banner-detik
ACTIVITY & DESTINATION

Rekomendasi Film Anak Terbaru di Bulan Agustus 2021

author

gitalarasw04 Aug 2021

Rekomendasi Film Anak Terbaru di Bulan Agustus 2021

Isi kegiatan seru bersama Si Kecil dengan rekomendasi film anak terbaru di bulan Agustus 2021. Kira-kira, mana yang ingin ditonton lebih dulu?

Yuhu, bulan Agustus sudah tiba, nih! Apa rencana Mommies dan Si Kecil untuk menambah keseruan di di bulan ini? Jangan lupa untuk memasukkan agenda menonton film bersama ya, Mommies. Sayangnya, kali ini sepertinya Mommies dan keluarga masih harus menonton di rumah saja, mengingat PPKM masih berlangsung demi mencegah penularan virus corona.

Meski begitu, jangan khawatir, karena ada beberapa film seru yang asyik juga ditonton di rumah. Waktunya bahkan lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari. Berikut beberapa film terbaru di Netflix dan Disney+ yang bisa menjadi pilihan tontonan Mommies dan Si Kecil.

Rekomendasi film anak di bulan Agustus 2021:

Vivo

Vivo merupakan film animasi musikal dengan latar belakang budaya Amerika Latin yang akan tayang di Netflix pada 6 Agustus 2021. Film ini mengikuti kisah seekor kinkajou bernama Vivo yang sering menghabiskan waktunya untuk bermain musik di tengah keramaian di Havana bersama pemiliknya, Andrés. Meskipun berbicara dalam bahasa yang berbeda, tetapi Vivo dan Andrés sangat kompak.

Suatu hari, Andrés menerima surat dari Marta Sandoval, penyanyi terkenal yang juga teman lamanya. Marta ingin mengundang Andrés ke konser perpisahannya. Namun, sebuah masalah terjadi sehingga Andrés kesulitan membalas pesan Marta. Vivo menjadi satu-satunya harapan untuk mengirim pesan tersebut ke Marta. Dibantu oleh Gabi, seorang remaja bersemangat, Vivo memulai petualangannya ke Miami untuk membantu sang sahabat.

Film Vivo wajib Mommies dan anak tonton karena menyajikan cerita seru terkait perjuangan, menemukan keluarga baru meskipun tidak sedarah, dan keajaiban musik!

The Loud House Movie

Sama seperti Vivo, film selanjutnya yang akan tayang di Netflix ini juga merupakan animasi musikal. Diangkat dari serial Nickelodeon yang populer, The Loud House Movie dirilis pada 20 Agustus 2021 mendatang.

The Loud House Movie mengajak kita mengikuti perjalanan Lincoln Loud, orang tua, dan sepuluh saudara perempuannya ke Skotlandia. Lincoln dan keluarganya baru mengetahui kalau mereka ternyata memiliki darah bangsawan.

Di film ini, Mommies dan Si Kecil bisa melijat keseruan Lincoln, orang tua dan kakaknya saat menikmati kehidupan kelas atas dan merasakan tinggal  di sebuah kastil. Apakah keluarga Loud bisa beradaptasi dengan perubahan mendadak tersebut? Yuk, jangan lewatkan filmnya ya, Mommies!

An American Girl: McKenna Shoots For The Stars

Film ini sebenarnya dirilis pada 2012 lalu, tetapi apabila Mommies dan Si Kecil belum pernah menontonnya, An American Girl: McKenna Shoots For The Stars akan hadir di Netflix pada 16 Agustus 2021.

McKenna Brooks adalah pesenam muda yang gigih dan percaya diri. Prestasinya di dunia senam membuat Mckenna siap masuk ke tim regional. Sayangnya, ia mengalami kesulitan untuk mengikuti pelajaran di sekolah. Mckenna pun merasa malu dan putus asa hingga merahasiakan kesulitannya dari teman-temannya. Di saat yang bersamaan, terjadi insiden di gym yang membuat Mckenna mempertanyakan olahraga senam yang selama ini menjadi favoritnya.

Film ini cocok ditonton bersama anak karena mengajarkan tentang kerja kerasa dan usaha gigih untuk mencapai impian.

I Heart Arlo

Nah, kalau I Heart Arlo ini serial terbaru di Netflix, Mommies. Tayang 27 Agustus, I Heart Arlo melanjutkan cerita dari film sebelumnya yaitu Arlo the Alligator Boy. Kali ini, Arlo dan teman-teman barunya berusaha memulihkan lingkungan kota New York yang rusak dan membuatnya nyaman untuk ditinggali. Bagaimana kehidupan Arlo di sana? Yuk tonton seriesnya bersama Si Kecil.

What If…?

Selain di Netflix, ada juga serial animasi terbaru dari Disney+. Berjudul What If….?, serial ini akan menampilkan superhero dari Marvel Cinematic Universe, tetapi dengan cerita yang berbeda dari yang dilihat di film-film sebelumnya. Misalnya, T'Challa akan dibawa Yondu ke luar angkasa, agen Peggy Carter yang menjadi Captain America, dan Captain America yang kita kenal selama ini justru menjadi zombie! Jika Mommies dan Si Kecil ingin melihat kemungkinan-kemungkinan nasib yang dialami para pahlawan Marvel ini, What If....? wajib ditonton!

Itu dia beberapa rekomendasi film anak terbaru di bulan Agustus. Selamat menonton bersama keluarga, Mommies!

BACA JUGA:

Rekomendasi Film Anak-anak Bulan Juli, Penuh Petualangan Seru!

10 Film Keluarga Untuk Ditonton di Hari Keluarga Internasional

Share Article

author

gitalarasw

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan