banner-detik
LIFESTYLE

5 Produk Skincare Untuk Kulit Berminyak dengan Harga Terjangkau!

author

Dhevita Wulandari20 Jun 2021

5 Produk Skincare Untuk Kulit Berminyak dengan Harga Terjangkau!

Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak berikut ini mampu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Dan harganya terjangkau banget!

Kulit berminyak adalah kondisi ketika produksi sebum atau minyak pada kulit terlalu berlebihan. Kulit wajah yang berminyak cenderung membuat wajah jadi terlihat kusam, lengket dan mengkilap, tapi bukan glowing. Sebum berlebih pada kulit ini bisa memicu permasalahan kulit lainnya seperti beruntusan, komedo, jerawat, bahkan pori-pori besar. Belum lagi makeup jadi nggak nempel dan cepat luntur. Butuh produk skincare khusus yang bekerja mengurangi produksi sebum agar wajah bebas dari minyak berlebih. Beberapa skincare untuk kulit berminyak di bawah ini punya kandungan dan tekstur yang aman untuk kulit berminyak, serta harganya terjangkau.

Azarine Acne Gentle Cleasing Foam, Rp 35.000

Image dari sini

Mengandung bahan alami Turkish Rhubarb yang mencegah bakteri dan mengontrol minyak, Salicylid Acid untuk mengurangi jerawat dan membersihkan pori-pori, lemon untuk mencerahkan, Witch Hazel untuk menenangkan dan mengecilkan pori, produk pembersih wajah yang satu ini cocok banget untuk Mommies yang mempunyai kulit berminyak dan harganya pun sangat terjangkau.

N’Pure Centella Asiatica Face Toner, Rp 85.000

Image dari sini

Produk dari brand lokal ini sangat cocok untuk dipakai oleh kulit berminyak dan berjerawat karena kandungan Centella Asiatica yang sudah sangat terkenal untuk menenangkan kulit dikombinasikan dengan Niacinamide yang mampu melembapkan kulit, mengendalikan produksi minyak, mengurangi kerutan dan garis halus, dan juga kandungan green tea yang berfungsi sebagai anti oksidan dan mencegah jerawat. Dapat juga digunakan untuk mengangkat sisa pembersihan wajah yang kurang maksimal. Aplikasikan sebanyak dua kali sehari.

SEPUTAR TIPS KULIT GLOWING DAN AWET MUDA: 

5 Jenis Kandungan dalam Skincare yang Bisa Bikin Kulit Auto Glowing

Skincare Untuk Kulit Glowing yang Murah, Bagus dan Ada di Minimarket

Untuk rekomendasi skincare kulit berminyak lainnya dapat di BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA.

Cover: Freepik

 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan