Now Reading
Rekomendasi Catering untuk ISOMAN

Rekomendasi Catering untuk ISOMAN

RachelKaloh

ISOMAN membatasi kita untuk berkegiatan di rumah, salah satunya memasak. Tidak perlu khawatir, Mommies bisa coba rekomendasi catering berikut ini.

Buat Mommies yang sedang menjalani ISOMAN alias isolasi mandiri, atau mungkin bukan Mommies yang menjalaninya, tetapi anggota keluarga lain, seperti suami atau orangtua, tentu wajar bila kemudian urusan di rumah jadi banyak yang keteteran. Akan banyak penyesuaian yang perlu dilakukan selama kurang lebih 14 hari, seperti menyiapkan kamar khusus untuk yang menderita Covid-19, belum lagi urusan cuci pakaian, makanan, dan lain-lain. Mengurangi kerepotan mengurus ini itu, terutama yang jadi nggak bisa masak sama sekali, berikut kami berikan rekomendasi catering yang bisa dijadikan alternatif selama karantina.

Kulina 

Aplikasi pesan antar makanan ini punya berbagai macam pilihan menu makanan yang dikemas secara aman dan higienis. Kita bisa berlangganan tanpa komitmen, mulai dari harian, mingguan, maupun bulanan, tinggal pilih!

Yellow Fit Kitchen

Catering diet yang menawarkan menu makanan sehat satu ini sudah cukup dikenal karena sering digunakan oleh para momfluencer yang sedang menjalani hidup sehat. Di sini tersedia menu makanan mingguan yang sehat dan nikmat dengan harga yang terjangkau. Warga Bandung dan Surabaya juga bisa pesan. Kita juga akan diberikan informasi mengenai jumlah kalori dari setiap menu makanan yang kita pesan.

Baca juga: Panduan Isolasi Mandiri dari RSCM Jika Terinfeksi Covid-19

Dapurfit

Terkenal karena rasanya yang enak dan porsinya yang bikin kenyang. Bisa dipesan mingguan atau bulanan. Program menunya juga banyak yang bisa dipilih, seperti diet untuk menurunkan berat badan, diet sehat, lean gains diet, medical diet, menu untuk program kesuburan, hamil, dan menysui, serta menu ready to eat, dan sebentar lagi, bakalan ada menu catering yang plant-based

Greenspoon

Buat yang ingin pesan catering full sampai akhir pekan, Greenspoon menyediakan makanan sehat dengan pilihan 28 hari berturut-turut. Menu yang ditawarkan juga beragam, termasuk burger sehat dengan bahan-bahan yang berkualitas dan kalorinya hanya 475 kcal.

Piring Sayur

Catering yang satu ini menawarkan menu 100% plant-based dalam jumlah yang membuat kita langsung kenyang. Bukan sekadar catering biasa, karena menunya sangat bikin ngiler, nggak kalah dari makanan yang menggunakan protein hewani, seperti nasi lemak, nasi racik sambal matah, pesmol istimewa dan masih banyak lagi.

Catering Rumahan

Di sini tersedia berbagai pilihan menu, dari MPASI sampai dengan menu bagi mereka yang mengalami diabetes, yang bisa dipesan dari hari Senin hingga Sabtu. Tersedia juga lauk frozen yang bisa disimpan dan dimasak kapanpun dibutuhkan.

Rasa Nyonya

Menawarkan berbagai pilihan menu yang nikmat tanpa MSG, dari yang khas Indonesia, seperti gado-gado kacang mede dengan ayam goreng, telur dan kerupuk, sampai menu internasional, seperti garlic bread dan spaghetti bolognese.

3 Skinny Minnies

Catering milik Dian Sastrowardoyo dkk ini menawarkan menu makanan sehat dengan nama paket yang unik, yang disusun langsung oleh para ownernya, seperti Dian’s No Carb Package. Penasaran nggak sih menu sehatnya Dian Sastro itu seperti apa? 

Mommies bisa langsung menghubungi catering ini via Instagram mereka, karena beberapa hanya tersedia untuk area Jabodetabek. Selamat memesan dan salam sehat!

Baca juga: 

Baca! 8 Bantuan yang Bisa Dikirimkan Ketika Kenalan Harus Isoman

7 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari di Usia 30 dan 40 Tahun Agar Selalu Sehat

Photo by Ella Olsson on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top