Now Reading
5 Selebmom yang Glowing di Atas Usia 45 Tahun, Apa Rahasianya?

5 Selebmom yang Glowing di Atas Usia 45 Tahun, Apa Rahasianya?

dewdew

Beneran, deh, kita juga bisa, kok, di atas usia 45 tahun se-glowing deretan selebmom ini. Nah, tapi kalau sudah tahu rahasianya, jangan cuma sebatas mengagumi betapa fit dan kinclongnya deretan selebmom di atas usia 45 tahun yang awet muda ini. Boleh juga, lho, mempraktikkan apa yang mereka lakukan. Nggak harus yang sama persis, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing, yang penting spiritnya sama. 

Berikut ini kita jabarkan rahasia para selebmom yang tetap glowing dan kinclong hingga tak terlihat sesuai usia mereka.

Credit: Instagram Official Yuni Shara

Yuni Shara

Banyak, sih, orang yang bilang kalau Yuni Shara mungkin konsumsi darah layaknya vampir. Soalnya dari tahun 1990 sampai 2020, kok, wajahnya masih sama saja, sih? Ternyata, selain botox, Yuni Shara ternyata mengonsumsi lidah buaya, lho, mommies. Daging lidah buaya dimakan, ada juga yang dijadikan sebagai masker.

Menurut Yuni Shara, khasiat lidah buaya sangat efektif mengatasi kerutan. Manfaatkan lidah buaya setiap hari, niscaya kulit wajah mommies terjaga keremajaannya. Yuni juga menganjurkan perempuan juga harus mengenal dirinya sendiri untuk kelihatan cantik. Harus kita sendiri juga yang tahu potensi sendiri, sehingga dapat menonjolkan kelebihan yang kita punya. Selain itu jangan lupa menghargai diri sendiri serta nggak boleh nggak happy. Dengan kondisi happy, perempuan akan lebih semangat merawat diri dan aura positif terpancar dari luar. 

Credit: Instagram Official Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Nah, kalau mama keturunan Indonesia dan Jerman ini, selain perawatan dari luar, juga banyak melakukan perawatan dari dalam. Sudah hampir 1 tahun Sophia menganut gaya hidup vegetarian. Pertamanya, sih, ikut Eva Celia anaknya, tapi kemudian keterusan.

Dia pun hanya mengonsumsi tempe, tahu, dan kacang-kacangan untuk asupan protein. Karbohidratnya juga bukan nasi putih, lebih banyak dari ubi-ubian. Sophia Latjuba juga rutin melakukan yoga. Menurutnya dengan yoga, pikiran dan tubuh jadi lebih sehat. “It cleans your mind and body, so you can stay positive everyday, that’s what makes you beautiful,” jelasnya lagi. 

Credit: Instagram Official Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung

Sudah beberapa tahun belakangan mantan VJ MTV Asia yang tinggal di Singapore ini menganut gaya hidup 80% vegetarian. Nadya berusaha untuk clean eating dan memilih healthy food yang bahan-bahannya kebanyakan ditanam sendiri di halaman rumah, seperti bayam dan tomat. Nadya juga lebih memilih raw food, makanan yang diproses di bawah suhu 45 dercel serta rajin mengonsumsi green juice dan green smoothies.

Sementara untuk rutinitas setiap pagi, Nadya rajin minum ramuan apple cider vinegar, baru kemudian dilanjut air putih. Setelah itu ia meditasi. Nadya punya rajin menulis sebanyak 3 halaman setiap pagi, apapun yang dirasakan saat itu, untuk kemudian disobek serta dibuang. Menurut Nadya, berguna untuk mengeluarkan perasaan negatif tanpa takut dibaca oleh orang lain. Mau coba mommies?  

Credit: Instagram Official Maia Estianty

Maia Estianty

Bunda dari 3 jejaka Al, El, Dul, ini mengaku nggak terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk perawatan kulit. Ya, kita tahu, deh, Maia Estianty sendiri punya bisnis brand kecantikan yang diimpor dari Prancis, EMK Beauty.

Sebulan dua kali Maia mengunjungi klinik kecantikan untuk proses sedot kotoran dari kulit wajah, maklum bekerja di dunia entertainment mewajibkan wanita yang kulitnya masih kencang ini selalu menggunakan heavy make up. Kalau kulit wajah terasa kendur, Maia juga melakukan proses setrika wajah. Yang pasti, Maia nggak pernah lupa untuk melakukan ritual perawatan wajah sebelum tidur dengan menggunakan serum andalannya. 

Credit: Instagram Official Kim Hee Ae

Kim Hee Ae

Dikutip dari majalah Her World, Kim Hee Ae  berbagi tips agar kulit selalu terlihat glowing. “Konsistensi menggunakan skincare sedari dini merupakan kunci,” jelasnya. Jadi nggak apa-apa kalau mommies mau sesekali mengganti produk perawatan, tapi yang pasti kenali jenis kulit dan lihat lagi jenis aktivitas yang sering dilakukan. Misalnya, jika sering beraktivitas di bawah sinar matahari, tentunya perawatan kulit seperti sunscreen dan serum perlindungan sangat dibutuhkan. Selain itu Kim Hee Ae juga menyarankan untuk menganut gaya hidup yang seimbang. Diet sudah pasti, menjaga makanan hal yang paling utama, serta kombinasi dengan rutin berolahraga.

Jika dilihat-lihat tips menjaga kulit glowing ada kesamaannya, ya, moms di antara kelima wanita cantik ini. Yaitu menjaga aura positif dan berusaha untuk tetap happy. Karena dengan happy, kita jadi punya spirit dan semangat untuk terlihat cantik dan menjaga kesehatan tubuh. Yuk, dipraktikkan!

Baca juga:
12 Skincare Anti Aging Favorit para Mommies
7 Rekomendasi Serum Vitamin C Untuk Mencerahkan Kulit Favorit para Mommies

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top