Now Reading
Rekomendasi Serum Anti Aging Murah di Bawah 200 Ribu!

Rekomendasi Serum Anti Aging Murah di Bawah 200 Ribu!

Berikut ini adalah rekomendasi 6 produk serum anti aging murah dengan harga  affordable, yaitu di bawah 200 ribu. Ramah di kantong, menyenangkan untuk di wajah.

Jangan berpikir kalau perawatan untuk anti aging itu baru dibutuhkan di usia 35 tahun ke atas. Sebaliknya, usia 20-an akhir pun sudah perlu lho melakukan perawatan-perawatan tersebut. Ibaratnya, bagaimana mau hasil maksimal kalau memulainya saja sudah terlambat. Jangan nunggu tanda-tanda penuaan muncul (dan banyak seperti garis-garis halu, kerutan-kerutan di wajah, noda hitam hingga elastisitas kulit yang mulai mengendur), tapi sebelum tanda-tanda penuaan ada, kita sudah mengantisipasinya.

Memang namanya proses menua tidak bisa kita hindari (Hey, kita bukan highlander), namun bisa kita ringankan dengan perawatan yang tepat. Tepat di sini, tidak hanya pemilihan skincare yang tepat, namun waktu memulainya pun juga harus tepat.

Nah, untuk Mommies yang usianya baru di kisaran 25 tahun sampai di bawah 30 tahun, jika baru ingin memulai perawatan anti aging, bisa banget memulai dengan produk-produk yang harganya bersahabat di kantong. Jadi, kalau tidak cocok, nggak sakit hati-sakit hati amat, hahahaha. Nanti, kalau sudah mulai yakin, baru bisa meningkatkan ke harga-harga yang sultan.

Baca juga: Rekomendasi Sheet Mask Harga Sultan Namun Layak Banget Dibeli

Berikut, 6 rekomendasi serum anti aging dengan harga di bawah 200 ribu rupiah, alias super terjangkau.

1. Bloomka Argireline + Leuphasyl Facial Anti Aging Serum

Bloomka merupakan brand lokal yang mengusung konsep natural. Produk anti aging dari Bloomka ini mengandung Argireline dan Leuphasyl yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan kerutan, seperti fine line di sekitar area mata maupun dahi.

Produk ini juga bisa membantu mengurangi flek-flek hitam yang mulai muncul di wajah. Selain sebagai produk perawatan wajah, serum ini juga bisa digunakan untuk mengurangi stretch mark.

Harga kisaran: Rp125.000

Baca juga: Skincare Wajib Anti Aging: Retinol dan Vitamin C

Bagaimana dengan serum anti aging lainnya? Mommies langsung baca di HALAMAN BERIKUTNYA, YA!

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top