Now Reading
Yuk, Kenalan dengan Suami Berzodiak Aries yang Konon Setia Sampai Mati Pada Pasangan

Yuk, Kenalan dengan Suami Berzodiak Aries yang Konon Setia Sampai Mati Pada Pasangan

siscachristina
Suami Berzodiak Aries

Aktif, setia pada komitmen, cenderung keras kepala, dan katanya, sih, pasangan yang hebat. Mommies yang punya suami berzodiak Aries, benar nggak, nih?

Konon, suami berkarakter Aries dikenal sebagai suami yang aktif, emosional, keras kepala, namun setia banget sama pasangan. Nggak heran, simbolnya diwakili dalam elemen api yang memiliki sifat yang membara, artinya penuh semangat dan gairah. Yuk, kenali karakter suami berzodiak Aries lebih dalam.

Aktif dan menyenangkan

Buat mommies yang tipe rumahan, mungkin awal pernikahan akan sulit mengimbangi suami berzodiak Aries yang cenderung aktif dan suka beraktivitas di ruang terbuka. Kadang aktivitas yang dipilihnya pun cukup menantang, seperti hiking, panjang tebing atau touring. Kalau mommies ajak camping atau glamping bareng keluarga, ia pasti suka.

Tak suka diatur

Iya, sosok Aries ini keras, lebih suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Kalau diberi masukan oleh orang lain, nggak akan langsung menerima saat itu juga. Namun, bukan berarti dia nggak memikirkan pendapat orang lain. Dalam hati, dia bisa setuju juga, dan melakukannya di kemudian hari. Jangan sekali-sekali membatasi ruang gerak suami Aries, karena ia bisa memberontak! Meski, nggak segitunya juga kali yaaaa jika sudah menikah. Pasti dalam segala sesuatu tetap melalui tahap komunikasi.

Emosional

Sudah hafal karakter suami Aries yang satu ini? Pasti mommies suka ngalamin yang namanya dandan kelamaan, suami nggak sabaran lalu kesal, hihihi. Kadang nggak mudah menghadapi sosok Aries yang cenderung mudah marah dan kerap meledak-ledak. Oleh karena itu, mommies perlu cari cara strategis jika ingin menyampaikan sesuatu yang berpotensi memancing emosinya. Pintar-pintar lihat situasi saat dia lagi tenang dan moodnya baik, dan sampaikan dengan halus. Bukan baru pulang kantor dan sedang kecapean lalu mommies serang dengan persoalan yang memojokkan dirinya. Dijamin ia semakin meluap lalu ambyar!

Baca juga: Para Istri, Catat, Suami Sebal Kalau Anda Lakukan Hal Ini

Ambisius, tekun, bertanggung jawab

Karakter keras kepala pada pria Aries tergambar jelas dalam hal pekerjaan dan tanggung jawabnya kepada keluarga. Aries adalah tipe suami pekerja keras dan tak segan berjuang sampai titik darah penghabisan demi mengejar impiannya. Tak heran banyak suami Aries yang jaya dalam masa muda, karena ia tekun dan gigih. Ia tak akan membiarkan keluarganya kesusahan. Kalaupun terpuruk, Aries mudah bangkit karena selalu semangat.

Setia sampai mati

Mommies dengan suami berzodiak Aries patut bersyukur. Sebab, pria Aries adalah sosok suami yang sangat setia. Jika sudah cinta sama mommies, itu artinya cinta sampai mati, jadi nggak bakal pindah ke lain hati (insyallah!). Dia akan menjaga komitmen pernikahannya dan berusaha membahagiakan pasangannya. Cara ia menunjukkan rasa sayangnya ke pasangan dibuktikan dengan banyak menghabiskan waktu bersama mommies. Jika mommies lakukan sesuatu hal yang menyenangkan hatinya, sekecil apapun itu, suami pasti menghargai banget!

Seru dalam urusan ranjang

Katanya nih, dalam urusan ranjang, Aries itu punya gairah yang selalu membara, sehingga layak disebut sebagai “dewa” dalam bercinta. Elemen api dalam simbol Aries tercermin juga dalam urusan seks. Bercinta dengan pria Aries nggak akan monoton dan membosankan, karena ia bakalan membawa pengalaman-pengalaman baru dalam kehidupan seks bersama pasangannya.

Baca juga: Buat Pasangan Sibuk, Simak 7 Bahaya Jika Jarang Bercinta

Suami mommies gitu juga nggak? Kalau beda-beda dikit wajarlah, ya. Namanya juga zodiak, jangan dijadiin patokan hidup. Buat seru-seruan aja, hitung-hitung jadi lebih tahu ngambil hati pasangan, hehehe.

Baca juga: 10 Ucapan Suami yang Bikin Istri Sakit Hati

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top