Now Reading
Tempat Belanja Sayuran Online Saat ART Mudik

Tempat Belanja Sayuran Online Saat ART Mudik

RachelKaloh
belanja sayuran online

Karena bukan hanya ART yang mudik tapi tukang sayur juga sudah pulang kampung duluan, jadi, belanja sayur online to the rescue!

Gimana, Mommies, keadaan di rumah setelah Mbak pulang? Meski sudah jelas dilarang oleh pemerintah, apa daya kalau ART sudah memelas minta pulang, bahkan dari jauh hari sebelum Lebaran. ART baru aja mudik, tukang sayur malah sudah duluan pulang kampung, dan sepertinya nggak ada waktu lagi buat belanja ke pasar maupun swalayan. Masa mau pesan makan pakai ojol terus? Tenang, berikut tempat belanja sayuran online yang bisa jadi jawaban. 

Tanihub

Aplikasi Tanihub membantu Mommies yang ingin belanja bahan-bahan pangan sehari-hari sekaligus membantu para petani, termasuk Mommies yang punya UMKM hingga grosir di berbagai wilayah Indonesia. Di sini, Mommies bisa belanja buah, sayur, sembako, makanan beku, daging, telur, ikan, unggas, hingga rempah. Pembayaran bisa dilakukan mulai dari transfer virtual account sampai menggunakan e-wallet seperti OVO dan Gopay. 

Sayurbox

Sampai dengan tanggal 12 Mei Sayurbox masih akan melayani pengantaran untuk daerah Jabodetabek. Setelah itu, mereka akan libur dan kembali melayani di tanggal 15 Mei. Segala kebutuhan tersedia lengkap di sini, Mommies tinggal belanja melalui aplikasi Sayurbox atau website sayurbox.com.

Segari.id

Selama Lebaran, Segari akan libur dari tanggal 13 sampai dengan 15 Mei. Buat Mommies yang belanja sekarang, masih akan mendapatkan promo Kejutan Lebaran sampai dengan 30%. Segari melayani pemesanan dari Jabodetabek dan ada promo gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp50,000. Berbagai produk dari sayuran, buah, daging, bahan pokok seperti minyak, beras, dan gula, hingga makanan siap saji ada di sini. 

Tukangsayur.co

Buat yang nggak sempat ke pasar, belanja sayuran hemat, segar dan higienis dari pasar tradisional bisa dilakukan via @tukangsayur.co, yang menyediakan berbagai jenis sayuran, rempah, cabai, ikan asin, ikan segar, ayam dan daging. Pembelian bisa dilakukan via aplikasi maupun official store mereka di e-commerce. Mommies juga bisa pantau Instagramnya buat ide resep masakan. Libur operasional Lebaran: 10-18 Mei 2021. 

Carisayur

Carisayur melayani pembelian di Jabodetabek dan Surabaya. Pilihan belanja bisa via website, e-commerce maupun Whatsapp. Carisayur menyediakan sayuran segar, buah-buahan dan bumbu-bumbu secara retail dengan kualitas Pasar Induk terbaik. Selain itu, ada juga sayuran organik, makanan beku, minuman kemasan, salad, dan makanan siap saji. Metode pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer ke nomor rekening bank pilihan, OVO, Linkaja, Shopeepay dan Gopay. Lengkap, kan? 

Rumahsayur

Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2021, Rumahsayur  akan libur pengiriman sementara mulai dari 12 Mei sampai dengan 16 Mei 2021. Layanan Rumahsayur juga tersedia secara khusus buat Mommies yang berdomisili di Tangerang Selatan dan Jakarta Utara. Ada juga promo gratis ongkir untuk pembelanjaan minimal Rp150,000.

Cus belanja sekarang untuk stok kulkas supaya Mommies nggak pusing lagi sampai ART pulang. Happy shopping!

Baca juga:

8 Jasa Bersih-bersih Rumah dan Kisaran Harganya

18 Rekomendasi Catering Lebaran Jabodetabek

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top