banner-detik
LIFESTYLE

Dari Serum Hingga Legging, Berikut Rekomendasi Produk Lokal yang Wajib Dibeli

author

gitalarasw17 Aug 2021

Dari Serum Hingga Legging, Berikut Rekomendasi Produk Lokal yang Wajib Dibeli

Produk lokal makin menunjukkan keunggulannya dan kualitasnya tidak kalah keren dari brand asing. Berikut rekomendasi produk lokal untuk Mommies. 

Saat ini, sudah banyak brand lokal yang mampu bersaing dengan produk-produk buatan luar negeri. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Mulai dari industri perawatan wajah, fashion, hingga peralatan makan, kini Mommies membeli barang-barang lokal dengan mudah dan tentunya murah. Tidak perlu lagi repot-repot jastip atau shipping dengan harga mahal.

Mommies Daily merangkum beberapa produk lokal yang bisa menjadi pilihan berikut:

1. Rekomendasi Serum Lokal untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Serum menjadi salah satu rangkaian skin care yang dibutuhkan karena mengandung berbagai nutrisi dan mampu memberikan manfaat maksimal pada kulit. Terutama untuk menghidrasi dan melembapkan wajah. Dulu, serum hanya diproduksi brand asing dan harganya bikin gigit jari.

Sekarang, berkat produk lokal, kita bisa ngerasain kandungan dan manfaat serum yang sama oke-nya dengan skincare Korea atau Jepang. Cek rekomendasi serum lokal ini yuk, Mommies!

2. Review Tableware Lokal yang Cakep Banget Dipajang di Instagram

Apakah Mommies hobi memasak? Jika iya, maka Mommies wajib melirik review produk alat makan atau tableware berikut, nih. Tableware yang cantik penting banget untuk menyajikan hidangan favorit keluarga.

Yup, bukan cuma makanannya saja, aksesoris dan propertinya juga harus mendukung, dong. Terutama buat yang hobi sharing masakan atau makanan yang dibeli. Nggak akan ramai likes atau engagement-nya kalau nggak disertai peralatan makan yang bikin hidangan lebih instagramable!

3. Pilihan Cushion Lokal untuk Mommies yang Nggak Mau Repot Dandan

Cushion lokal kini sedang mendapatkan “panggung” khusus di antara beauty enthusiast. Mereka tidak kalah pamor dari merek-merek asal Korea, lho. Banyak perempuan Indonesia yang mendukung cushion lokal ini, termasuk para ibu bekerja. Penasaran cushion dari brand lokal mana saja yang menarik untuk dimiliki?

4. Rekomendasi Brand Legging Lokal untuk Dipakai Olahraga Selama Pandemi

Siapa yang selama pandemi Covid-19 kemudian jadi rajin olahraga demi menjaga daya tahan tubuh? Siapa juga yang karena mulai rajin yoga, lari, dan bersepeda kemudian rajin juga jajan sportswear? Dari yang tadinya nggak punya baju olahraga khusus, sekarang Mommies jadi ketagihan untuk membelinya demi semangat berolahraga.

Nah, ada rekomendasi brand legging lokal yang bisa Mommies pertimbangkan untuk dipakai olahraga selama pandemi Covid-19.

5. Tak Perlu Salmon, Ini 5 Ikan lokal yang Baik untuk MPASI

ikan lokal mpasi

Jika berbicara tentang ikan terkait MPASI, banyak orang menyarankan untuk mengonsumsi salmon. Padahal, banyak ikan lokal yang memiliki gizi serupa dengan salmon. Selain mudah didapat sehingga lebih fresh, harganya juga lebih murah. Lagipula, tidak mungkin kan kalau harus masak salmon setiap hari?

Mommies harus mencoba pilihan ikan lokal yang sama sehatnya dengan salmon berikut!

6. Toko Roti Lokal yang Wajib Mommies Coba di Jakarta dan Tangerang

Roti itu ibarat penyelamat kaum ibu untuk menu sarapan, atau pilihan menu lainnya. Berbahan dasar tepung terigu, lalu diisi macam-macam toping sesuai selera. Bagi yang mau mendapat serat tinggi dari roti, tinggal pilih roti gandum, malah lebih mengenyangkan tahan lama.

Dari sekian merk yang ada, roti-roti buatan lokal ternyata lebih enak dan legit. Dan aromanya itu, lho, Mommies, bikin tambah lapar. Yuk, cicipi roti-roti lokal yang bisa Mommies dapatkan di Jakarta dan Tangerang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk lokal yang bisa menjadi pilihan Mommies. Dijamin, kualitasnya nggak kalah dari brand-brand asing. Apabila Mommies memiliki referensi lainnya, silakan untuk kasih tahu kami, ya!

Share Article

author

gitalarasw

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan