Now Reading
Rekomendasi Film dan Serial di Disney+ Hotstar

Rekomendasi Film dan Serial di Disney+ Hotstar

Mumpung masih hangat kehadiran Disney+ Hotstar di Indonesia, ini beberapa film dan serial yang wajib ditonton (versi saya).

Yayyy! Penggemar Disney bulan ini pasti hepi banget karena Disney+ sudah hadir! “Dibawa” oleh Hotstar, perusahaan asal India, aplikasinya sudah bisa diunduh 5 September lalu dan kontennya sudah bisa dinikmati! Film dan serial apa yang bisa jadi pilihan nonton pertama? Kami berikan beberapa rekomendasi tontonan yang ada di Disney+ Hotstar!

Everything Star Wars

Kalau Mommies atau anak Mommies adalah penggemar Star Wars, pasti puas banget karena berbagai film dan serial Star Wars bisa ditonton di Disney+ Hotstar. Yang bisa di-highlight tentunya The Mandalorian yang adalah serial eksklusif Disney+. Ada juga serial The Clone Wars, serial animasi yang mengisahkan, well, periode Clone Wars di Star Wars saga (pasti ngerti deh kalo ngikutin Star Wars, hehehe…). Selain serialnya, tentu ada juga semua filmnya! Bahkan, di apps-nya sudah diatur berdasarkan rekomendasi urutan nonton, lho! Jadi nggak susah kalau nggak terlalu hafal mana prequel mana sequel. Pastinya, film terbaru di saga ini The Rise of Skywalker juga ada!

Hamilton

Musikal Broadway ini banyak banget dapat pujian, jadi saya penasaran mau nonton. Ternyata, bagus banget! Nggak nyangka bisa belajar sejarah dengan cara seperti ini. Hamilton ini bercerita tentang Alexander Hamilton, salah satu founding father Amerika Serikat. Yang bikin musikal ini menarik dan fresh salah satunya adalah musik rap! Kontras antara kostum yang sesuai zamannya (tahun 1770-an) dan musik modern yang bikin saya terpaku nonton selama hampir 3 jam! Kalau masih ada keraguan bahwa Lin-Manuel Miranda adalah jenius, pasti sirna setelah nonton musikal ini.

Black is King

All hail Queen Bey! Visual album yang terinspirasi oleh musik dari Lion King ini pastinya harus ditonton oleh semua BeyHive.

Animasi Klasik Disney

Buat Mommies yang mau nostalgia dengan kartun-kartun Disney, tinggal pilih mau nonton apa. Hampir semua animasi klasik Disney tersedia di sini, mulai dari Snow White, Sleeping Beauty, Lady and The Tramp, Bambi, The Jungle Book, The Little Mermaid, hingga yang lebih baru seperti Lilo & Stich atau Hercules. Saran saya, coba nonton animasi yang tidak terlalu populer di Indonesia, seperti Robin Hood atau The Sword in the Stone (legenda Excalibur).

Selain film dan serial, saya juga akan nonton film-film pendek yang tersedia. Pixar Studio terkenal banyak sekali mengeluarkan film animasi pendek yang ceritanya menyentuh dan fun walau dalam durasi singkat. Coba cek film Bao, tentang seorang ibu empty nester (anaknya sudah keluar dari rumah) yang “kembali” jadi orang tua karena salah satu bakpao buatannya tiba-tiba jadi hidup. So touching! Saya juga suka nonton film pendek yang lucu seperti Cars Toon yang berisi petualangan si Mater, sahabat Lightning McQueen.

Duh, artikel ini sebenarnya bakalan panjang banget karena banyak yang saya mau rekomendasikan! Mending Mommies coba saja deh, mumpung harganya masih periode promo yang cukup terjangkau.

Isi kuisnya:

Siapa Karakter Avenger yang Cocok Jadi Pasanganmu?

Seberapa Tahu Kamu Tentang Frozen 2?

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top