Now Reading
Rekomendasi Krim Stretch Marks untuk Ibu Hamil

Rekomendasi Krim Stretch Marks untuk Ibu Hamil

RachelKaloh
cream stretch mark

Buat yang sedang hamil dan ingin mencegah atau mengurangi kemungkinan timbulnya stretch marks, beberapa krim berikut ini patut dicoba!

Bicara soal krim untuk stretch marks, buat saya pribadi, boleh, kok, kita berusaha untuk mencegahnya berdatangan. Namun, kalau pada akhirnya tetap nongol juga, ya sudah, embrace it! Ingat saja kalau stretch marks itu tanda cinta. Buat Mommies yang usia kandungannya sudah masuk di atas 24 bulan, biasanya stretch mark mulai berdatangan. Tentunya, berbeda-beda di setiap orang, sih, ada yang baru timbul di minggu ke 30, ada yang bahkan tidak timbul sama sekali.

SA Naturel By Shandy Aulia Stretch Mark Minimizing Cream

Ya, nggak akan menjanjikan bakalan dapat perut semulus dan serata Shandy Aulia, sih, Moms, hahahaha! Namun, krim ini bisa dicoba karena telah diformulasikan khusus untuk memudarkan dan menyamarkan, bahkan menghilangkan serta mencegah timbulnya stretchmarks dan selulit pada permukaan kulit. Terbuat dari shea butter, citrus, dan centella asiatica yang memiliki kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan antioksidan yang tinggi serta terpenoid yang menghasilkan collagen alami untuk kulit. 

Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui, krim ini dapat merawat dan memperbaiki masalah peregangan kulit. Dengan vitamin C dan vitamin E dan bahan-bahan alami, seperti aloe vera, sheat butter, olive dan jojoba oil, serta hypoallergenic, paraben free, alcohol free, dan sudah halal, mampu membuat kulit lebih halus, kencang dan elastis. 

Everpure Rosehip Oil 

Kandungan vitamin A, C dan asam lemak pada rosehip oil dapat membantu mencegah stretchmark dan menghilangkan bekas luka dengan rajin mengoleskan rosehip oil ini ke bagian perut secara rutin, 2 kali sehari. Formula Everpure Rosehip Oil ini sangat alami sehingga aman digunakan oleh ibu hamil.

Bio Oil

Bio Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretchmarks dan warna kulit yang tidak merata. Formulasi uniknya yang mengandung calendula, lavender, rosemary, chamomile, vitamin A, vitamin E dan Purcellin oil juga efektif pada penuaan kulit dan kulit kering. Mommies cukup mengoleskannya dua kali sehari selama minimal 3 bulan, bisa dimulai dari awal trimester kedua. 

Mustela Stretch Marks Double Action

Diformulasi khusus untuk mencegah munculnya stretchmarks selama masa kehamilan, menggunakan bahan alami dan teruji klinis aman untuk ibu hamil dan janin. Mengandung avocado peptide yang dapat mengencangkan, menguatkan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Teksturnya ringan, berwarna putih, cepat diresap kulit dan tidak lengket, serta memberikan aroma lembut dan menenangkan. 

Bambi Mom’s Stretchmark Cream

Claim dari produk ini yaitu dapat membantu menyamarkan garis-garis halus karena hamil dan paska-melahirkan dalam waktu 10 minggu. Kombinasi hydrating dan bahan-bahan dari minyak alami serta vitamin E membantu mencerahkan, menghaluskan dan mengembalikan elastisitas kulit di area garis kerutan.  

Dermaglam Incentive Stretchmark Cream

Krim keluaran Dermaglam ini mencegah dan mengatasi kulit rentan dan ber-stretchmark. Untuk hasil yang optimal, gunakan dengan daily moisturizing lotion dan digunakan dari awal kehamilan. Kandungannya berupa aqua, hydroxyethyl urea, salicylic acid, dan glyceryl stearate SE.

Buds Beautiful Blooming Belly Stretch Mark Cream

Krim stretchmark ini berfungsi 2in1, yaitu untuk mencegah dan menyamarkan stretchmark. Dengan sertifikat penilaian Ecocert yang berasal dari Perancis, Beautiful Blooming Belly Stretch Mark Cream ini sudah teruji secara klinis sehingga aman digunakan pada ibu.

Baca juga:
8 Rekomendasi Skincare Aman Untuk Ibu Hamil
8 Rekomendasi Serum Retinol Buat Melawan Penuaan Dini

Follow us on Instagram!

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top