Now Reading
Terpopuler: Kalimat yang Jangan Dikatakan ke Anak Laki-laki Hingga yang Paling Disebelin Suami dari Istri

Terpopuler: Kalimat yang Jangan Dikatakan ke Anak Laki-laki Hingga yang Paling Disebelin Suami dari Istri

Mulai dari 9 kalimat yang jangan dikatakan ke anak laki-laki, serum anti aging murah, pelajaran dari Kaesang dan Felicia, kenapa perempuan suka memalsukan orgasme hingga hal yang paling disebelin suami dari istri, menjadi artikel terpopuler dibaca di minggu ini. 

1. Jangan Katakan 9 Kalimat Ini ke Anak Laki-laki

Secara gender, anak lelaki punya ‘standar’ perlakuan yang berbeda dengan anak perempuan. Saat anak tumbuh remaja, kepribadiannya sudah makin terlihat. Cara kita berkomunikasi dengannya juga perlu diperhatikan. Faktor pemilihan bahasa dan kata-kata ini seringkali turut menentukan tingkat kebaperannya. Ada hal-hal yang sebaiknya tak perlu kita ucapkan, demi menghindari pertengkaran dengan si remaja lelaki. Apa sajakah itu? Baca selengkapnya di sini. 

2. Rekomendasi Serum Anti Aging Murah di Bawah 200 Ribu!

Untuk Mommies yang usianya baru di kisaran 25 tahun sampai 30 tahun, jika baru ingin memulai perawatan anti aging, bisa banget memulai dengan produk-produk yang harganya bersahabat di kantong. Jadi, kalau tidak cocok, nggak sakit hati-sakit hati amat, hahahaha. Nanti, kalau sudah mulai yakin, baru bisa meningkatkan ke harga-harga yang sultan. Untuk 6 rekomendasi serum anti aging dengan harga di bawah 200 ribu rupiah, alias super terjangkau bisa dibaca di sini. 

3. Kaesang, Felicia dan Pelajaran Untuk Saya Sebagai Orang tua

Kisah cinta Kaesang dan Felicia yang ambyar, satu Indonesia yang rame. Namun, dari sikap para “pemeran” di dalam drama ini, kita jadi belajar banyak sebagai orang tua. Apa saja pelajaran berharga tersebut? Selengkapnya ada di tulisan ini. 

4. 4 Alasan Kenapa Perempuan Hobi pura-pura Orgasme

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of Sex Research pada tahun 2009 silam terhadap sekelompok pria dan wanita melaporkan bahwa 25% pria mengaku mereka pernah pura-pura orgasme dan wanitanya 50%! Kira-kira apa alasan para perempuan pura-pura orgasme? Lanjut baca di sini ya Moms.

5. Para Istri, Catat, Suami Sebal Kalau Anda Melakukan Hal Ini

Kali ini, para suami diminta jujur untuk mengungkapkan: apa, sih, yang membuat suami sebal terhadap istri? Baca langsung curhatan para suami di sini. 

Kira-kira artikel terpopuler mana yang paling Anda suka?

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top