Now Reading
Rekomendasi Film Di Bioskop, Netflix dan Disney+ Hotstar Buat Libur Lebaran

Rekomendasi Film Di Bioskop, Netflix dan Disney+ Hotstar Buat Libur Lebaran

siscachristina
Rekomendasi Film Bioskop, Netflix dan Disney+ Hotstar

Percaya, deh, libur Lebaran nggak akan garing kalau diselingi maraton nonton. Ini rekomendasi film di berbagai platform. Jangan lupa pizza dan es kopinya.

Masih banyak cara untuk menikmati liburan selain jalan-jalan keliling kota. Salah satunya nonton; maraton kalau perlu! Saya sendiri maraton di rumah aja udah bahagia, hahahahaha, receh, ya? Sambil order makanan favorit pake aplikasi, dan sedia kopi dong tentunya, biar makin cihuy. Pokoknya bikin suasana senyaman dan segampang mungkin buat menikmati liburan. Terus nonton apa aja? Ini rekomendasi film yang bisa mommies pilih, bisa via Netflix, Disney+ Hotstar atau bisa ke bioskop sesekali buat selingan.

Rekomendasi Film Buat Libur Lebaran

Raya and The Last Dragon

Disney menyajikan warna baru dalam dunia animasi yaitu membawa suasana Asia Tenggara dalam film Raya and The Last Dragon, nggak terkecuali Indonesia. Mengisahkan dunia fantasi Kumandra dimana manusia dan naga hidup bersama secara rukun. Setelah kekuatan jahat muncul dan memecah belah serta memorakmorandakan negeri itu, seorang putri bernama Raya memulai petualangannya ingin mendamaikan dunia Kumandra kembali dengan cara menemukan satu naga terakhir yang mampu menghentikan kekuatan jahat itu. Di sepanjang film, kita juga akan merasakan sentuhan budaya Indonesia melalui musik pengiring film yang menggunakan gamelan, kuliner sate, terasi dan bubur udang, senjata keris yang digunakan hingga gaya bertarung Raya yang terinspirasi dari pencak silat.

Tayang di: bioskop dan Disney+ Hoststar

The Dig

Berlatar tahun 1939, film yang diadaptasi dari novel karya John Preston ini mengisahkan seorang pemilik tanah kaya Edith Pretty yang menyewa arkeolog untuk menyelidiki harta karun di propertinya di Inggris. Saat penggalian, dia dan timnya menemukan sebuah kapal dari Dark Ages. Ternyata penemuan harta karun tersebut penting dan berharga, maka dari itu pemerintah akhirnya turut membantu proses penggalian.

Tayang di: Netfllix

Wrath of Man

Sudah ketebak ya, kalau dibintangi Jason Statham, pasti bergenre action disertai thriller. Di film besutan Guy Ritchie ini, Statham menjalankan misi untuk menemukan penjahat sesungguhnya dengan menyusup ke kawanan penjahat. Kali ini, alur yang ia mainkan maju mundur, penuh teka taki dan memiliki unsur sentimentil cinta seorang ayah kepada anak. Jadi, bukan sekedar adegan laga aja. Berdasarkan rating di IMDb, film ini layak tonton!

Tayang di: bioskop

Demi Ucok

Meski tayang udah lama banget di bioskop (2012), tapi film ini baru nongol di Netflix belum lama ini. Buat yang mau terkekeh-kekeh selama 79 menit, wajib tonton film ini. Serius, kocak banget. Ceritanya ringan, namun khas banget dengan kehidupan nyata. Nggak heran, film ini berhasil mendapat 8 nominasi dan memboyong 1 piala pemeran pendukung wanita terbaik dalam penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2012, serta menyabet penghargaan pendatang baru wanita terbaik dalam Piala Maya 2013.

Tayang di: Netflix

Star Wars: The Bad Batch (Serial)

Awal Mei ini, Disney+ Hotstar meliris serial animasi terbaru yaitu Star Wars: The Bad Batch. Anggota Bad Batch merupakan kelompok klon unik yang masing-masing memiliki kekuatan luar biasa. Itu menjadikan mereka pasukan tangguh yang berhasil melewati galaksi yang selalu berubah segera setelah Perang Klon. Season pertama ini terdiri dari 4 episode.

Tayang di: Disney+ Hotstar

Story of Kale

Diproduksi dan dirilis saat pandemi berlangsung, tampak sekali film Story of Kale mengambil tempat tak terlalu banyak. Bahkan, lokasi utama sebenarnya adalah di sebuah rumah, berpindah dari kamar, ke ruang tamu, ruang makan, di situ-situ aja. Meskipun demikian, itu nggak mengurangi menariknya kisah percintaan yang sudah kehilangan logika dari seorang Kale yang lagi di mabuk kepayang. Romantis sekaligus miris.

Tayang di: Netflix

The Woman in The Window

Flm thriller psikologis Amerika yang disutradarai oleh Joe Wright ini diadaptasi dari novel 2018 dengan nama yang sama. Mengisahkan Dr. Anna Fox yang menderita agorafobia dan menyaksikan sesuatu yang tidak seharusnya dia lakukan sambil mengawasi keluarga Russell, klan yang tampaknya sempurna dan hidup di seberang jalan. Penasaran dengan akhir cerita yang dibintangi oleh Amy Adams, Gary Oldman, dan Julianne Moore ini? Tungguin di Netflix 14 Mei mendatang.

Tayang di: Netflix

The War with Grandpa

Bosan nonton di rumah, yuk, melipir sejenak ke bioskop untuk menyaksikan The War with Grandpa. Sebuah tontonan keluarga yang bernuansa drama komedi ini bisa dinikmati bareng anak-anak. Dibintangi oleh aktor-aktor kawakan seperti Robert De Niro, Uma Thurman, Jane Seymour dan deretan bintang lainnya, film ini menceritakan kakek dan cucu yang nggak menginginkan kehadiran satu sama lain dan mendeklarasikan perang. Kontras dengan kehidupan kakek-cucu yang biasa kita temui, ya? Hahaha.

Tayang di: bioskop

The Falcon and The Winter Soldier

Miniseri garapan Malcolm Spellman ini menghadirkan kolaborasi Falcon (Sam Wilson) dengan Winter Soldier (Bucky Barnes) dalam petualangan seru menumpas kejahatan yang mengerahkan seluruh kemampuan dan kesabaran mereka dalam enam episode. Kalau belum sempat nonton, waktu yang tepat buat maraton langsung.

Tayang di: Disney+ Hotstar

Black Beauty

Sebuah drama klasik yang mengisahkan persahabatan seekor kuda dengan gadis muda, dengan Kate Winslet sebagai pengisi suara si kuda. Film ini diwarnai dengan cerita tentang kehilangan yang pastinya mengharukan.

Tayang di: Disney+ Hotstar

Baca juga: 15 Rekomendasi Film Anak di Netflix Sesuai Kategori Usia

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top