banner-detik
LIFESTYLE

5 Serum Lokal Mengandung Alpha Arbutin Untuk Samarkan Noda Gelap dan Membuat Kulit Glowing

author

fiaindriokusumo16 Mar 2021

5 Serum Lokal Mengandung Alpha Arbutin Untuk Samarkan Noda Gelap dan Membuat Kulit Glowing

Kalau kulit Mommies kusam dan banyak noda gelapnya, serum lokal dengan kandungan Alpha Arbutin ini bisa kamu aplikasikan secara rutin! Noda gelap samar, kulit pun glowing!

Salah satu permasalahan kulit yang kerap singgah begitu usia bertambah adalah noda-noda gelap yang hadir di wajah. Hadirnya noda-noda ini mau nggak mau juga membuat kulit wajah pada akhirnya terlihat kusam dan tidak cerah, apalagi glowing. Kalau selama ini Mommies mungkin sering dengarnya Vitamin C atau Retinol, sebenarnya ada lho kandungan di dalam skincare yang bisa menyamarkan noda gelap serta membuat kulit wajah tampak glowing, yaitu Alpha Arbutin.

Baca juga: Rekomendasi Serum Retinol Untuk Mencegah Penuaan Dini

Alpha Arbutin adalah ingredient skincare yang tepat kalau kamu sedang mencari produk-produk yang mencerahkan dengan aman. Nggak cuma bikin kulit glowing dan tampak sehat, noda-noda gelap bekas jerawat bisa berangsur berkurang, warna kulit pun lebih merata. Serunya, sekarang banyak banget serum lokal dengan kandungan Alpha Arbutin yang bisa kamu pilih plus ada yang harganya terjangkau :D.

Apa saja rekomendasi serum lokal mengandung Alpha Arbutin yang bisa menyamarkan noda gelap serta membuat kulit glowing?

1. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum, Rp139.000

Serum yang lagi hits ini fokus pada Alpha Arbutin sebagai pencerah yang aman, dengan kandar 3% yang membuatnya powerful. Dilengkapi juga dengan kandungan grapeseed yang kaya antioksidan, serum ini akan melindungi kulitmu dari bahaya radikal bebas atau kondisi lingkungan yang buruk. Teksturnya ringan dan cepat meresap, bikin kulit lebih halus. Kalau ingin lebih lembap, kamu bisa layer dengan Avoskin Your Skin Bae Hyacross 3% + Green Tea Serum.

Tonton Apa Kata Dokter: Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

2. Elsheskin Radiant Skin Serum, Rp149.000

Cocok untuk membantu menyingkirkan bekas jerawat kehitaman, kulit kusam, dan dark spot karena mengandung beberapa brightening ingredient sekaligus, mulai dari Niacinamide, Alpha Arbutin, hingga Glutathione. Lengkap, kan? Bisa digunakan pagi dan malam pada kulit kombinasi, normal, berminyak dan kering, sebelum mengaplikasikan moisturizer. Setelah sebulan, kulit glowing dan lebih cerah bisa jadi milikmu!

Untuk tiga serum lokal lainnya yang juga wajib Mommies coba, bisa dilihat di HALAMAN SELANJUTNYA, Ya!

 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan