Now Reading
Rekomendasi Drakor dan Film di Bulan Juni

Rekomendasi Drakor dan Film di Bulan Juni

RachelKaloh

Berikut rekomendasi drakor dan film buat Mommies yang lagi mencari hiburan di bulan Juni.

Menyambut liburan (anak-anak, sih, yang libur, kitanya enggak!), berikut ini rekomendasi drakor dan film yang mungkin bisa jadi bahan hiburan saat lagi (bisa) me-time.

Move to Heaven

Bukan drakor baru, sih, tapi masih on going di Netflix, tinggal kejar 10 episode sebelum menunggu episode selanjutnya. Wajib ditonton karena pesan yang disampaikan dari drama yang satu ini cukup dalam, meski setiap episodenya mengandung bawang. Agak dilematis, sih, buat yang lagi beneran butuh hiburan, kok, malah diajak nangis? Hahaha! Tapi, dari drama ini kita bisa belajar mempersiapkan anak kalau salah satu dari kita atau pasangan meninggal; termasuk siapa saja yang bakal menjadi wali, anak harus dibekali apa saja, dan video yang ecouraging buat anak. Well, we never know, right? Nggak hanya yang sedih-sedih, kok, ada Lee Je Hoon yang ganteng dan cinematografinya apik buat dinikmati.

Mine

Drakor Neflix yang satu ini beneran ngajak halu, sih, kalau kata ibu-ibu yang pada nonton. Gimana engga? Bayangin hidup jadi orang kaya, yang di rumahnya, tuh, ada gym sendiri yang gede banget, lengkap dengan oksigen yang katanya 15 kali lebih baik dari udara yang biasa kita hirup, air minumnya berasal dari lelehan es benua antartika, hingga brankas besar yang isinya dari logam mulia sampai perhiasan berupa kalung yang saking mahalnya, nggak bisa dijual sembarangan. Plus, ruangan bawah tanah sebesar rumah untuk menyimpan kenangan manis di masa lalu, semuanya checked! Lahan besar ngga usah ditanya, dari satu bangunan ke bangunan lain perlu naik club car alias mobil golf, lah, pokoknya. Ceritanya sendiri, apa menariknya? Buat saya, sih, pelajarannya adalah menjadi istri itu harus pintar, seperti yang diperankan oleh Lee bo-Young dan Kim Seo-Hyung. Mau kita sama-sama keturunan orang kaya atau bukan, jangan hanya bisa duduk manis menikmati semua harta tapi nggak bisa apa-apa.

Hospital Playlist S2

Siapa pecinta geng Yulje dan winter garden couple? Pasti udah nggak sabar mau nonton Hospital Playlist Season 2 yang bakal tayang 17 Juni mendatang di Netflix.

Sweet & Sour

Kalau yang ini, baru mau tayang 4 Juni mendatang di Netflix. Ceritanya tentang seorang laki-laki yang sudah punya pasangan, tapi hidupnya udah nggak semesra dulu, kemudian menjadi seru ketika bertemu dengan teman kerjanya yang ternyata, cantik dan menarik. Hmm, saya pribadi, sih, nungguin ini karena ngefans sama Krystal Jung dari jaman dia masih aktif nyanyi sebagai member girl band F(x). Ini bukan drama bersambung, ya, jadi cukup luangkan waktu sebentar saja. 

Friends: The Reunion

Duh, yang belum nonton, buruan nonton, deh! Nontonnya di mana? Di aplikasi HBO Go. Buat pelanggan First Media, Indihome maupun Telkomsel, bisa langsung login di aplikasi HBO Go dengan menggunakan ID member.

Baca juga: 10 Alasan Kenapa Saya Susah Move On Dari Serial Friends Walau Sudah Jadi Ibu Beranak Dua

Cruella

Buat pecinta film yang mengangkat tentang villain yang keren, wajib nonton Cruella yang dibintangi oleh si cantik pemenang Oscars, Emma Stone. Film ini mengisahkan bagaimana sebuah karakter Cruella de Vil terbentuk. Nontonnya bisa di bioskop atau di Disney+ dengan Premier Access (biasanya ada biaya tambahan).

Ali & Ratu Ratu Queens

Penasaran aja gara-gara lihat trailernya di akun @netflixid. Film ini berkisah tentang seorang anak laki-laki (diperankan oleh Iqbal Ramadhan) yang mencari keberadaan ibunya di Amerika. Di sana, dia malah ketemu dan dekat sama teman-teman ibunya yang ternyata seru-seru banget, ada Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, dan Happy Salma. Sepertinya seru dan kocak, pas buat ditonton bareng keluarga pun. Tayang 17 Juni di Netflix.

Anna

Mengangkat cerita tentang The Red Fever, yaitu sebuah virus misterius yang meledak di Belgia dan melenyapkan sebagian besar nyawa. Anak-anak adalah makhluk yang masih bisa bertahan dari virus ini karena memiliki imun yang bertahan sebelum memasuki masa puber. Salah seorang anak bernama Anna mempertaruhkan nyawanya pada sebuah petualangan dalam mencari obat untuk virus tersebut. Serial ini dapat disaksikan streaming di MolaTV.

Fatherhood

Kisah seorang ayah yang harus menjadi duda dan kehidupannya mengasuh dan merawat anak perempuannya. Yang main Kevin Hart, jadi sudah dapat dipastikan bakalan kocak dan menghibur, tapi sepertinya juga bakal mengharukan, nih, Mommies! Nonton trailer-nya saja sudah kebayang pasti bagus, deh, ceritanya. Ternyata film ini juga based on true story, lho! Akan tayang di Netflix, 18 Juni.

Happy watching!

Baca juga: Rekomendasi Film Di Bioskop, Netflix dan Disney+ Hotstar Buat Libur Lebaran

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top