banner-detik
LIFESTYLE

5 Skincare Penyelamat Kulit Wajah Kering di bawah Rp 100 ribu

author

Dhevita Wulandari22 Jul 2021

5 Skincare Penyelamat Kulit Wajah Kering di bawah Rp 100 ribu

Kulit kering bisa terlihat dari kondisi kulit yang kasar dan kusam. Lima produk skincare ini bisa menjadi penyelamat kulit kering tanpa merogoh kocek yang mahal.

Kondisi kulit kering pada wajah dapat terjadi akibat kurangnya kelembapan pada lapisan kulit paling luar atau atas. Bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti menggunakan sabun pencuci wajah dengan kandungan yang terlalu keras sehingga tidak cocok dengan pH kulit, salah menggunakan skincare, dan lain-lain.

Jika Mommies mempunya kondisi kulit wajah yang kering dan butuh hidrasi ekstra, lima rekomendasi produk ini wajib untuk dicoba, apalagi harganya tidak sampai 100 ribu, lho!

Skincare Untuk Kulit Kering 1: Azarine Cooling Water Sleeping Mask, Rp 67.500

Setelah selesai menggunakan rangkaian skincare malam, penting sekali untuk menggunakan sleeping mask sebagai kunci penutup di tahap terakhir. Azarine Cooling Water Sleeping Mask patut dicoba karena mampu menjaga kelembapan kulit, mendinginkan dan menenangkan kulit dengan teknologi moisture lock dan dilengkapi dengan kandungan antioksidan dapat membuat kulit lebih halus semalaman saat tidur.

NARUKO Rose & Botanic Aqua Cubic Sheet Mask, Rp 34.000

Naruko Rose & Botanic Aqua Cubic Sheet Mask sudah teruji Dermatology dan bebas paraben. Kandungan Rosa Damascena Flower Water di dalamnya mampu menenangkan dan menghidrasi kulit sehingga membuat kulit menjadi halus dan lembut, serta Licorice Root yang mampu mencerahkan kulit. Dengan aroma mawar yang menenangkan, sheet mask ini cukup digunakan selama 15-20 menit hingga meresap. Dapat dipakai pada siang hari yang panas untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah maupun malam hari sebelum tidur.

Untuk rekomendasi produk skincare kulit kering lainnya bisa dibaca DI SINI.

BACA JUGA KUMPULAN ARTIKEL BEAUTY SESUAI JENIS KULIT:

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kombinasi

Produk Skincare Untuk Kulit Berminyak dengan Harga Terjangkau

Photo by Brad Helmink on Unsplash

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan