banner-detik
DOMESTIC

8 Jasa Bersih-bersih Rumah dan Kisaran Harganya

author

?author?08 May 2021

8 Jasa Bersih-bersih Rumah dan Kisaran Harganya

ART ngotot pulang kampung namun nggak bisa cuti dari pekerjaan? Jangan khawatir, minta bantuan ke 8 jasa bersih-bersih rumah berikut ini. 

Sudah dibujuk semikian rupa, lalu dijelaskan panjang lebar kalau mudik di era pandemi begini berisiko, tapi si mbak ngotot mau mudik? Tenang mommies jangan sedih, karena sekarang sudah tersedia berbagai layanan jasa bersih-bersih rumah yang bisa dipanggil . Entah itu yang berbasis aplikasi maupun dipesan lewat telepon atau What’s App.

Silakan di-review dulu satu-satu layanan jasa bersih-bersih rumah di bawah ini. Kami berikan kisaran harganya, supaya bisa disesuaikan dengan budget keuangan keluarga mommies. 

1. Super Bersih

Layanan: General cleaning rumah, membersihkan kamar mandi, membersihkan karpet, dan poles marmer

Kontak:

Kintamani Blok G17 No. 7 Vila Dago, Pamulang,  Tangerang Selatan

HP/ WA : 0823-1229-1593

HP/WA : 0817-882-010

Kisaran harga: minimal order 100 m persegi (Rp 15.000/ meter persegi)

2. Klin N Clean

Layanan: Klin N Clean menawarkan beberapa paket. Mulai dari Paket Bersih Bebas Tungau, Paket All-in-One, Paket Steril Covid-19 dan lain-lain. 

Kontak: lewat aplikasi KlinnClean

Kisaran harga: untuk kisaran harga per paketnya, silakan lihat di sini, ya, moms

3. BrightClean24

Layanan: membersihkan kamar mandi, kamar tidur, dapur, dan ruang tamu. Secara detail kegiatan akan meliputi membersihkan debu, menyapu, merapihkan dan mengepel. 

Kontak::085718128707

Kisaran harga: dimulai dari Rp 195 ribu per 2 jam, per 45 m persegi

4. HELP

Layanan: aplikasi buatan anak bangsa ini tak hanya menyediakan jasa bersih-bersih rumah. Namun juga meliputi mencuci, setrika, membersihkan dan menata kebun, berbelanja kebutuhan sehari-hati hingga menjadi supir.

Kontak: aplikasi HELP

Kisaran harga: Rp20.000 - Rp350.000

5. Mbakmu

Layanan: membersihkan kamar, kamar mandi, ruangan lainnya. Selain itu ada layanan yang khusus. Mbakmu menyediakan jasa membersihkan sofa, gorden, matras, karpet, dan sedot WC.

Kontak: 08222 9090 982

Kisaran harga: Rp38.000/jam

6. Rumah Bersih

Layanan: membersihkan rumah, kamar mandi, cuci kasur, hingga membersihkan tungau dari kasur atau sofa.

Kontak: 081517889686

Kisaran harga: sangat bervariasi, tergantung paket dan apa yang dibersihkan di rumah mommies. Sedang ada “Me Time Package” (anti panik tanpa ART), khusus area Jakarta dimulai dari Rp 300.000, dan Bodetabek Rp 450.000

7. Ok Home

Layanan:

-Basic Care: Paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan meliputi: Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur. Durasi Pembersihan 3 - 5 jam

-Special Care: Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam

-Move-in: Paket layanan untuk rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi, meliputi jendela, balkon, dan lemari pakaian dalam. Durasi pembersihan lebih kurang 4 - 5 jam.

Kontak: aplikasi Okhome

Kisaran harga: Untuk jenis rumah dengan luas 0-250 m2 memiliki range harga Rp 300 ribu - Rp750 ribu d iatas luas tersebut juga diperlukan konsultasi khusus

8. Tukang Bersih

Layanan: mulai dari pekerjaan houskeeping harian, rumah yang baru direnovasi atau setelah baru pindah rumah. Selain itu juga tersedia layanan, cuci sofa, cuci karpet, membersihkan area luar gedung dengan menggunakan gondola

Kontak: 1-500-166

Kisaran harga: daily cleaning mulai dari Rp65 ribu/jam

Baca juga:

10 Rekomendasi Air Purifier Untuk Udara yang Lebih Sehat di Rumah

Tidak Mau Jutaan Bakteri Ada di Kamar Mandi? Ini Panduan Bersih-bersih Kamar Mandi yang Benar

Photo by CDC on Unsplash

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan