banner-detik
LIFESTYLE

Pengalaman Bercinta Unik yang Dilakukan Oleh 9 Selebriti Dunia

author

Fannya Gita Alamanda28 May 2021

Pengalaman Bercinta Unik yang Dilakukan Oleh 9 Selebriti Dunia

Para selebriti ini berbagi cerita pengalaman bercinta yang unik, ajaib hingga mengerikan yang pernah mereka alami. Nomor enam paling aneh!

1. Chrissy Teigen & John Legend

“Kami sedang dalam perjalanan ke Thailand. Kami terbang dengan pesawat komersial, duduk di kelas 1. Dan yes, kami nekat bercinta, di balik selimut sambil berusaha mengendalikan suara yang keluar dari mulut kami. Rasanya saya dan John layak mendapat award untuk aksi kami itu,” kata Chrissy

2.George Clooney

Pengalaman orgasme pertamanya bukan dengan seorang perempuan, melainkan dengan tali tambang. Saat itu usia George baru 6 atau 7 tahun dan sedang memanjat tali tambang ketika ia merasakan rasa nikmat yang tidak biasa. “Saya tidak tahu bagaimana dan mengapa bisa terjadi, tapi yang saya tahu, rasanya LUAR BIASA!” jelas aktor peraih 2 Academy Award ini.

3. James Franco

Ia dan pasangannya sengaja merekam adegan mereka berhubungan seks. Sayangnya, ketika mereka tonton ulang adegan demi adegan, James justru jadi ilfil sendiri dan segera menghapus rekaman itu.

4. Alia Shawkat

Aktris cantik ini pernah mengalami kejadian aneh dengan seorang aktor yang ia tak mau sebutkan namanya. Pria ini, meminta Alia berdiri telanjang bulat di depan cermin sambil memegang pisau cukur dan bilang akan mencukur bersih semua rambut di tubuh Alia. Setelahnya, mereka pun berhubungan seks. Tapi sepanjang mereka bercinta si aktor terus bersikap aneh. Ia terus menanyakan usia Alia dan ujung-ujungnya tidak mau melanjutkan hubungan seks itu, keluar dari kamar meninggalkan Alia, telanjang bulat, sendirian.

5. Armie Hammer

Kisahnya Armie Hammer agak seram. Dia pernah nyaris ditusuk oleh pasangannya kala itu, saat mereka sedang berhubungan seks. Kali berikutnya, wanita yang sama berusaha menikam dia dengan pisau daging. Namun begitu Armie baru bisa mengakhiri hubungan dengannya setelah 7 bulan kemudian.

Baca juga: Ketika Pasangan Mengajak Threesome

Selanjutnya, siapa yang mengakui pernah bercinta dengan hantu dan siapa yang pernah digerebek polisi? Lanjut di halaman berikut ya Moms.

6. Bobby Brown

Mantan suami almarhumah Whitney Houston ini pernah tinggal di rumah berhantu. Waktu itu, Bobby sedang rebahan menjelang tidur. Ia melihat sosok wanita cantik melayang turun dari langit-langit kamarnya dan mereka pun bercinta. Saya kutip ucapan Bobby ketika diwawancara, “Oke, saya paham jika Anda ingin tertawa. Tapi saya tidak berhalusinasi. Peristiwa itu terjadi jauh sebelum saya kenal obat-obatan berbahaya selain ganja dan alkohol.”

7. Kurt Russel & Goldie Hawn

Kencan pertama Kurt Russel dan Goldie Hawn dimulai dengan Goldie mengajak Russel menemaninya melihat rumah yang ingin ia beli. Karena tak ada kunci, mereka pun masuk secara diam-diam. One thing leads to another dan mereka pun bercinta dengan seru di atas lantai. Sayang keseruan harus dihentikan ketika dua orang polisi berseragam yang mendapat laporan dari tetangga karena mendengar suara dan kegaduhan di rumah kosong itu masuk dan menyoroti wajah Russel dan Goldie dengan senter.

8. Cara Delevingne

Aktris dan model asal Inggris ini mengaku sering berhubungan seks di dalam pesawat, walau selalu ada yang memergoki, tapi nggak pernah kapok. Suatu hari, ketika ia dan pasangannya sedang bercinta di kursi, seorang pria menonton aksi mereka tanpa berkedip. Karena sangat terganggu, Cara pun meminta seorang pramugari untuk menegur pria tersebut. Ini yang ngaco sebenernya siapa sih?

9. Henry Cavill

Aktor ganteng ini mengaku, bahwa ketika sedang di tengah syuting adegan ranjang untuk film seri “The Tudors”, dia mengalami ereksi sungguhan. "Ini cuma terjadi sekali, tapi sungguh-sungguh jadi momen memalukan dalam sejarah karier saya,” ungkap Henry. Jadi, adegannya adalah seorang aktris wanita akan berada di atas tubuh Henry (posisi woman on top maksudnya) dan ini dia yang jadi biang keroknya, wanita ini harus menggesek-gesekkan pahanya ke paha Henry daaaaan wanita ini punya sepasang payudara yang menurut Henry sangat spektakuler, yang membuat Henry ereksi. Setelahnya, Henry berulang kali meminta maaf kepada lawan mainnya karena telah bersikap tidak profesional.

Mana pengalaman bercinta yang unik menurut Anda?

Sumber artikel satu; dua

PAGES:

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan