Now Reading
Baru di Bulan April: Detergen Gel Pertama Hadir, Adanya TOPGRA Untuk Atasi Disfungsi Ereksi Hingga Diluncurkannya Alat Pembersih Hidung Elektrik Pertama oleh Kalbe

Baru di Bulan April: Detergen Gel Pertama Hadir, Adanya TOPGRA Untuk Atasi Disfungsi Ereksi Hingga Diluncurkannya Alat Pembersih Hidung Elektrik Pertama oleh Kalbe

Sepanjang bulan April ini ternyata banyak sesuatu yang baru hadir lho. Ada apa saja? Cek informasinya berikut ini, siapa tahu ada yang cocok untuk Mommies dan keluarga.

Kalbe Group Luncurkan Alat Terapi Pernapasan

Salah satu kegiatan yang mulai dilakukan oleh beberapa orang di  masa pandemi ini adalah kegiatan mencuci hidung yang diyakini dapat membersihkan rongga hidung dari kerak lendir, kotoroan, serbuk sari sebelum benda-benda asing tersebut masuk lebih jauh ke dalam tubuh sehingga mencegah timbulnya penyakit saluran napas, kekambuhan alergi, dan membantu penyembuhan peradangan hidung dan sinus. Ternyata, kegiatan ini sangat penting untuk kesehatan. Dengan alasan ini, Kalbe melalui anak perusahaannya Enseval Medika Prima (EMP) meluncurkan alat pembersih hidung elektrik pertama di Indonesia sebagai alat untuk terapi pernapasan khususnya bagi penderita sinusitis yaitu Elvasense Portable Nasal Washer.

BACA JUGA: BENARKAH CUCI HIDUNG DAPAT BISA CEGAH ALERGI HINGGA COVID-19?

Detergel: Gel Pertama di Indonesia dari Kao

Tahukah Anda kalau detergen bentuk gel ternyata bisa lebih menghemat pemakaian dan otomatis menghemat bujet rumah tangga untuk membeli detergen? Di masa pandemi seperti sekarang ini, pakaian yang digunakan untuk beraktivitas di luar rumah mau nggak wajib selalu dicuci. Ini menyebabkan kegiatan mencuci baju saat pandemi menjadi lebih sering, yang mengakibatkan dana berbelanja detergen menjadi lebih boros. Maka Kao Indonesia bersama Kao Research & Development Wakayama Jepang memanfaatkan inovasi teknologi tinggi dari Jepang, Attack Hi Tech, meluncurkan detergen gel pertama di Indonesia yaitu Attack Jaz1 Detergel. Detergel ini 5x lebih kental dan cepat larut yang menawarkan solusi lengkap, lebih mampu membersihkan noda dan menghilangkan kotoran pada pakaian, higienis dan irit pengeluaran dana untuk pemakaian detergen, sehingga membantu menjawab kekhawatiran para ibu di Indonesia dalam urusan mencuci pakaian dan permasalahan finansial.

BACA JUGA: SENI KELOLA ALA IBU RUMAH TANGGA JEPANG, KAKEIBO

Pawon Om Will

Bisa dikatakan ini adalah solusi tepat untuk rumah yang ditinggal ART mudik! Pada awal April lalu William Wongso meluncurkan Pawon Om Will, berupa lauk tradisional khas Indonesia yang diracik dengan bumbu autentik dan siap santap. Saat ini POW tersedia dalam tiga varian rasa yaitu opor ayam, rendang ayam, dan bumbu ayam bali dalam kemasan 100 gram. POW juga dikemas menggunakan teknologi retort yaitu sterilisasi produk pangan dengan pemanasan yang berfungsi untuk membunuh bakteri sehingga POW bisa bertahan di suhu ruang meskipun tidak dimasukkan ke kulkas atau freezer selama satu tahun. Dalam produk POW juga tidak ada kandungan santan, digantikan dengan krimer yang komponen utamanya berupa serat pangan dan lemak nabati sehingga produk ini bisa memenuhi kebutuhan serat saat dikonsumsi. Sudah enak, sehat pula.

BACA JUGA: 18 REKOMENDASI CATERING LEBARAN JABODETABEK

DKT Indonesia Luncurkan TOPGRA, Solusi Atasi Disfungsi Ereksi

Banyak sekali permasalahan kesehatan yang muncul saat pandemi, salah satunya pada kualitas kehidupan seksual pria di mana stres, depresi dan kurangnya olahraga menimbulkan risiko disfungsi ereksi. Bahkan pasien pria yang terkena Covid atau baru sembuh Covid mengalami inflamasi yang menyebabkan hilangnya fungsi endotel yang dapat memicu kakunya pembuluh darah dan penurunan aliran darah sehingga menyebabkan sulit ereksi. Demi membantu mengatasi permasalahan ini, DKT Indonesia mempersembahkan produk terbaru untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi pria, berupa TOPGRA yang mengandung sildenafil sitrat 100mg sebagai solusi untuk pengobatan disfungsi ereksi pada pria di Indonesia. Kandungan sildenafil sitrat 100mg mampu menghambat enzim fosfodiesterase-5 (PDE5), yang mampu merusak enzim siklik guanosin monofosfat (cGMP) penyebab pelebaran pembuluh darah di sekitar area penis di mana darah dapat mengalir ke penis dan menyebabkan pembesaran penis serta dapat menyebabkan ereksi penis.

BACA JUGA: DISFUNGSI SEKSUAL MENINGKAT SAAT PANDEMI, INI PENYEBAB DAN TANDA-TANDANYA

Mothercare Cotton Organik

Mothercare menghadirkan koleksi spesial Today & Everyday yang merupakan rangkaian pakaian anak dengan material katun organik yang sangat nyaman dipakai. Bahan katun organik ini terbuat dari kapas yang ditanam tanpa menggunakan bahan kimia beracun, mengutamakan kesuburan tanah, menggunakan metode alami, dan menghasilkan bahan katun yang lembut dengan daya serap tinggi. Bahan kartun organik juga sangat baik digunakan pada bayi baru lahir maupun bayi dengan kulit sensitif. Koleksi terbaru ini menghadirkan pakaian tidur seperti all in one, bodysuit, romper, jumper, sarung tangan, hoodie, legging, dan dress. Dilengkapi dengan flat seams yang dijahit dengan sangat hati-hati agar tepi pakaian halus dan lembut, fitur stay cool dengan teknologi kelembapan yang mampu menghilangkan keringat dan tetap sejuk untuk membantu tubuh aktif anak, serta fitur soft touch yang memberikan kenyamanan esktra karena dicuci secara khusus untuk menghaluskan serat kain yang menambah kelembutan.

BACA JUGA: KENALI MOLLUSCUM CONTAGIOSUM PADA BAYI

Sweety Silver Pants

Masih banyak orang tua di Indonesia yang percaya pada hal berbau mistis, mitos dan takhayul. Ketika anak  tanpa henti, dianggap anak diganggu makhluk tidak kasat mata, padahal bisa jadi anak menangis tanpa henti adalah cara anak memberi tahu bawah popoknya sudah penuh. Terinspirasi dari kepercayaan tersebut, Sweety membuat rangkaian iklan cetak yang menggambarkan si kecil dapat berubah menjadi makhluk yang dapat menghantui orang tua apabila popoknya tidak segera diganti dengan menghadirkan Sweety Silver Pants. Hal ini dilandasi alasan karena apabila popok anak tidak segera diganti maka bisa menimbulkan bakteri dan jamur yang bisa menyebabkan masalah kulit seperti iritasi, gatal-gatal, dan kemerahan. Untuk mencegah ruam popok pada bayi, Sweety Silver Pants sebagai popok celana berkualitas dan Diamond Layer Technology (teknologi lapisan bermotif berlian) yang terbuat dari bahan ekstra elastis dan lembut mampu menyerap cairan dengan sangat cepat dan memberikan kenyamanan ketika dipakai oleh anak, baik saat bergerak maupun saat beristirahat, sehingga tidak meninggalkan bekas kemerahan atau iritasi pada kulit bayi.

Flagship Store Terbaru Dekoruma Experience Center

Untuk pecinta dekorasi rumah, sekarang Dekoruma menghadirkan Dekoruma Experience Center terbaru yang lokasinya ada di Alam Sutera, Tangerang. Showroom kelima yang merupakan flagship store ini menawarkan lebih banyak inspirasi ruang yang bisa langsung dibawa pulang. Ruang inspirasi yang ada mencakup kamar tidur, kamar anak, dapur hingga ruang tamu dengan konsep Japandi style yang berbeda. Japandi style sendiri adalah perpaduan gaya Japanese Scandinavian yang hangat, minimalis, dan menekankan produk fungsional yang multifungsi dan space-saving. Terdapat juga Desainer Dekoruma yang akan siap membantu untuk mewujudkan desain yang sesuai kebutuhan dan kesukaan masing-masing pengunjung.

 

Nespresso Buka di Pondok Indah Mall 3

Nespresso membuka butik terbarunya di Pondok Indah Mall 3 yang didesain untuk menyambut dan menginspirasi para penikmat kopi dengan kopi kualitas tinggi dan kemudahan membuat kopi menggunakan mesin Nespresso yang multifungsi dan stylish. Suasana di butik kedua ini juga unik karena ada unsur budaya Indonesia dengan motif Batik Kawung yang mempresentasikan kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian, serta merefleksikan tujuan dan konsep baru dari butik Nespresso. Untuk mendukung komitmen Nespresso dalam Gerakan sustainability, butik terbaru Nespresso memiliki area recycling corner sehingga pelanggan dapat menyaksikan video proses daur ulang dengan tujuan menginspirasi pelanggan untuk ikut kontribusi dalam gerakan ini.

Jadi, mana hal baru di bulan April ini yang kayaknya cocok sama Mommies?

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top