banner-detik
LIFESTYLE

6 Shio Ini Diprediksi Akan Banyak Uang di Tahun 2021

author

fiaindriokusumo30 Dec 2020

6 Shio Ini Diprediksi Akan Banyak Uang di Tahun 2021

Menjelang akhir tahun kali ini kami mau bahas tentang shio apa saja yang di tahun 2021 akan banyak uang. Siapa tahu shio Anda salah satunya!

Setelah melewati banyak gelombang di 2020 karena pandemi COVID-19, tak sedikit orang yang menaruh harapan akan datangnya keberuntungan tahun depan. Mungkin beberapa orang percaya kalau keberuntungan bisa dilihat dari shio mereka. Dan salah satu keberuntungan yang seringkali diharapkan, selain kesehatan serta kebahagiaan, adalah uang. Apalagi mengingat tahun 2020 banyak sektor mengalami kesulitan finansial, dan tak sedikit keluarga-keluarga yang harus menata kembali keuangan mereka karena terdampak pandemi.

Memang urusan shio ini boleh percaya atau tidak, namun apa salahnya mengamini hal-hal baik yang diprediksi untuk hidup kita ke depannya, kan :). Prinsipnya, yang baik diamini, yang buruk tidak usah dipercaya dan tetap bekerja keras untuk memperbaiki kualitas hidup kita ke depannya, hehehe.

Baca juga: Kebiasaan Baru para Millennial di Masa Pandemi

Berdasarkan astrologi China, 2021 akan menjadi tahun kerbau logam. Itu artinya tahun penuh harapan dan kegemilangan karena ada unsur logam. Beberapa shio disebut-sebut beruntung soal keuangan selama tahun Kerbau Logam.

Baca juga: 6 Tanaman Hias Pembawa Hoki

Dilansir dari Your Chinese Astrology, berikut ini enam shio yang akan banyak uang di 2021, mulai dari 12 Februari 2021 sampai 31 Januari 2022. Apa shio Mommies salah satunya? BACA HALAMAN SELANJUTNYA, Ya Moms!

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan