Now Reading
Berbagai Penyebab Turn Off di Ranjang, Sesuai Zodiak

Berbagai Penyebab Turn Off di Ranjang, Sesuai Zodiak

siscachristina
Berbagai Penyebab Turn Off di Ranjang Sesuai Zodiak

Mommies dan pasangan perlu tahu hintnya, biar bisa antisipasi dan nggak turn off duluan saat udah siap bercinta. Ini penyebab turn off sesuai zodiak.

Tanpa sadar, ada aja hal-hal tertentu yang bisa bikin seseorang turn off alias gairah ngedrop saat di tengah-tengah bercinta atau bahkan baru mau mulai. Percaya atau tidak, apa yang membangkitkan atau mematikan gairah seksual kita adalah bagian dari dinamika kepribadian kita yang salah satunya dapat dianalisis menurut tanda-tanda zodiak astrologi. Menghindari perilaku tertentu dan mengomunikasikannya kepada pasangan adalah hal paling ideal untuk dilakukan. Lalu, apa saja yang bisa membuat seseorang turn off di tempat tidur? Simak penjelesannya sesuai tanda zodiak Anda, seperti dikutip dari The Times of India.

Ini yang bisa bikin seseorang turn off di ranjang, sesuai zodiak

Capricorn

Jangan pernah memanipulasi seorang Capricorn untuk naik ke tempat tidur. Kalau memang ingin, bilang saja. Tapi, lihat-lihat situasi juga, ya. Kalau mereka sedang marah, Capricorn nggak bisa dipaksa untuk bercinta. Kalau mommies tetap insist, siap-siap menerima penolakan.

Aquarius

Buat Aquarius, seks itu saatnya bersenang-senang. Mereka nggak mau terlalu dilibatkan dengan urusan emosi. Konon, pasangan yang mengucapkan “I love you” kepada Aquarian saat bercinta, itu bisa membuat mereka turn off seketika. Mommies yang punya suami berzodiak Aquarius, coba deh tanya, bener nggak, sih?

Pisces

Walau Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sensitif di antara semuanya, tetapi tetap mereka butuh ruang dalam kehidupan intim mereka. Jadi jangan pernah menggoda Pisces dengan bernapas di leher mereka sepanjang waktu, karena ini akan membuat mereka kesal.

Aries

Salah satu sifatnya yang spontan dan impulsif membuat Aries nggak begitu suka merencanakan kegiatan di ranjang. Seks spontan bisa membuat mereka merasa hidup dan diinginkan, dan merencanakan seks akan membuat mereka turn off. So, para suami yang punya istri berzodiak Aries, kalau mau merencanakan seks di sebuah hotel mewah untuk merayakan anniversary, lengkap dengan bath tub penuh bunga, wine, musik romantis dan lilin-lilin wangi, pastikan jadikan itu sebagai kejutan, ya!

Taurus

Lain Aries, lain Taurus. Taurus lebih suka ada petunjuk saat bercinta karena nggak selamanya mereka senang bereksperiman di tempat tidur. Mereka menginginkan kenyamanan, dan itu didapat dari seks yang direncanakan. Jadi jangan keseringan seks spontan juga, karena kalau mereka merasa nggak nyaman, itu bisa membuat mereka turn off.

Gemini

Ingat sifat Gemini yang suka pesta, menyenangkan, tipe sosial atau doyan bergaul, dan anti bosan? Nah, sudah kebayang kan apa yang bakal membuat mereka turn off? Yakkk, seks yang membosankan dan biasa-biasa saja. Jadi, kalau pasangan mommies seorang Gemini, sebaiknya komunikasikan kebutuhan dan keinginan seks masing-masing.

Baca juga: Plus Minus Suami Gemini, Pasangan Seru Anti Ngebosanin

Cancer

Cancer menyukai sesi bercinta yang panjang, sensual dan menghidupkan emosi dengan pasangannya. Tips supaya pasangan Cancer Anda nggak turn off: jangan meminta quickie pada mereka!

Leo

Catat ini: Leo suka memimpin di kamar tidur. Kepribadian mereka yang berapi-api sangat membutuhkan perhatian dan cinta, tetapi jika seseorang memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan di tempat tidur, itu bisa menjadi pukulan besar bagi harga diri mereka.

Virgo

Virgo selalu bersih dan teratur. Mereka tidak suka sikap malas dan lebih suka “berkeringat” di tempat tidur yang bersih. Jika mereka memasuki kamar dan mendapati semuanya berantakan, mereka bisa langsung turn off, dan berjalan keluar kamar.

Libra

Bagi Libra, seks bukan sekedar seks, melainkan lebih dari itu. Saat berhubungan seks, mereka ingin merasa terstimulasi secara fisik, mental dan emosional untuk bersenang-senang di atar ranjang. Jika mereka tidak mendapatkan pengalaman terbaik dari bercinta, Libra nggak segan-segan berkata bahwa gairahnya padam.

Scorpio

Apa pun yang tiba-tiba atau cepat bukanlah keahlian mereka karena Scorpio suka menganalisis segalanya sebelum mereka bergerak maju. Dalam urusan bercinta, sebaiknya jangan buru-buru, atau terlalu to the point, supaya mereka nggak kehilangan minat.

Sagitarius

Konsisten itu bagus, tapi nggak dalam hal bercinta menurut seorang Sagitarius. Mereka selalu ingin untuk mencoba sesuatu yang baru dalam kehidupan seks mereka. Jangan menghakimi mereka karena ingin mencoba aktivitas seksual yang berbeda. Kalau pasangan mengernyitkan dahi saat mereka mengutarakan ingin coba gaya ekstrem, itu bisa membuat mereka turn off.

Baca juga: Infografik: Kenali Kepribadian Seks Sesuai Zodiak

Foto: Photo by We-Vibe WOW Tech on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top