Now Reading
Rekomendasi Film Anak-anak Bulan Juli, Penuh Petualangan Seru!

Rekomendasi Film Anak-anak Bulan Juli, Penuh Petualangan Seru!

Isi bulan Juli dengan film-film menyenangkan untuk Si Kecil. Ini beberapa rekomendasi film anak bulan Juli.  Mulai dari film animasi hingga petualangan  menyusuri hutan Amazon! 

Bulan Juli telah tiba nih, Mommies! Ada bermacam kegiatan yang bisa Mommies lakukan dengan anak di bulan ini—termasuk menonton film. Berikut daftar film anak terbaru yang cocok Mommies saksikan bersama Si Kecil. Apa sajakah?

Space Jam: A New Legacy

Karakter Looney Tunes seperti Bugs Bunny and the gank kembali hadir dalam film terbaru rilisan Warner Bros. Pictures. Memiliki judul Space Jam: A New Legacy, film ini bercerita tentang persahabatan Bugs Bunny dan pemain basket LeBron James. Suatu hari, anak LeBron James, yaitu Dom, terperangkap di dunia kecerdasan buatan ciptaan AI-G Rhythm.

Untuk menyelamatkan Dom, AI-G Rhythm meminta pertandingan basket dengan timnya, Goon Squad. LeBron James pun bergabung dengan Bugs Bunny dan teman-temannya, kemudian membentuk tim basket bernama Tune Squad.

Penasaran nggak melihat pertandingan basket antara manusia, robot virtual dan tokoh kartun ini? Kemudian, siapa ya yang akan menang? Film Space Jam: A New Legacy akan ditayangkan di bioskop Indonesia dalam waktu dekat.

The Good, The Bart, and The Loki

Disney+ mengumumkan kolaborasi terbarunya yang menggabungkan tokoh dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan The Simpsons. The Good, The Bart, and The Loki merupakan film animasi pendek yang terinspirasi dari film Avengers: Endgame. Bedanya, superhero dari MCU akan diperankan oleh tokoh-tokoh The Simpsons. Misalnya, Lisa sebagai Thor, Millhouse sebagai Hawkeye dan Ralph sebagai Hulk. Loki-nya pun versi The Simpsons, lho!

Dalam film ini, Loki diceritakan terlempar dari Asgard dan mendarat di Springfield. Di sana, ia harus menghadapi keluarga Simpsons dan pahlawan terkuat di Springfield! Tak perlu lama menunggu, The Good, The Bart, and The Loki bisa Mommies saksikan di Disney+ pada 7 Juli.

Trollhunters: Rise of The Titans

Trollhunters: Rise of The Titans merupakan film animasi fantasi-ilmiah berdasarkan series Trollhunters ciptaan Guillermo del Toro. Film ini berfokus pada kisah kota Arcadia yang menyimpan berbagai jenis hal ajaib dan mistis. Karena keunggulannya itu, Arcadia pun menjadi incaran berbagai makhluk—seperti troll, alien, dan penyihir—yang ingin menguasainya.

Di sinilah 3 Below dan Wizards yang merupakan tokoh pahlawan dari series Trollhunters, kemudian berjuang untuk melawan musuh dari kegelapan yang berniat mengambil alih dunia mereka.

Jika ingin menyaksikan serunya petualangan 3 Below dan Wizards, Mommies dan Si Kecil sebaiknya jangan melewatkan film ini. Trollhunters: Rise of The Titans akan tayang di Netflix pada 21 Juli mendatang.

Pokémon Detective Pikachu

Film Pokémon Detective Pikachu sebenarnya rilis pertama kali pada 2019 lalu. Namun, Mommies dan Si Kecil bisa menontonnya lagi dengan mudah melalui Netflix sejak awal Juli. Film ini mengikuti petualangan Tim yang ingin mengungkap hilangnya sang ayah secara misterius.

Tim pun kemudian mengunjungi kota Ryme yang canggih—tempat di mana manusia dan Pokemon hidup berdampingan. Seperti yang sudah diduga, di sana, Tim bertemu dengan banyak tokoh Pokémon–termasuk Pikachu yang menjadi partner ayahnya selama menjadi detektif.

Melalui film ini, anak akan diajak melihat petualangan Tim dan Pikachu yang mendebarkan dalam mengungkap konspirasi. Aksi Pikachu yang menggemaskan dengan cuitan ceplas-ceplosnya juga membuat film ini makin menyenangkan untuk ditonton!

Jungle Cruise

Masih bertema petualangan, Jungle Cruise menceritakan kisah Lily yang melakukan perjalanan dari London ke hutan Amazon. Lily meminta bantuan Frank, kapten sebuah kapal, untuk membantunya mengungkap kebenaran dari pohon ajaib. Pohon ini disebut-sebut memiliki kekuatan menyembuhkan segalanya.

Lily dan Frank mesti berpacu dengan waktu sebelum pohon ini jatuh ke tangan yang salah. Berhasilkah mereka menemukannya dalam waktu cepat? Temukan jawabannya dalam film Jungle Cruise yang tayang premier di Disney+ pada 30 Juli.

Serial Ridley Jones

Yup, meskipun berupa serial dan bukan film, tapi Ridley Jones juga bisa menjadi pilihan tontonan bagi Si Kecil. Ridley Jones mengikuti kisah anak berusia enam tahun yang tinggal di rumah pohon di dalam Museum of Natural History bersama ibu dan neneknya.

Kalau malam hari tiba, koleksi-koleksi di museum menjadi hidup! Kebayang dong serunya seperti apa? Serial ini bisa Mommies dan Si Kecil tonton mulai 13 Juli di Netflix!

Nah, itu dia rekomendasi film anak-anak di bulan Juli. Catat tanggalnya dan jangan sampe kelewatan ya, Mommies!

BACA JUGA:

15 Pilihan Les Online Untuk Anak Selama Liburan

FOLLOW US ON INSTAGRAM

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top