Now Reading
Lakukan Ini untuk Taklukkan Suami Taurus Saat Marah

Lakukan Ini untuk Taklukkan Suami Taurus Saat Marah

siscachristina
Suami Taurus Saat Marah

Dari 12 zodiak, konon Taurus adalah satu dari lima zodiak yang kalau sudah marah, lumayan nakutin. Gimana, sih, cara menaklukkan suami Taurus saat marah?

Kalau lihat dari simbolnya banteng jantan, bisa ditebak kalau Taurus adalah sosok yang kuat. Nggak hanya itu, pembawaannya pun cerdas, punya feeling kuat, dapat diandalkan, pekerja keras dan berdedikasi. Ini sih, masuk kriteria suami idaman, ya, nggak? Eits, sebentar, itu baru kelebihannya. Kekurangannya, si suami Taurus ini punya sifat keras kepala, dan doyan ngambek, hedeuh!

Di awal kemarahannya, Taurus akan lebih banyak diam, dan tidak langsung meledak. Mukanya ditekuk, asam pula, nggak suka diajak bicara. Kalau mommies nggak peka membaca emosi yang sedang dialami suami Taurus, maka Taurus bisa meledak dan melontarkan kata-kata atau perilaku yang menyakitkan. Seram, atau wajar? Yeah.. siapapun kalau lagi marah nggak ada yang ngenakin, kan? Mommies cuma perlu strategi saat menghadapi suami Taurus marah agar kemarahannya lebih cepat padam aja.

Cara Menghadapi Suami Taurus Saat Marah

Jangan menasihati

Perempuan memang punya naluri lebih banyak bicara daripada pria (baca: bawel). Tapi, saat menghadapi suami Taurus marah, kita harus pintar-pintar nahan bicara. Kalau mommies tipe talkative, bakal cukup tersiksa dikacangin dan dijutekin tanpa penjelasan, plus nahan bicara karena harus ngejaga-jaga emosi sang Taurus. Kalau mommies nekat menasihati, suami nggak bakal mau dengar, berpotensi meledak dan ngomongnya tajam. Kalau udah gitu, mommies juga yang bakal sakit hati.

Beri ruang

Bukan orang lain yang bisa menenangkan si suami Taurus, tapi waktu dan dirinya sendiri. Biarkan ia sendiri untuk mendinginkan kepala dan hatinya. Kalau waktu dan ruang yang ia butuhkan sudah cukup, ia akan kembali dengan sendirinya dan bicara tentang perasaannya. Pada saat itu mommies bisa yakin kalau kondisi sudah kembali normal.

Berikan perhatian lebih

Sekeras-kerasanya Taurus, bisa diluluhkan dengan perhatian. Dia akan menghargai setiap perhatian dan kebaikan yang mommies curahkan padanya. Di saat dirinya tenang, selalu berikan perhatian. Siapa tahu ketika suatu saat nanti ia marah lagi, bisa sedikit lebih lunak.

Jangan sampai membuatnya cemburu

Katanya, nih, suami Taurus pencemburu berat. Sebisa mungkin, mommies jangan pancing hal-hal yang bisa membuatnya cemburu, ya! Kalau sampai ia cemburu atau nggak suka, dia bisa menunjukkan sifat agresif, atau malah muncul drama panjang super melelahkan. Ini nggak hanya berlaku saat cemburu dengan pria lain yang dekat dengan mommies, lho. Tapi bisa juga cemburu dengan orang lain yang mommies kagumi, atau orang lain yang lebih hebat darinya, misalnya saingan di kantor.

Kira-kira begitulah cara menghadapi suami Taurus saat marah. Mommies yang memiliki suami Taurus, begini juga nggak?

Baca juga: Kenalan dengan Suami Aries yang Konon Setia Sampai Mati

Foto: Freepik

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top