banner-detik
LIFESTYLE

4 Rekomendasi Drama Nam Joo Hyuk dengan Rating Tinggi

author

annisast05 Feb 2021

4 Rekomendasi Drama Nam Joo Hyuk dengan Rating Tinggi

Nam Joo Hyuk jadi primadona setelah drama StartUp, padahal ia sudah membintangi banyak drama yang juga punya rating tinggi lho! Ini rekomendasinya.

Pria 26 tahun ini mengawali karier sebagai model lalu langsung terjun ke dunia seni peran di tahun 2014. Ia mendapat berbagai jenis peran dan beberapa kali pula mendapat penghargaan.

Ini rekomendasi drama Nam Joo Hyuk selain StartUp:

Who Are You: School 2015 (2015, 7,7 IMDb rating)

Berkisah tentang saudari kembar yang bertukar peran karena salah satu bunuh diri, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Han Yi An, perenang di sekolah prestisius. Ia jatuh cinta pada Eun Byul, sang pemeran utama.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016, 8,4 IMDb rating)

Drama ini lebih seru dari StartUp! Mengambil latar belakang universitas atlet, Nam Joo Hyun berperan sebagai mahasiswa renang Jung Joon-hyung yang kemudian jatuh cinta dengan teman masa kecilnya, atlet angkat besi Kim Bok Joo. Drama ini hangat, tidak cheesy, dan mengangkat topik keluarga yang cukup dalam. Dijamin nangis dan tertawa bergantian!

The Light in Your Eyes (2019, 8 IMDb rating)

drama nam joo hyuk

Drama fantasi ini berkisah tentang Kim Hye Ja yang memanipulasi agar ayahnya tak jadi meninggal karena kecelakaan. Namun tentu tidak semudah itu mengubah waktu, Hye Ja jadi menua. Ia kemudian bertemu kembali dengan sahabatnya Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk), namun sudah terlalu banyak yang berubah. Bisakah mereka kembali berjodoh?

The Bride of Habaek (2017, 6,9 IMDb rating)

drama nam joo hyuk

Diadaptasi dari novel Bride of the Water God, drama ini juga bergenre fantasi romantis. Nam Joo Hyuk menjadi dewa air yang narsis dan mengunjungi bumi untuk menemukan tiga batu yang cukup kuat demi membantunya merebut tahta. Nam Joo Hyun beradu akting dengan Shin Se Kyung yang berperan sebagai psikiater.

Sudah nonton yang mana?

Baca juga:

6 Rekomendasi Acara TV Korea Selain Drama

Kuis: Tes Pengetahuanmu Seputar Drama Lee Min Ho!

Follow us on Instagram!

Share Article

author

annisast

Ibu satu anak, Xylo (6 tahun) yang hobi menulis sejak SD. Working full time to keep her sanity.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan