Now Reading
Fakta-fakta Menarik Monsters At Work, Serial Disney+ Terbaru

Fakta-fakta Menarik Monsters At Work, Serial Disney+ Terbaru

Masih ingat dengan film Monsters Inc yang dirilis pada 2001 lalu? Kini, kisah monster-monster di Monstropolis bisa ditonton kembali melalui serial Monsters At Work. 

Setelah diluncurkan pertama kali, Disney+ selalu menyajikan film-film dan series original terbarunya. Pada 7 Juli lalu, mereka merilis Monsters At Works, serial terbaru yang merupakan kelanjutan dari film Monsters Inc. Ini sangat menarik karena film Monsters Inc sendiri tayang hampir 20 tahun yang lalu. Mommies bisa mengobati rasa rindu kepada Mike, Sulley, dan kawan-kawan, sekaligus memperkenalkan mereka kepada Si Kecil lewat serial terbaru ini.

Jika Mommies ingin tahu lebih banyak tentang Monsters At Work, simak fakta-fakta menariknya berikut, yuk.

Latar cerita

Monster at Work mengambil latar waktu enam bulan setelah kejadian di film pertamanya. Sulley dan Mike menemukan bahwa gelak tawa justru sepuluh kali lebih kuat dari rasa takut. Melihat hal tersebut, perusahaan pembangkit listrik Monsters Incorporated pun mengumpulkan tawa anak-anak sebagai sumber tenaga kota Monstropolis. Sekarang, mereka mencari monster-monster yang lucu, bukan lagi yang menakutkan!

Tokoh utama baru

Monsters At Work berfokus pada kisah kehidupan tokoh utama baru, yaitu Tylor Tuskman. Tylor adalah seorang monster tinggi berwarna ungu yang memiliki taring dan tanduk. Ia baru lulus dari Monster University dan berharap bisa bekerja di Monsters Incorporated kemudian menakuti banyak anak.

Namun sayangnya, perusahaan tersebut tidak lagi mempekerjakan monster yang menyeramkan. Tylor pun gagal menggapai impiannya menjadi Scarer dan kemudian ditempatkan di MIFT (Monsters Inc Facilities Team)—divisi yang menangani operasional pabrik agar berjalan lancar.

Di Monsters At Work, Mommies dan Si Kecil bisa melihat bagaimana keseruan Tylor bekerja di Monsters Incorporated dan bagaimana ia berinteraksi dengan rekan-rekan monster-nya.

Tylor Tuskman, tokoh utama baru di Monsters At Work.

Tidak ada Mr. Waternoose dan Randall

Di akhir film Monsters Inc, Mr. Waternoose (pemimpin perusahaan Monsters Incorporated) ditangkap oleh Child Detection Agency (CDA). Dengan begitu, ia pun tidak akan muncul di serial Monsters At Work meskipun namanya sempat disebut beberapa tokoh lain.

Selain Mr. Waternoose, di serial ini juga tidak ada tokoh antagonis Randall Boggs yang sebelumnya diketahui terkirim ke dunia manusia.

Kembalinya pemain lama

Meskipun tidak ada Mr. Waternoose dan Randall, tetapi ada beberapa pemain lama yang kembali mengisi Monsters At Work. Selain Mike dan Sulley, kita akan bertemu lagi dengan Celia, Yeti, dan Ms. Flint.

Proyek pandemi

Proses pengerjaan Monsters At Work dimulai saat virus corona menyerang dunia. Akibatnya, para animator pun tidak bisa bekerja bersama di kantor Pixar. Masing-masing dari mereka mengerjakan proyek ini secara remote.

Riset ke pembangkit listrik

Untuk ide ceritanya, tim produksi melakukannya dengan sangat serius. Mereka mengunjungi dua pembangkit listrik untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana situasi bekerja di sana. Tim juga mewawancarai para karyawan untuk mengetahui bagaimana tanggapan mereka tentang pekerjaannya.

Itu dia 6 fakta menarik terkait Monsters At Work. Yuk langsung tonton serialnya di Disney+!

BACA JUGA: 

Rekomendasi Film dan Serial di Disney+ Hotstar

Review Film Soul: Pentingnya Merayakan Setiap Menit Kehidupan

Netflix dan Disney+, Mana yang Lebih Bagus untuk Anak-anak?

Follow us on Instagram

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top