Now Reading
Rekomendasi Skincare Anti Aging Mewah Untuk Usia 40 Tahun

Rekomendasi Skincare Anti Aging Mewah Untuk Usia 40 Tahun

Memasuki usia kepala 4, kebutuhan kulit juga mengalami perubahan, salah satunya perlu skincare anti aging. Berikut rekomendasi skincare anti aging untuk usia 40 tahun.

Tahun kemarin usia saya tepat memasuki kepala 4 alias menjadi golongan 40 tahun, ahahaha. Makin bawel deh urusan per-skincare-an. Makin panjang deretan botol-botol skincare di meja rias saya, semakin beragam juga brand-brand yang saya coba (termasuk brand mahal, huhuhuh) plus bertambah juga treatment-treatment yang saya coba.

Baca juga: 4 Treatment Kecantikan Untuk Usia 35 Tahun Ke Atas

Saat ini, rangkaian skincare saya itu termasuk di dalamnya adalah: Double cleanser, essence, hydrating dan exfoliating toner, serum (ada dua), vitamin C, retinol, moisturizer, face oil, masker, sunblock. Sedangkan untuk treatment, saat ini saya jadi rutin melakukan PRP, HIFU, Laser Rejuvenation, Skin Booster dan terbaru tuh Collagen Stimulator (ini nanti saya tulis terpisah ya).

Baca juga: Rekomendasi Serum Retinol Untuk Melawan Penuaan Dini

Nggak bisa dipungkiri, ketika usia 40-an kondisi kulit sudah mature dan ada banyak perubahan yang saya temukan. Regenerasi sel-sel kulit melambat dan kadar kolagen berkurang ketika kita memasuki usia 25 tahun. Maka ketika sudah di 40-an, bayangkan, sudah lebih dari 15 tahun kulit kita nggak sekencang dulu lagi. Jadi, skincare yang fungsinya hanya membersihkan dan melembapkan tentu nggak cukup. Beberapa produk skincare anti-aging mewah di bawah ini cocok sekali untuk menjaga kulit 40-an tetap tampak segar, cerah, dan kenyal.

1. Lancome Visionnaire Skin Solutions Retinol Serum

Kalau nggak mau pakai retinol oil, kamu bisa pakai retinol serum seperti produk ini. Kandungan retinolnya 0,2 %, powerful untuk menghaluskan tekstur kulit, mengurangi noda-noda gelap, dan mengencangkan kulit, tapi nggak bikin kulit kering atau iritasi. Gunakan hanya pada malam hari sebelum kamu menggunakan moisturizer.

 

Apalagi 6 skincare anti aging yang perlu dimiliki jika sudah memasuki usia 40-an? BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA YA!

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top