading
Rekomendasi Film dan Drama Wi Ha Joon dengan Berbagai Karakter Seru

Rekomendasi Film dan Drama Wi Ha Joon dengan Berbagai Karakter Seru

Dhevita Wulandari
wi ha joon

Sedang Ter-wi-wi? Ini beberapa rekomendasi film dan drama korea yang pernah dibintangi oleh Wi Ha Joon, aktor yang berperan sebagai polisi di Squid Game.

Karena perannya yang keren sekaligus bikin deg-degan dalam serial drama Squid Game, Wi Ha Joon pun naik daun dan banyak diperbincangkan di media sosial saat ini. Aktor kelahiran 1991 ini sudah debut sejak 2015 dan kini menjadi salah satu aktor yang cukup produktif dalam dunia perfilman Korea Selatan. Wi Ha Joon pun sudah membintangi beberapa film dan serial drama.

Nah, untuk Mommies yang masih Ter-wi-wi dan ingin menonton film serta drama yang pernah dibintangi Wi Ha Joon selain Squid Game, berikut rekomendasinya:

18 Again (2020)

drama wi ha joon

Gambar dari Soompi

18 Again menceritakan seorang ayah yang dulunya pernah menikah muda dan sedang diambang perceraian dengan istrinya yang sudah berhubungan dengannya sejak masih SMA. Di serial drama Korea ini, Wi Ha Joon berperan sebagai seorang atlet bisbol nasional yang sangat terkenal.  Dia pun sering diwawancarai oleh pembawa berita yang merupakan istri dari tokoh utama dalam drama ini. Seiring berjalannya waktu, tokoh yang diperankan Wi Ha Joon menyukai pembaca berita tersebut meskipun usianya lebih tua darinya. Namun ternyata cintanya ditolak karena wanita yang disukainya hanya menganggapnya sebagai teman dan seperti adik.

BACA JUGA: Drakor Squid Game: Ini 7 Pelajaran Buat Orangtua

Romance is a Bonus Book (2019)

drama wi ha joon

Di sini, Wi Ha Joon berperan sebagai seorang desainer dan pelukis untuk sampul buku yang bekerja sama dengan salah satu penerbit buku terkenal di Korea Selatan. Saat sedang dalam koordinasinya dengan seorang editor wanita dari penerbit tersebut, Wi Ha Joon pun jatuh cinta padanya. Namun, sayangnya pada saat itu sang editor wanita sedang menyukai laki-laki lain yang adalah atasannya di kantor. Dalam serial drakor ini, Mommies bisa lebih sering melihat senyum manis Wi Ha Joon dengan karakter yang baik dan hati yang lembut.

Shark: The Beginning (2021)

wi ha joon

Memerankan karakter seorang petinju, Wi Ha Joon bertemu seorang laki-laki korban bullying di sekolah. Namun, suatu hari anak laki-laki tersebut dijebloskan ke dalam lapas remaja setelah terjadinya sebuah kecelakaan. Di sinilah Wi Ha Joon membantu anak tersebut dengan menjadi pelatihnya dan untuk mengatasi ketakutan anak tersebut agar menjadi orang yang lebih kuat.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea dengan Genre Thriller

Midnight (2021)

wi ha joon

Mendapat karakter yang sangat berbeda dari biasanya, di sini Wi Ha Joon memerankan pria psikopat dan pembunuh berantai yang sangat mengerikan. Bukan hanya menargetkan perempuan sebagai mangsanya, dia juga menyerang pria di malam hari. Hingga suatu hari seorang wanita tuli menyaksikan perbuatan keji Wi Ha Joon saat membunuh korbannya. Ia kemudian menjadikan wanita tuli tersebut menjadi target selanjutnya.

Miss & Mrs. Cops (2019)

Dalam Miss & Mrs. Cops, Wi Ha Joon menjadi salah satu orang yang terlibat dalam sindikat kejahatan seks digital. Di sini, ia diburu oleh dua orang polisi wanita yang berbeda usia dan bekerja sama dalam satu tim untuk menangkap dan menginvestigasi kasus kriminal yang diciptakan Wi Hi Joon dan komplotannya.

Wah, ternyata seru sekali ya macam-macam karakter yang diperankan Wi Ha Joon dalam setiap film dan drama yang pernah dibintanginya. Jadi semakin Ter-wi-wi nggak nih, Mommies?

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top