Now Reading
6 Rekomendasi Sleeping Mask Anti Aging Mulai dari Rp 100 Ribuan

6 Rekomendasi Sleeping Mask Anti Aging Mulai dari Rp 100 Ribuan

Dhevita Wulandari

Pemakaian sleeping mask anti aging juga bisa membantu merawat kulit wajah agar tidak cepat mengalami penuaan, lho! Berikur rekomendasi sleeping mask anti aging.

Sesuai dengan namanya, sleeping mask adalah skincare yang khusus digunakan dan diaplikasikan pada wajah saat malam ketika akan tidur. Menggunakan sleeping mask atau overnight mask disarankan dua sampai tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil optimal dan memiliki dua jenis tektstur yang berbeda yaitu krim dan gel.

Sleeping mask mempunyai banyak sekali manfaat di antaranya meregenerasi sel, membuat kulit lebih kenyal dan lembap, bahkan bisa memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Beberapa rekomendasi produk sleeping mask anti-aging ini bisa menjadi pilihan untuk dicoba.

Wardah Renew You Anti-Aging Hydrafirm Sleeping Mask (Harga: Rp 109.500)

Wardah Renew You Anti-Aging Hydrafirm Sleeping Mask memiliki Advanced RecoverAge System yang mampu membantu proses revitalisasi dan peremajaan kulit, menyegarkan wajah, dan memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit. Kandungan 3D-Peptide Active dan Peptide Revolusioner yang mengandung anti-aging mampu menyamarkan kerutan, merawat tekstur kulit, dan membuat kulit terasa lebih kencang. Selain itu terdapat Apple (Malus Domestica) PhytoCell Extract, Advanced Moisturizing Complex dan Hyaluronic Acid yang menjaga kelembapan kulit dari dalam dan luar untuk mencegah munculnya garis halus pada bagian mata dan smiling line, serta dapat menghaluskan kulit. Produk ini dapat digunakan rutin 1-2x seminggu.

Beau Sleeping Mask (Harga: 225.000)

Bisa dipakai sebagai pelembab atau masker wajah, BEAU Sleeping Mask mengandung bahan anti-aging yang dapat menyamarkan kerutan, flek, dan kantong wajah. Selain itu sleeping mask ini juga mampu membuat wajah menjadi lebih glowing, cerah, lembap, halus dan lembut, serta cocok untuk semua jenis kulit. Memiliki aroma Lavender sehingga dapat membuat tidur menjadi lebih baik.

IUNIK Propolis Vitamin Sleeping Mask (Harga: 228.000)

Sleeping mask dengan 16% Propolis Extract dan Hippophae Rhamnoides Fruit Extract yang berfungsi untuk mencerahkan dan mencegah kerutan di wajah. Dapat memulihkan kulit yang lelah dan menghidrasi kuit sehingga kulit menjadi segar dan lembap saat pagi hari.

Laneige Time Freeze Firming Sleeping Mask (Harga: 350 ribu)

Sleeping mask anti-aging dari Laneige ini dapat merawat lima tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, tekstur kulit kendur, kerutan wajah, elastisitas pori-pori yang berkurang, dan wajah kusam. Dengan pemakaian rutin 2-3 dalam seminggu, produk ini dapat mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit yang membuat kulit menjadi kenyal dengan kombinasi polimer “Shape Memory” dan molekul tinggi alami.

Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask (Harga: 390.000 ukuran 90gr)

Selain dapat digunakan sebagai masker, produk ini juga berfungsi sebagai sleeping pack pada malam hari, bahkan pelembap harian untuk digunakan di siang hari. Berfungsi melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV pada siang hari, dan memperbaiki kerutan serta meregenerasi kulit pada malam hari. Sesuai dengan namanya, Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask diperkaya dengan antioksidan vitamin E yang baik untuk mencerahkan dan mencegah tanda-tanda penuaan.

L’Oreal, Revitalift Triple Power, Anti-Aging Overnight Beauty Mask (Harga: 424.843)

Revitalift Triple Power Anti-Aging Overnight Mask dari L’Oreal adalah pelembap malam anti-aging yang diformulasikan dengan 3 bahan anti-aging yang sudah terbukti terbaik yaitu Pro-Retinol, Vitamin D dan Hyaluronic Acid yang mampu mengurangi kerutan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit. Sudah bebas paraben, bebas minyak mineral, bebas pewarna dan sudah teruji alergi, produk ini bisa digunakan setiap malam sebelum tidur pada wajah hingga leher untuk mendapatkan hasil wajah yang cerah dan kenyal keesokan paginya. Saat ini, produk ini belum dijual di Indonesia.

BACA JUGA:

8 Beauty Hacks ala Korea yang Bikin Kulit Autoglowing

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kombinasi

Photo by zhang kaiyv on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top