banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Kepribadian Seks Sesuai Zodiak Hingga Rekomendasi Catering Untuk Isoman

author

fiaindriokusumo04 Jul 2021

Terpopuler: Kepribadian Seks Sesuai Zodiak Hingga Rekomendasi Catering Untuk Isoman

Baca artikel-artikel terpopuler di minggu ini, yuk. Mulai dari kepribadian seks sesuai zodiak, rekomendasi catering untuk isoman, hingga tarif bulanan panti jompo.

Kenali Kepribadian Seks Sesuai Zodiac

Kenali Kepribadian Seks Sesuai Zodiak

Sesi bercinta dijamin nggak monoton lagi, karena sekarang bisa lakukan tips-tips di kepribadian seks sesuai zodiak berikut. Siap-siap saling membahagiakan pasangan di atas ranjang! Apapun zodiak Anda dan pasangan, sekarang jadi tahu gimana caranya memperlakukan pasangan di atas ranjang, dan memberi tahu pasangan ingin diperlakukan seperti apa. Ingin coba-coba tips dari zodiak lain? Boleh banget! Baca di sini dan silakan dipraktikkan malam ini!

2. Rekomendasi Catering Untuk ISOMAN

Buat Mommies yang sedang menjalani ISOMAN alias isolasi mandiri, atau mungkin bukan Mommies yang menjalaninya, tetapi anggota keluarga lain, seperti suami atau orangtua, tentu wajar bila kemudian urusan di rumah jadi banyak yang keteteran. Akan banyak penyesuaian yang perlu dilakukan selama kurang lebih 14 hari, seperti menyiapkan kamar khusus untuk yang menderita Covid-19, belum lagi urusan cuci pakaian, makanan, dan lain-lain. Mengurangi kerepotan mengurus ini itu, terutama yang jadi nggak bisa masak sama sekali, berikut kami berikan rekomendasi catering yang bisa dijadikan alternatif selama karantina.

3. Single Mom Survival Guide: Yuli Feizal: Kegagalan Berumah Tangga Bukan Berarti Kegagalan Hidup

"Kegagalan berumah tangga bukan berarti sama dengan kegagalan hidup. Dan berumah tangga adalah sebagian dari kehidupan seorang manusia." Demikian kutipan wawancara kami dengan Tante Yuli. Dua belas tahun bercerai, perempuan kelahiran Mataram 47 tahun lalu ini berbagi ceritanya untuk mommies semua. Kami sampai ikut terharu lho membacanya huhu. Simak kisah selengkapnya di sini. 

4. Tarif Bulanan Panti Jompo dan Rusun Khusus Lansia dari yang Biasa Hingga Eksklusif

Ingin menghabiskan masa tua di panti jompo atau hunian eksklusif untuk lansia? Mari kita cari tahu kisaran biayanya di sini. Ada yang bersahabat di kantong, ada juga yang hingga puluhan juta rupiah.

5. 7 Rekomendasi Film Dewasa Thailand dan India

Bosan dengan film dewasa Amerika atau Korea? Coba beralih ke film dewasa Thailand dan India yang eksotis dengan lakon yang nggak kalah berani. Cek langsung daftarnya di sini!

Images dari Unsplash

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan