Now Reading
Punya Pasangan Zodiak Libra? Waspada Hal Ini!

Punya Pasangan Zodiak Libra? Waspada Hal Ini!

siscachristina
pasangan zodiak libra

Enaknya punya pasangan zodiak Libra mungkin akan minim konflik karena mereka membenci itu. Tapi ngadepin bimbangnya.. Wuih..

Anda patut bersyukur jika punya pasangan zodiak Libra. Pasalnya, Libra punya sederet kebaikan yang patut diacungi jempol dan layak diberi predikat pasangan ideal. Zodiak yang berlambang timbangan dan berelemen udara ini adalah tipe orang yang kolaboratif, berpikiran terbuka, pandai bergaul dan bermasyarakat. Sesuai lambangnya, mereka menyukai keadilan, keseimbangan dan membenci kekerasan.

Sebagai pasangan, mereka penyayang, perhatian, cinta damai, menyukai keharmonisan dan nggak suka dengan konflik. Jadi, sehari-harinya isi rumah kemungkinan jauh dari keributan atau konflik-konflik remeh rumah tangga. Duh, siapa yang nggak mau begini? Hahaha.

Tapi di sini kita bukan mau bahas soal kekuatan Libra. Sebab, perkara kebaikan seseorang pastilah mudah kita terima, ya, nggak? Nah, saatnya mengenal kelemahan-kelemahan pasangan zodiak Libra Anda, biar makin mengerti gimana cara menghadapinya.

Menghindari konflik

Sebagai penjunjung tinggi kedamaian dan pembenci konflik, pasangan zodiak Libra seringkali memilih untuk menghindari konfrontasi. Walau sebenarnya nggak sreg, tapi mereka bisa setuju dengan pasangan, hanya demi nggak “perang”. Lantas, apakah itu jaminan konflik nggak akan tiba? Hohoho, nggak juga, Armando! Pasalnya, perasaan negatif itu bukannya hilang, tapi hanya dipendam, yang suatu ketika bisa jadi bom waktu.

Pasif agresif

Libra bukanlah Aries yang bisa langsung gamblang menyatakan perasaannya. Mereka tidak selalu berbagi atau mengungkapkan perasaan mereka, terutama ketika itu pasti akan menimbulkan pertengkaran. Ketidakmampuan untuk berterus terang dengan perasaan mereka bisa membuat para Libra ini bersikap pasif agresif. Akhirnya, kekecewaan mereka terhadap pasangan termanifestasi lewat sikap mendiamkan pasangan, menyindir atau ngambek.

Baca juga: Kenalan dengan Suami Aries yang Setia Sampai Mati Pada Pasangan

Si bimbang dan ragu dalam membuat keputusan

Untuk memutuskan baju apa yang mau dipakai ke pesta Tahun Baru di kantor saja, sang Libra bisa butuh waktu berjam-jam. Apalagi membuat keputusan besar dalam hidupnya, misalnya karir, entah berapa lama waktu yang mereka butuhkan! Ini dapat membuat pasangan mereka frustrasi! Alasan lain yang membuat mereka sulit membuat keputusan yaitu karena terlalu memikirkan perasaan orang lain. Mereka khawatir akan menyinggung atau menyakiti orang lain. Akibatnya, mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan atau dikatakan.

Sifat rela berkorban yang berlebihan

Kekuatan terbesar Libra juga bisa menjadi kelemahan terbesar mereka. Masih berkaitan dengan sikap: yang penting harmonis dan nggak ada konflik, mereka bisa mengutamakan kepentingan dan perasaan orang lain dan menempatkan diri mereka sebagai yang terakhir. Ini bisa membuat mereka dimanfaatkan orang. Walau demikian, nggak jarang sikap ini membuat para Libra akhirnya merasa lelah dan tidak dihargai. Ini adalah toxic positivity yang dapat merusak kepercayaan diri mereka sendiri.

Menyukai kemewahan

Libra senang dengan keglamoran. Ini hadir atas kecintaannya dengan keindahan dan kecantikan. Selera mereka bagus dan mereka rela mengeluarkan kocek dalam jumlah nggak kecil untuk nge-treat diri sendiri. Boleh-boleh aja sih, selama nggak menyakiti keuangan. Anda yang memiliki pasangan zodiak Libra, bisa juga bantu untuk ngerem sifat Libra yang satu ini supaya nggak boros.

Satu hal yang perlu diingat, tentunya kelemahan-kelemahan Libra ini nggak berlaku mutlak ya. Sebab karakter seseorang juga dipengaruhi banyak faktor lain seperti pengalaman hidup, kebiasaan dari keluarga, didikan orang tua dan seterusnya. Jadikan ini motivasi untuk jadi lebih baik aja, ya!

Baca juga: Kenali Karakter Si Kecil Berzodiak Libra, Si Anak Manis yang Cinta Damai

Foto: Freepik

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top