banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Rekomendasi Lingerie Untuk Pemanasan Sebelum Bercinta

author

dewdew27 May 2021

5 Rekomendasi Lingerie Untuk Pemanasan Sebelum Bercinta

Mulai dari sweet feminin, bold, hingga kinky style, mommies bisa cek rekomendasi lingerie berikut ini. Ada yang untuk plus size juga.

Ada banyak anggapan, atau mungkin sedikit cemooh. Untuk apa pakai lingerie yang kayak kurang bahan? Toh, dipakainya sebentar. Ujung-ujungnya dibuka, dan dilempar juga. Wah, kurang jauh mainnya, nih, orang. Hahaha…  Banyak, lho, ketika sesi bercinta berlangsung lingerienya masih on. Lingerie yang katanya kurang bahan, dan yang dipakai cuma sebentar itu justru yang bikin sesi bercinta makin lama. Lingerie selain bikin pemakainya percaya diri, juga bikin pasangan makin bergairah, lho. Ini jelas bikin hubungan antar suami istri makin sehat. So, do not underestimate peran lingerie, ya.

Berikut ini rekomendasi lingerie untuk mommies pemanasan sebelum sesi bercinta. Bisa disesuaikan dengan lho! 

Owl Dreams

2 pieces lingerie dari brand Owl Dreams ini punya bahan satin yang halus, lembut, dan terasa adem di kulit. Buat yang nggak terlalu ingin tampilan neko-neko, tapi ingin coba pakai lingerie, bisa mulai dari set ini dulu, ya, mommies. Masculine look, tapi tetap terlihat sexy.

Raquel Lingerie

Buat mommies yang percaya diri, 2 set bralette dan mini boxer undies warna putih transparan ini bisa jadi pilihan menggoda suami sebelum sesi bercinta. Apalagi kalau karakter mommies bold, namun tetap ingin kelihatan seksi. Koleksi Raquel Lingerie lainnya bisa dicek di sini, ya.

Baca juga: 15 Film Netflix yang Penuh Adegan Ranjang

Intimate by Bridesy

rekomendasi lingerie

Tokiyo 3 pieces set sexy lingerie warna merah dari Intimate by Bridesy ini akan membuat mommies tampil percaya diri di depan pasangan. Outernya begitu menggoda, bikin pasangan ingin buru-buru melepaskannya. 

Rekomendasi lingerie: Nipplets

rekomendasi lingerie

Brand Nipplets merupakan brand yang mengusung campaign Real People Real Body. Semua orang bisa pakai lingerie. Itulah sebabnya Nipplets punya ukuran variatif dari M hingga XL. Buat yang plus size, pilihan lingerie dari Nipplets beragam banget. Mulai dari yang sweet, kinky, hingga bold style. 

Baca juga: 7 Fakta Petting, Salah Satu Kegiatan Penting Saat Bercinta

Bare by Belle

Nah, ini bisa jadi favorit mommies kalau ingin melakukan sesi bercinta ala yang berbeda dari biasanya. Bare by Belle ini selain memiliki koleksi lingerie sexy dan feminin, juga menyediakan koleksi berani alias kinky. Lengkap dengan peralatan BDSM ala-ala layaknya, pecut, borgol kulit, serta blindfold. Ouch!

Photo by dusan jovic on Unsplash  

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan