banner-detik
LIFESTYLE

8 Skincare Untuk Kulit Glowing yang Murah, Bagus dan Ada di Minimarket!

author

fiaindriokusumo10 Apr 2021

8 Skincare Untuk Kulit Glowing yang Murah, Bagus dan Ada di Minimarket!

Kata siapa yang murah itu nggak bagus? Simak di sini kalau mau tahu skincare untuk kulit glowing tapi murah berkualitas yang bisa Mommies beli di minimarket terdekat!

Dari kemarin, di WAG Mommies Daily yang ibu-ibu dengan anak usia SD lagi ramai membahas tentang skincare untuk kulit glowing. Karena lagi masa pandemi, jadi begitu menyebut merek skincare sultan yang harganya jutaan rupiah, banyak yang komplein dan minta rekomendasi skincare dengan harga terjangkau, hehehe. Maklum banget sih, secara kondisi begini memang lebih baik berhemat untuk hal yang lebih penting, kan. Nah, nggak salah berhemat, tapi urusan wajah juga tetap pada mau glowing. Solusinya? Belanja skincare dengan harga terjangkau! Nggak perlu jauh-jauh, Mommies bisa membelinya di minimarket terdekat.

Baca juga: Rekomendasi Sheetmask Harga Sultan Namun Layak Beli

Yup, sekarang berbagai minimarket sudah semakin lengkap lho produk kecantikannya! Berikut ini skincare minimarket yang murah tapi punya kualitas oke dan bisa membantu bikin kulit glowing!

1. Ovale Essential Vitamin Face Rejuvenation, Rp18.500

Ini adalah vitamin wajah yang dilengkapi dengan vitamin E, A, C, ekstrak apple oil, serta orange oil untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, menjaga kulit tetap lembap dan elastis. Gunakan satu kapsul untuk seluruh wajah dan leher sebelum memakai moisturizer.

2. Garnier Serum Mask Hydrabomb Lavender, Rp 22.500

Salah satu sheet mask favorit editor Female Daily karena super tipis, menghidrasi kulit secara instan, bikin kulit dewy dan nggak lengket, plus mudah dibeli. Varian Lavender ini pas buat Mommies yang gampang stres saat work from home! Dengan kandungan lavender oil, Hyaluronic acid, dan green tea yang kaya antioksidan, punya kulit glowing dan rileks bukan cuma impian.

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion, Rp 40.500

Si kulit berminyak atau kombinasi lagi cari hydrating toner yang affordable? Ini rekomendasi saya! Bikin kulit sangat terhidrasi tapi nggak berminyak, tanpa zat pewangi, pewarna, dan zat lainnya yang nggak dibutuhkan oleh kulit. Produk ini membuktikan kalau skincare minimarket juga bisa diandalkan.

4. Nivea MicellAir Skin Breathe Expert Makeup Remover, Rp 32.500

Cocok buat kulit sensitif dan dipakai di area mata. Mengangkat kotoran dengan cepat dan maksimal, bahkan bisa untuk makeup waterproof. Nggak bikin kulit terasa “ketarik” setelahnya, karena diformulasikan untuk bikin kulit tetap segar dan tetap bernapas!

Selanjutnya, untuk pemilik kulit kering dan mudah kusam, bisa LIHAT DI HALAMAN SELANJUTNYA, ya :).

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan