Now Reading
5 Drakor Bulan April Layak Tonton Untuk Me-Time Mommies

5 Drakor Bulan April Layak Tonton Untuk Me-Time Mommies

dewdew
drakor bulan april

Drakor bulan April sepertinya akan didominasi oleh drama-drama intens, dalam, dan bikin kita mikir. Ini kita mau me time, atau mau mikir, sih, mommies?

Dunia drama Korea lagi gunjang-ganjing. Terutama untuk drama yang bersinggungan dengan sejarah, banyak yang harus syuting ulang, atau bahkan dibatalkan penayangannya akibat protes rakyat Korea Selatan. Apa pun penyebab mereka protes, kita rakyat +62, sih, nggak bisa ngapa-ngapain, ya. Terima nasib saja, padahal dramanya sudah kita tunggu-tunggu, dan bakal jadi hiburan me-time kita di bulan April. Tapi jangan sedih, masih banyak juga, kok, drakor yang layak ditonton di bulan April ini. Berikut ini rekomendasi drakor bulan April, yang sepertinya didominasi oleh drama thriller, kriminal, dan action. Pas menemani waktu luang kita, terutama buat yang sudah lelah nonton drakor cinta-cintaan.

Taxi Driver

Dalam drama ini hidup Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon), seorang mantan pejabat UDT (tim Angkatan Laut) langsung berubah setelah kematian ibunya, karena dibunuh seorang pembunuh berantai. Dia kemudian menjadi sopir taksi di sebuah layanan taksi misterius. Nah, layanan taxi ini khusus banget, karena menyediakan layanan membalas dendam para korban ketidakadilan hukum. Drama ini sempat tertunda tayangannya, akibat salah satu pemerannya terkena kasus pelaku bully, sehingga harus diganti. Ya, jadi syuting ulang, deh. 

Baca juga: 12 Drakor Favorit Para Ayah

Drakor bulan April: Sell Your Haunted House

 Sell Your Haunted House ini dibintangi oleh aktris cantik Jang Na-Ra yang berperan sebagai pengusir setan bernama Hong Ji-Ah. Peran Hong Ji-Ah adalah mengusir roh jahat di perumahan real estate, lalu menjualnya. Setelah kehilangan ibunya 21 tahun yang lalu, ia pun mencoba mempelajari lebih lanjut tentang rahasia di balik kematian ibunya bersama seorang penipu bernama Oh In-Bum (Jung Yong-Hwa) 

Navillera

Shim Deok Chool, seorang pensiunan berusia 70 tahun, selalu bermimpi menjadi penari balet. Namun selama hidupnya, dia selalu mengutamakan keluarganya sebelum mimpinya. Di usia yang tidak muda lagi ia pun membuat keputusan untuk akhirnya mengejar mimpinya dengan masuk sekolah ballet di bawah asuhan Lee Chae Rok (Song Kang) yang berusia 23 tahun, seorang penari balet muda yang sedang berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri secara finansial. Di saat yang bersamaan hasratnya pada balet juga mulai memudar, sampai akhirnya hidupnya berubah setelah ia bertemu calon penari balet tua Shim Deok Chool.

Drakor bulan April: Undercover

Mommies pernah nonton serial Undercover di BBC? Nah, drama ini merupakan drama remake-nya. Bercerita tentang pasangan suami istri yang sedang berada di ambang kehancuran gara-gara identitas rahasia sang suami mulai terkuak. Sang suami (Ji Jin Hee) bekerja sebagai agen intelijen yang menyamar, sementara istrinya (Kim Hyun Joo) adalah pengacara hak asasi manusia yang juga calon kepala biro pemberantasan korupsi. Rumyit…

Dark Hole

Another drakor yang bercerita tentang monster. Dark Hole bercerita tentang grup survivor. Mereka harus berjuang untuk hidup melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap gelap misterius dari sebuah lubang hitam. Drama ini diproduksi oleh OCN, stasiun televisi Korsel yang terkenal bikin drama-drama thriller, horror, dan kriminal sukses. Wah, jadi nggak sabar, nih, mau nonton. 

Baca juga: 5 Drakor Lucu Untuk Teman Ibu Menyusui

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top