banner-detik
PRODUCT REVIEW

5 Peralatan Dapur Super Gemas dan Instagramable

author

dewdew28 Mar 2021

5 Peralatan Dapur Super Gemas dan Instagramable

Buat punya-punyaan, 5 peralatan dapur dengan desain unik dan menggemaskan ini bolehlah dipertimbangkan. Pas buat di dapur minimalis, dan Instagramable.

Namanya peralatan dapur, apalagi yang super gemas nggak bakal ada habisnya kalau mau kita beli. Mulai dari oven mungil, kompor portable warna pastel, hingga pengaduk bunga, nggak ada yang nggak menggoda hati. Secara fungsi, peralatan ini mungkin nggak akan terlalu optimal dalam memenuhi kebutuhan khalayak ramai, alias keluarga besar. Hanya saja desainnya yang manis, pas banget dijadikan pelengkap dapur cantik, atau kalau mommies senang posting di Instagram, peralatan ini bisa jadi properti yang Instagramable.  

Baca juga: Bedanya Food Processor, Chopper dan Blender, Serta Produk Rekomendasinya

Mito Oven Mini MO20

Harga: Rp 359.000

Super gemash, ya, lihat warnanya. Mito oven mini ini tersedia dalam dua warna, pink dan putih. Pas banget ini, diletakkan di dapur minimalis. Yang warna putih bakal kece banget bertengger di rak dapur serba putih atau vintage. Walau mini, kapasitas Mito MO20 ini adalah 11 Liter. Watt-nya juga cuma 400 watt. Terdapat 2 mode pengaturan suhu dan waktu. Buat yang suka baking-baking cantik, sudahlah, beli ini saja.

Mosh Mini Toaster

Harga: Rp 4 Jutaan

Toaster yang hanya muat untuk memanggang  1 lembar roti tawar atau 1 potong croissant  ini, punya desain yang super kawai! Duh, duh, ingin sekali rasanya punya buat breakfast lucu, pagi-pagi. Breakfast sendiri tapi, kalau menyiapkan breakfast sekeluarga dan pas lagi buru-buru, nggak pas kayaknya, hahaha… Ini cocok, nih, buat yang lagi buka bisnis coffee shop kekinian.

Dr. Hows Kompor Portable

Harga: Rp 1 Jutaan

Buat dinner romantis atau breakfast di kamar, lucu juga, sih, kalau punya kompor portable keluaran Korea ini. Tersedia warna putih, lemon, baby blue, sampai hijau mint. Rasanya pengen punya semua warna, hahaha… Buat yang suka bikin konten resep atau masak-masak di Youtube atau Instagram, kompor ini jadi jawaban. Very stylish dan menggemaskan. Saran saya, sih, jangan goreng ikan lele di atas kompor ini, ya. Sedih aja kalau sampai ketumpahan minyak bekas ikan. 

Pengaduk bentuk bunga

Harga: Rp 100.000

Sudahlah, ini bukan sendok. Ini buat mengaduk aja. Mengaduk kopi dan teh di acara tea party :) Iya, soalnya mau sendokkin apa? Tapi pengaduk bentuk bunga ini lucu banget kalau dibeli. Sangat mungkin menjadi bahan kekaguman tamu-tamu yang melihatnya. Lucu banget bentuk bunga-bunganya. Ada satu set gitu. Apalagi kalau teh yang disajikan adalah rose tea atau jasmine tea. Pas banget, kan? Kalau ada dana lebih, beli, deh, buat lucu-lucuan.

Emily & Bear Mini Electric Steam Oven

Harga: Rp 1.249.000

Bisa memanggang, bisa steam juga. Mini electric steam oven dari Emily & Bear ini pas banget, sih, buat mommies yang baru mulai baking. Yang kalau manggang kue, bikinnya cuma ½ resep :)  Nggak perlu bingung mengatur suhu dan waktu saat memanggang, mommies tinggal pilih menu dan suhu bakal akurat sesuai dengan makanan yang dipanggang. Karena bentuknya yang compact, mini electric steam oven ini bahkan bisa diletakkan di tengah meja makan. 

Nah, nah, nah, lucu kan. Mumpung minggu pagi, siapa tahu mau hunting dan beli langsung. Dari semua peralatan dapur yang lucu-lucu di atas, mommies kira-kira mau punya yang mana? Kalau saya, sih, semuanya. Be right back, bikin kitchen set minimalis dulu :)

Baca juga: Rekomendasi Produk yang Mengandung Kolagen Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan