Now Reading
Tips Melakukan Long Distance Sex

Tips Melakukan Long Distance Sex

Pasangan long distance relationship mau tidak mau jadi akrab dengan long distance sex. Berikut tips agar long distance sex bisa tetap membara.

Pandemi membuat pasangan yang terpisah jarak (dan waktu) karena pekerjaan menjadi terasa lebih sulit. Menjaga hubungan untuk tetap mesra apalagi ‘panas’ rasanya seperti mission impossible. Jangan sedih dan putus asa dulu!

Berikut beberapa tips agar long distance sex tetap penuh gelora, membara

Kunci pertama adalah komunikasi yang baik

Photo by Glenn Carstens-Peters on Unsplash

Ini tips pertama dan paling penting. Sibuk, jarak yang jauh apalagi ditambah perbedaan waktu, sering menjadi pemicu terjadinya salah paham dan pertengkaran. Jadi, komunikasi yang manis adalah kunci. Maka, pilih dan sepakati kapan waktu dan berapa lama Anda berdua melakukan video call atau voice call. Miliki komitmen untuk tidak saling mengecewakan. Manfaatkan waktu ini untuk bicara dari hati ke hati. Ini membantu kalian memenuhi kebutuhan emosional satu sama lain.

Kalian juga bisa mengeksplor fantasi dan hasrat seksual yang sebenarnya membuat kalian bergairah tapi malu mengakuinya. Biasanya, kita bisa lebih terbuka saat bicara tanpa bertemu muka. Selingi pembicaraan dengan kalimat-kalimat nakal sebagai foreplay.

Manfaatkan semua saluran komunikasi

Ada banyak saluran berbeda yang bisa digunakan untuk berkomunikasi, tak hanya WhatsApp dan Facetime. Coba gabungkan dengan pesan suara, video pendek, email, dan panggilan telepon. Jangan lupakan juga bentuk komunikasi kuno, karena bisa sangat manis dan romantis. Kirim kartu, surat, hadiah, Polaroid seksi, bahkan cerita erotis tulisan tangan sendiri. Ada juga aplikasi Canva yang memungkinkan Anda mendesain dan menulis pesan untuk pasangan tersayang. Jangan takut bersikap konyol dan playful.

Permainan saling goda

Periode terpisah jarak adalah momen yang pas untuk menjadi kreatif untuk bisa membuat pasangan turn on. Ingatlah seks terbaik (jauh atau langsung) -selalu dimulai dari pikiran. Masing-masing cobalah mengirim daftar instruksi seksi yang harus dilakukan. Bisa juga kirim foto atau video nakal. Coba kirim foto bagian-bagian tubuh Anda (seperti tengkuk, lipatan bibir, atau area yang lain yang terlihat seksi tapi masih cukup aman). Lalu minta pasangan menebak bagian tubuh mana yang dia lihat. Jika khawatir dengan keamanan dan privasi, ambil foto tanpa wajah dan hapus dari perangkat segera setelah mengirmkannya.

Photo by Matt Moloney on Unsplash

Ada juga beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda, seperti Kindu yang memungkinkan pasangan bisa terhubung dan meningkatkan keintiman dan mengeksplorasi keinginan nakal. Sedangkan Bliss-The Game for Lovers adalah permainan romantis yang dapat dimainkan pasangan secara bersama-sama dengan lebih dari 700 tantangan untuk dicoba. Seru!

Berinvestasi untuk Long-Distance Sex Toys

Photo by Gwen Mamanoleas on Unsplash

Berkat teknologi modern, kini kita bisa memiliki mainan seks yang bisa dikontrol oleh pasangan kita dari jarak jauh. Walau tidak bisa menggantikan kehadirannya secara langsung, tapi setidaknya pasangan bisa lebih terlibat dalam kenikmatan seksual yang Anda rasakan.

Merek seperti We-Vibe dan Lovense menawarkan mainan seks yang cocok untuk hubungan jarak jauh (bisa dibeli di tokopedia, bukalapak, alibaba, dan Shopee). Produk ini hadir dengan aplikasi terhubung Bluetooth yang memungkinan satu pasangan mengontrol mainan ini di mana pun dia berada, bahkan berkuasa mengontrol kecepatan dan pola getarannya.

Ada teledildonik, seperti Kiiro Onyx and Pearl. Sex toy ini membuat kedua pasangan dapat mengalami “sentuhan yang nyata” seperti saat bersama. Ini bagus untuk pasangan yang tak malu melakukan video seks karena memungkinkan Anda untuk menonton aksi dan ikut merasakannya. Produk ini hanya bisa dibeli melalui Amazon dan Ebay.

BACA JUGA: SEJARAH SEX TOYS

Kirimi hadiah yang aduhai

Siapa pun pasti suka menerima kejutan menyenangkan seperti lingerie seksi dan underwear baru yang ‘unik.’ Kalau mau yang lebih bikin panas, saling berkirim kostum peran untuk foreplay yang nantinya bakal dilucuti satu per satu, bergantian.

Manfaatkan waktu terpisah untuk menambah skill bercinta

Kunci untuk menjaga seks tetap hangat menjurus panas dalam hubungan jarak jauh, adalah waktu, usaha, dan sekali lagi, komunikasi! Alih-alih hanya fokus pada segala tantangan, pertimbangkan bahwa
ini kesempatan untuk saling merencanakan aksi-aksi nakal di ranjang apa yang bakal kalian lakukan ketika bertemu.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top