Now Reading
19 Kebiasaan Pria yang Mengganggu Saat Bercinta

19 Kebiasaan Pria yang Mengganggu Saat Bercinta

Mommies Daily
bercinta

Ada 19 kebiasaan pria yang mengganggu saat bercinta. Ini bisa membuat urusan ranjang tak lagi menyenangkan. Para suami, coba baca dulu artikel ini.

Saya pernah menonton serial yang amat lucu, bertajuk Master of None. Dalam salah satu episode diceritakan bagaimana pasangan yang sudah bersama lebih dari satu tahun ternyata menyimpan banyak keluhan kecil mengenai hal-hal yang dilakukan saat bercinta. Ternyata, banyak kebiasaan pria yang mengganggu saat bercinta. Mulai dari suara yang dikeluarkan, kebiasaan menggaruk alis di sela-sela senggama, hingga sikap konyol pasangan saat melakukan oral.

Saat mereka bertengkar, semua hal-hal yang terkesan kecil dan remeh menjadi amunisi untuk menyerang pasangan. Saya yakin Anda juga punya beberapa catatan untuk pasangan mengenai kebiasaan buruknya di ranjang. Apa saja?

Kebiasaan Pria yang Mengganggu Saat Bercinta:

Terkait Foreplay

23 annoying things men do in bed

*Gambar dari sini

1. Terburu-buru dan tidak melakukan foreplay

Jika pernah menonton episode Friends, saat Monica berusaha mengajarkan tahapan seks ke Chandler, maka Anda tahu betapa pentingnya foreplay bagi perempuan. Namun, banyak laki-laki memburu-buru seks dan melewatkan foreplay sama sekali. Ingatlah bahwa pasangan butuh sentuhan, rayuan dan pemanasan sebelum bermain.

2. Terlalu bersemangat

Hal ini bisa juga menjadi masalah, khususnya bila Anda terlalu bersemangat memainkan jarinya di seluruh tubuh perempuan layaknya instrumen musik. Pertama bermain di area dada, dua detik kemudian di wajah, lalu di bawah sana. WHOA. Fokuslah dan biarkan pasangan menikmati rangsangan ini dulu sebelum beralih ke area lain.

3. Meniru apa saja kata internet 

Memang baik jika Anda suka melakukan riset mengenai seks, tapi jika setiap melihat sebuah adegan langsung ingin mencoba, ini bisa jadi bumerang. Ada yang tiba-tiba membalurkan es batu ke seluruh tubuh pasangan. Ada yang meneteskan wax lilin ke tubuh pasangannya tanpa peringatan. Coba diskusikan dulu sebelum bercinta dan cari tahu apa yang membuat pasangan bergairah.

4. Menggigit pasangan

Saat foreplay memang ada serunya jika kita bermain dengan berbagai sensasi yang berbeda. Salah satunya dengan gigitan. Tapi pastikan ini gigitan yang tidak membuat sakit agar pasangan terkejut dan menyukainya; bukan kaget dan berteriak kesakitan.

5. Tidak tampil menarik

Laki-laki selalu punya ekspektasi apa yang harus dikenakan perempuan saat bercinta. Jika tidak, mungkin Victoria Secret tidak akan menjadi perusahaan kelas dunia yang sukses. Namun, jangan lupa bahwa perempuan juga mengharapkan kalian berusaha. Ya, lepaskan kaus kaki itu saat hendak bercinta. Buang jauh boxer Anda yang robek dan longgar.

Terkait Seks

kebiasaan pria yang menganggu saat bercinta

*Gambar dari sini

6. Sunyi Senyap

Satu hal yang mengesalkan saat bercinta adalah bila pasangan tidak bersuara. Sama sekali. Tunjukkan apresiasi dan tanda bahwa Anda menyukai sesuai lewat lenguhan atau potongan kata. Jika perlu rayu atau beri petunjuk pasangan tentang apa yang Anda sukai atau tidak. Say something.

7. Berhenti mendadak

Ya, pasangan sudah mendekati orgasme…..sedikit lagi…..tiba-tiba Anda berhenti atau mengubah posisi. Perhatian untuk semua laki-laki, jika seorang perempuan tidak mengeluh, atau melenguh pasca orgasme, jangan pernah berhenti melakukan apa yang sedang Anda lakukan.

8. Salah lubang

Situasi sudah panas dan bergairah, lalu Anda tiba-tiba berusaha memasukkannya ke lubang yang salah. Menurut Anda, ini “tidak sengaja”, tapi benar-benar akan merusak mood saat bercinta.

9. Berbicara kotor

Ada perbedaan mendasar antara berbicara seksi dan berbicara kotor, seakan pasangan adalah pekerja seks yang Anda bayar di pinggir jalan. Kecuali Anda sedang bermain peran. Be respectful, but hot!

10. Mengabaikan klitoris

Sebelum memulai hubungan, berkenalan dengan klitoris pasangan. Apapun yang Anda lakukan, libatkan klitoris di dalamnya. Anda senang. Pasangan senang.

11. Membuat pasangan kesakitan

Anda bisa bereksplorasi saat bercinta dengan memukul bokong pasangan. Namunm jangan sampai ke tahap yang membuat istri Anda menangis kesakitan. Contek satu adegan di Fifty Shades of Grey, saat Christian memukul Anna terlalu keras, hingga akhirnya ia pergi. Mulailah perlahan sampai Anda tahu sebatas mana yang ia suka.

12. Konsentrasi buyar

Anda sedang bercinta dan punya misi untuk memuaskan pasangan. Ini sudah cukup sulit tanpa harus diganggu dengan hal lain. Jadi bila mata Anda gatal, jangan berhenti untuk menggaruk. Jika ada SMS, WA atau LINE masuk, hiraukan. Jika ada acara seru di TV, matikan. Fokuskan perhatian pada pasangan.

13. Menarik terlalu kencang

Memang saat di tengah permainan kadang kita terbawa suasana. Ada yang suka menarik rambut pasangannya. Perhatikan tekanan tarikan Anda. Prinsipnya sedikit mirip dengan gigit atau spank. Jangan sampai ia terlalu kesakitan.

14. Ketiduran

Setelah semua keintiman yang Anda alami bersama pasangan, tak ada salahnya kan menghabiskan dua menit untuk memandang pasangan penuh cinta, memeluknya atau menghujaninya dengan pujian atau kata cinta. Jangan langsung tertidur begitu orgasme.

Bagaimana setelah urusan bercinta selesai? Simak ke halaman selanjutnya.

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top