Now Reading
Plus Minus Suami Gemini, Pasangan Seru Anti Ngebosanin

Plus Minus Suami Gemini, Pasangan Seru Anti Ngebosanin

siscachristina
Plus Minus Suami Gemini

Buat suami Gemini, penting agar pasangannya juga bisa secerdas dan seasik mereka, agar hubungan yang dijalani, seru! Ini plus minus si suami Gemini.

Mommies yang punya suami Gemini, patut bersyukur. Sebab, hidup mommies kemungkinan akan jauh dari kata membosankan. Dia nggak rela membiarkan hidupnya terjerat dalam rasa bosan dan monoton melakukan hal yang itu-itu saja. Ia akan berusaha membuat suasana seru di setiap momennya. Yuk, ketahui lebih lanjut kelebihan dan kekurangan suami Gemini.

Kelebihan Suami Gemini

1. Mudah Beradaptasi

Secara umum, pria Gemini bisa dibilang fleksibel, atau mudah beradaptasi. Mereka bersedia mencoba hal baru. Mereka dengan senang hati mengikuti rencana mommies, dan malah akan menambahkan rencana-rencana petualangan seru ke dalamnya. Hidup mommies nggak bakalan flat kalau bersuamikan pria Gemini.

Kalau ada rencana yang rusak, mereka nggak cepat mutung dan pasrah begitu aja. Suami Gemini akan memutar otak untuk mengubah rencana seketika, setidaknya untuk membuat rencana yang amburadul menjadi lebih baik dan nggak sia-sia untuk dilakukan. Konon, mereka yang berzodiak Gemini adalah perencana pesta dengan ide terbaik. So, mommies bisa mengandalkan suami Gemini untuk merencanakan pesta ulang tahun anak!

2. Outgoing

Gemini itu makhluk sosial yang antusias dan menyukai pesta. Kalau mommies setipe dengan karakter seperti ini, akan nyambung banget dengan suami dan jadi pasangan seru. Tapi kalau mommies tipe orang rumahan, nggak doyan kemana-mana, bukan nggak mungkin jadi kendala, sebab bertolak belakangan banget dengan karakter Gemini yang outgoing. Butuh saling pengertian supaya perbedaan ini nggak jadi masalah dalam pernikahan.

3. Talkative

Pasti seru ngobrol dengan suami Gemini. Banyak bicara, tapi bukan cerewet. Malahan, mommies bakalan pengen mendengar lagi dan lagi cerita-cerita suami Gemini; sebab apa yang mereka katakan selalu menarik.

4. Cerdas           

Alasan pria Gemini selalu memiliki hal-hal menarik untuk dikatakan adalah karena mereka sangat cerdas. Mereka sangat ingin tahu, jadi mereka senang belajar. Kebanyakan pria Gemini senang membaca buku. Menghabiskan waktu dengan baca buku bareng suami Gemini, bisa jadi kegiatan isi waktu luang yang menyenangkan.

5. Punya Selera Humor Bagus

Kepintaran Pak Gemini juga terlihat saat bercanda. Selera humornya bagus, nggak jayus. Candaannya cerdas, mommies pasti merasa terhibur banget dengan jokes yang ia buat di kala stres melanda.

Kekurangan Pria Gemini

Di balik semua kebaikan suami Gemini, pastilah ada kekurangannya. Berikut ini beberapa kekurangan suami Gemini, dimana mommies bisa saling melengkapi.

1. Bimbang

Saking cerdasnya, pria Gemini bisa menjadi terlalu analitis, dan itu bisa menyebabkan keraguan di dirinya. Urusan membuat pilihan mau nonton apa, staycation di mana, jangan digantungkan pada suami Gemini, sebab bisa kelamaan, hahaha. Dalam urusan karir, mereka juga bisa cemas atau gugup dalam membuat keputusan besar. Jangankan banting stir, pindah kantor aja semedinya lama banget.

2. Impulsif

Kekurangan si Gemini yang kedua adalah terkadang bisa jadi impulsif. Ini adalah imbas dari sikap fleksibelnya yang membuatnya bisa berubah pikiran dalam sekejap. Akibatnya, sang suami bisa mengambil keputusan tanpa pemikiran matang, yang penting seru, asik, dan asal beres aja. Padahal, dampak di belakangnya bisa jadi malah membawa masalah baru. Misalnya, untuk membuat suasana tambah seru, dia nggak sungkan merogoh kocek lebih, padahal ujungnya ngutang kartu kredit. Nah, mommies perlu banget dampingi untuk membuat keputusan-keputusan semacam ini. Sifat impulsifnya ini juga membuat mereka sulit mencapai tujuan. Sebab, ia bisa kehilangan fokus atau minat akibat kerap beralih ke hal lain.

3. Kadang Sulit Diandalkan

Karena impulsif dan ketidakmampuan mereka untuk berkomitmen, Gemini bisa “bertingkah”. Nggak jarang, kalau sudah membuat janji, bisa aja batal saat last minute. Jahat sih enggak, cuma kurang bertanggung jawab aja. Mereka sulit untuk diandalkan untuk membantu pekerjaan yang membosankan menurut mereka, tapi urusan yang berhubungan dengan bersenang-senang, mereka nomor satu.

4. Sulit Berkomitmen

Pria Gemini disebut-sebut sulit berkomitmen. Kemungkinan ini ada hubungan dengan sifat outgoingnya. Coba cek histori percintaannya, kemungkinan ia punya sederet mantan sebelum pada akhirnya memantapkan pilihannya kepada mommies. Ini karena ia senang bertualang, sekaligus mau memastikan ia tak salah pilih untuk menjadikan siapa jodoh yang paling tepat baginya. Maklum, ini bakal jadi komitmen seumur hidup. Tapi, bukan berarti suami Gemini nggak setia. Asalkan ia merasa sudah menemukan pasangan yang tepat menurutnya (dalam artian cerdas dan bisa bersenang-senang seperti dirinya), maka ia akan sangat setia.

Buat suami Gemini, keluarga adalah hal yang sangat berarti. Namun, kalau disuruh jagain bayi seharian, mereka bakalan bosan, dan memilih buat hangout bareng teman-temannya aja, hahaha.

Baca juga:

Yuk, Kenalan dengan Suami Berzodiak Aries yang Konon Setia Sampai Mati Pada Pasangan

Lakukan Ini untuk Taklukkan Suami Taurus Saat Marah

Foto: Freepik

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top