Now Reading
5 Drakor Lucu Untuk Teman Ibu Menyusui

5 Drakor Lucu Untuk Teman Ibu Menyusui

dewdew

Demi hormon oksitosin yang bikin ASI deras, ibu menyusui nonton drakor lucu aja, yuk! Supaya makin happy, banyak tertawa, dan bahagia.

Ibu menyusui itu butuh segala hal yang menyenangkan hati. Iya, supaya hormon oksitosinnya terstimulasi dan kemudian menghasilkan banyak ASI. Segala hal yang menyenangkan itu bisa berbentuk makanan enak, checkout ecommerce kesayangan, dan nonton drakor. Nah, untuk yang terakhir, berikut ini adalah 5 drakor lucu supaya ibu menyusui happy, banyak tertawa, bahagia, ASI pun mengalir deras. Jangan nonton Hi Bye Mama, Moonlovers Scarlett Heart Ryeo, atau Uncontrollably Fond, ya. Takutnya ASInya malah mampet.

Mr. Queen

Ini cerita tentang jiwa seorang chef, Jang Bong Hwan, di tahun 2021 yang berkelana ke jiwa seorang ratu Joseon 1000 tahun yang lalu. Mereka kemudian berbagi badan. Yang bikin tertawa sampai bengek, tuh, tingkah laku si Ratu yang terkadang bucin banget sama rajanya, tapi kadang-kadang terkesan jijik nggak mau dekat-dekat. Yaiyalah, soalnya yang bucin jiwa asli ratu alias Kim So Yong, sementara Jang So Yong titisan Jang Bong Hwan, nggak sudi suka sama sesama pria. Jadilah semua orang di istana bingung, nih, MAMA (panggilan ratu di zaman Joseon) lagi kenapa, sih? Dari episode 1 sampai 18 kita dibikin tertawa terbahak-bahak, bahkan di detik-detik krusial sekali pun. Cus, nonton jangan sampai nggak nonton. 

Baca juga: Resep Gampang So-tteok Buat Teman Nonton Drakor

Rooftop Prince

Mirip-mirip sama Mr. Queen, drama ini bercerita tentang pangeran dinasti Joseon, Lee Kak, yang pindah zaman. Bedanya, pangeran ini berkelana ke dunia modern untuk mengungkap misteri kematian istrinya. Di dunia modern malah bertemu dengan Park Ha, wanita yang mirip parasnya dengan mendiang istrinya. Nggak kayak drama-drama travel time pada umumnya, Lee Kak justru ditemani oleh pengawal-pengawal terdekatnya. Sungguhlah lawak ketika mereka harus menyesuaikan hidup di dunia masa kini. Mulai dari air kloset yang dikira minuman, hingga lepas sandal ketika naik bis. Hahaha… Tenang, ending-nya nggak tragis kayak ending Moonlovers, kok.

Legend of The Blue Sea

Kalau drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sukses, deh, mengocok perut penonton di bagian-bagian si putri duyung beradaptasi hidup jadi manusia. Apalagi saking polosnya, Sim Chung gampang banget dibohongi sama Heo Joon Jae. Orang-orang di sekeliling mereka juga nggak kalah kocak, sih. Mulai dari Park Mo sesama penipu sahabat Joon Jae, Tae Oh hacker muda yang jenius tapi belum pernah jatuh cinta, serta Cha Si Ah, yang bucin banget sama Joon Jae. Pada akhirnya semua mendukung Joon Jae dan Sim Chung untuk mencegah tragedi tidak kembali terulang. Buat saya yang paling kocak adalah ketika Sim Chung diajarkan sesama duyung yang sudah jadi manusia buat menghasilkan air mata. Soalnya air mata duyung itu bakal berubah jadi berlian di darat, tinggal dijual, deh, kalau lagi nggak punya duit. 

Prison Playbook

Gara-gara ingin menyelamatkan adiknya, Kim Je Hyeok malah jadi masuk penjara untuk satu tahun. Terkuburlah mimpinya untuk jadi atlet baseball internasional. Je Hyeok pun harus beradaptasi dengan teman-teman satu sel yang berasal dari beragam latar belakang. Mulai dari pecandu narkoba, korban fitnah, hingga penipu. Bersama mereka inilah, drakor ini jadi nggak membosankan, lucu, sekaligus heartwarming. Di sini karakter Kim Je Hyeok  polos banget. Saking polosnya jadi terkesan dungu. Hahaha… Nggak, kok, cerita tentang narapidana terpenjara ini nggak ada yang sadis. Nonton, deh. 

Secret Royal Inspector

Drama kocak berlatar sejarah ini menceritakan tentang seorang inspektur rahasia kerajaan. Misinya adalah mengungkap korupsi dan menegakkan keadilan. Nah, petualangan sang inspektur yaitu Sung Yi Gyeom dibantu oleh 2 rekannya yang sama koplaknya, Park Choon Sam dan Hong Da In dalam menegakkan keadilan,lah yang membuat drama ini punya rating cukup tinggi. Yuklah, ditonton.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top