banner-detik
FOOD & RECIPE

Rekomendasi Catering yang Enak dan Murah untuk Keluarga

author

gitalarasw03 Oct 2021

Rekomendasi Catering yang Enak dan Murah untuk Keluarga

Tidak memiliki waktu memasak untuk keluarga? Mommies bisa mencoba rekomendasi catering murah dan enak berikut. 

Bagi Mommies yang sibuk dan tidak sempat memasak sendiri, memesan layanan catering bisa menjadi pilihan. Saat ini, tersedia beberapa catering yang memberikan layanan harian, mingguan, hingga bulanan. Mereka biasanya menyajikan jenis paket yang beragam, mulai dari untuk diri sendiri hingga porsi besar yang bisa disantap bersama keluarga.

Menu makanan yang disajikan juga cukup lengkap. Mommies bisa memilih yang dengan nasi atau hanya lauk pauk saja. Berikur rekomendasi catering enak dan murah untuk keluarga yang bisa dicoba:

Kitchencella

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KitchenCella (@kitchencella)

Kitchencella sudah menyediakan layanan catering sejak 2016. Awalnya, Kitchencella hanya beroperasi di sekitar Kelapa Gading, tetapi kini sudah bisa dipesan untuk seluruh wilayah Jakarta dan Gading Serpong, Tangerang. Menu makanan yang disajikan Kitchencella sudah pasti khas rumahan seperti ayam goreng kuning, sayur asem, tumis kacang panjang, tempe bacem, dan sebagainya.

Kitchencella juga menyediakan menu khusus untuk anak-anak yang cocok untuk Si Kecil. Ada tempe orek manis, bola bistik, sayur sop, dan yang lainnya. Oh iya, semua makanan dari catering Kitchencella tidak menggunakan MSG sehingga aman untuk keluarga.

Kinara Kitchen

Catering ini cocok bagi Mommies yang tinggal di wilayah Bekasi. Kinara Kitchen menyediakan beragam menu, ada yang khas Indonesia, ada juga yang western. Mulai dari kentang balado, ikan masak kuning, udang mentega, sayur lodeh, hingga chicken paprika. Namun, selain menu-menu yang sudah tersedia, Mommies bisa request masakan yang diinginkan. Kinara Kitchen juga menyediakan layanan konsultasi untuk menu yang tepat bagi Mommies dan keluarga.

Naneatpedia

View this post on Instagram

 

A post shared by Naneatpedia (@naneatpedia)

Naneatpedia terkenal dengan menu lauk pauknya yang kaya bumbu dan rempah. Sebut saja ayam suwir sambal matah, paru balado, dan cumi cabe ijo. Namun, ada juga menu Nanetapedia yang bisa dikonsumsi Si Kecil seperti sup kacang merah-nya yang khas. Paket catering biasanya tersedia mulai dari ukuran 250-500 gram, silakan pilih sesuai anggota keluarga Mommies. Harganya cukup beragam, mulai dari Rp55 ribu hingga Rp165 ribu, tergantung porsi dan bahan baku makanan.

DapurKita Catering

Meskipun DapurKita menyediakan menu internasional, tetapi Mommies tidak boleh melewatkan makanan khas nusantara ala catering ini. Mommies bisa mencicipi rendang telor crispy, sambal tanak, selat solo, dan sop buntut, bersama keluarga. Jika ingin merayakan hari khusus, Mommies juga bisa memesan nasi tumpeng dengan lauk yang lengkap.

Catering Yes

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Catering Yes (@cateringyes)

Catering Yes juga khas dengan masakan rumahannya sehingga pas untuk keluarga. Kangkung cah terasi, oseng tuna bunga pepaya, terong balado, dan capcay goreng merupakan beberapa pilihan menu dari catering ini. Mommies bisa memilih menu tanpa nasi, mulai dari 2 porsi hingga 6 porsi dengan harga Rp55 ribu hingga Rp150 ribu. Oh iya, jika ingin memesan menu khusus untuk anak, ada Kids Meal ya, Mommies. Makanan yang disajikan juga bebas MSG.

 Sit N Eat Kitchen

Udang telur asin, perkedel, gulai nangka padang, dan ikan bakar adalah beberapa menu yang bisa Mommies pesan dari catering ini. Menu yang disediakan memang disesuaikan dengan kesukaan keluarga Indonesia. Sit N Eat Kitchen menyediakan paket Family Daily Catering yang bisa Mommies pilih. Di bulan Oktober ini, Sit N Eat bahkan menyediakan promo: bagi keluarga yang berlangganan akan mendapat gratis paket untuk empat hari. Untuk lebih lengkapnya, sila menghubungi kontak yang tertera di media sosial mereka ya, Mommies.

DELIcious Kitchen

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DELIcious KItchen (@deliki.id)

Jika Mommies dan keluarga ingin makan olahan daging, catering dari DELIcious Kitchen mungkin bisa dicoba. Ada olahan ayam seperti ayam goreng rempah dan ayam pop, hingga daging sapi seperti daging lado ijo, empal gepuk, serta serundeng daging. Nah, satu paketnya dimulai dari harga Rp44 ribu hingga Rp77 ribu ya, Mommies.

Rasa Nyonya

Rasa Nyonya menyediakan menu variatif, makanan Indonesia yang dikreasikan dengan beragam bahan baku. Ada ayam rebus jahe, gulai cumi kemangi, tempe bumbu santan, ayam bacem dan yang lainnya. Nah, di Rasa Nyonya  ada menu nonspicy untuk anggota keluarga yang tidak suka pedas. Tersedia juga makanan yang 'kids friendly' agar lebih disukai anak-anak.

Agar bisa disantap bersama keluarga, Mommies bisa memilih Home Packages yang terdiri dari 2-5 porsi. Di paket tersebut, Mommies akan mendapatkan tiga lauk tanpa nasi dengan harga mulai dari Rp65 ribu hingga Rp145 ribu.

Stevi Catering

Berdiri sejak 1990, Stevi Catering sudah banyak melayani pesanan keluarga Indonesia. Stevi Catering menyediakan menu rantang harian yang disiapkan untuk 2-5 orang, dengan harga mulai dari Rp51 ribu hingga RP85 ribu. Menu yang tersedia meliputi bandeng presto, cumi goreng tepung, ayam goreng kalasan, sop telur puyuh, dan sebagainya.

Nah, mana nih yang kira-kira menjadi pilihan Mommies?

BACA JUGA:

Rekomendasi Catering untuk ISOMAN

18 Rekomendasi Catering Lebaran Jabodetabek

Share Article

author

gitalarasw

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan