banner-detik
PARENTING & KIDS

Terpopuler: Tips Parenting ala Angelina Jolie, Fakta Ketindihan alias Sleep Paralysis hingga Posisi Seks yang Membuat Pria Puas

author

fiaindriokusumo08 Nov 2021

Terpopuler: Tips Parenting ala Angelina Jolie, Fakta Ketindihan alias Sleep Paralysis hingga Posisi Seks yang Membuat Pria Puas

Lima artikel paling banyak dibaca, mulai dari pola asuh ala Angelina Jolie untuk keenam anaknya, daftar dosa suami di mata istri yang sepele namun bikin ribut, fakta tentang ketindihan hingga posisi seks yang bikin laki-laki puas.

1. 15 Film Netflix yang Penuh Adegan Ranjang

Kadang cara untuk kencan sama suami itu nggak perlu dengan cara yang repot. Di rumah juga bisa banget menambah keintiman dengan nonton bareng suami film-film dewasa bertema relationship. Cukup bermodal Netflix saja, film-film ini sudah bisa ditonton, aman, tanpa gangguan. Cek daftarnya di sini.

2. 11 Posisi Seks yang Membuat Pria Puas

Woman on top, missionary, dan doggy style memang sudah bisa bikin suami melayang bahagia. Tapi, coba deh 11 posisi seks yang bikin pria puas ini. He will absolutely love it! Seks adalah tentang cinta dan keintiman. Sementara posisi seks adalah bagian dari kesenangan, momen yang sebenar-benarnya adalah aksi yang Mommies lakukan untuk bisa terhubung secara emosional dan indah dengan pasangan. Eksplor posisi-posisi seks berikut yang bisa dilihat di artikel ini. 

3. Tips Parenting ala Angelina Jolie

Melihat kekompakan Jolie dengan keenam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne, Mommies jadi penasaran, nggak, sih, bagaimana ia mendidik mereka sampai seperti sekarang ini, belum lagi statusnya sekarang adalah seorang single Mom. Apa saja nilai-nilai inspiratif yang bisa kita jadikan contoh dari mantan istri Brad Pitt ini? Cari tahu di sini. 

4. 10 Dosa Suami yang Terlihat Sepele Namun Bisa Bikin Ribut

dosa suami

Meski terlihat sepele di mata sebagian besar orang, seringkali dosa-dosa suami jadi ganjalan hati istri. Kalau relationship-nya baik, atau misal antar pasangan terbuka akan kritik, dosanya, sih, bakal gampang dimaafkan. Yang bahaya kalau ‘dosa-dosa’ tersebut disimpan dalam hati, dipendam, lalu di kemudian hari meledak. Bisa jadi pemicu keributan besar. 10 dosa suami berikut ini sangat mungkin jadi pemicu keributan besar. Ada baiknya, sih, dibicarakan dan dikompromikan, ya. Apa saja daftar dosanya? Selengkapnya ada di sini. 

5. Fakta Tentang Ketindihan alias Sleep Paralysis

Tidak mampu bergerak dan berbicara saat tidur? Banyak orang menyebutnya dengan sleep paralysis. Ketahui 12 fakta tentang fenomena yang juga kerap disebut dengan kelumpuhan tidur berikut ini.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan