Now Reading
7 Rekomendasi Serum Vitamin C Untuk Mencerahkan Kulit Favorit para Mommies

7 Rekomendasi Serum Vitamin C Untuk Mencerahkan Kulit Favorit para Mommies

dewdew

Ini rekomendasi serum vitamin C untuk mommies yang merasa kalau wajahnya kok mulai kusam dengan semakin bertambahnya usia. 

Stres gara-gara pandemi, WFH, dan SFH, semua campur aduk jadi satu, bisa menyebabkan wajah kita kusam, dan nggak glowing, lho. Saat kita stres, hormon kortisol dan aliran darah akan terpusat pada organ vital tubuh, mengakibatkan aliran darah pada wajah berkurang. Bisa ditebak, kulit pun jadi makin kusam. Untuk itu, butuh bantuan dari luar dan dalam, nih. Yang penting dalam mengatasi stres memang mengelola emosi, dan makan makanan bergizi. Tapi yang juga membantu adalah menggunakan produk kecantikan serum vitamin C.

Berikut ini rekomendasi serum vitamin C buat mommies mencerahkan wajah biar glowing shimmering splendid. Ada yang lokal, ada juga yang impor. Silakan ditimbang-timbang sesuai budget, ya.

Baca juga: 8 Klinik Kecantikan Favorit para Ibu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan

Votre Peau Vitamin C Serum

Harga: Rp 265.000,-

Serum vitamin C ini merupakan salah satu produk andalan dari Maharis Beauty. Vitamin C yang terkandung di dalamnya adalah Ethyl Ascorbic Acid. Selain itu juga ada salicylic acid dan Hydroxyethylcellulose yang berfungsi untuk menghidrasi, melindungi, mencerahkan, menstimulasi kolagen, dan tak lupa menjaga kelembapan kulit, melindunginya dari radikal bebas. Warna kulit wajah pun jadi lebih merata, yang tadinya belang-belang.

Somethinc Criously 24K Gold Essence

Harga: Rp 225.500,-

Satu lagi serum vitamin C keluaran lokal yang nggak kalah kualitasnya sama produk impor. Terjangkau pula harganya. Vitamin C yang terkandung di dalamnya memiliki stabilitas tinggi, jadi nggak gampang teroksidasi, ya, mommies. Aman pula ini buat kulit sensitif. Lembut banget di kulit. Serum ini juga memiliki faedah dalam merangsang sintesis kolagen dan menghambat produksi melanin. Siapa yang sudah coba?

Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

Harga: Rp 1.138.500,-

Yang ini juga lokal punya, namun punya harga yang paling tinggi dibandingkan produk lokal sejenis, ya. Mereka yang sudah pernah coba serum ini, sebagian besar bilang punya hasil yang dahsyat. Dibuat dari ekstrak tumbuhan yang mencerahkan kulit, mengatasi pigmen dan anti-penuaan. Dosis vitamin C-nya lumayan besar, jadi efektif menargetkan warna kulit yang tidak merata plus bintik-bintik, bekas luka atau jenis lain dari hiperpigmentasi. Selain itu, serum ini juga memulihkan elastisitas kulit. Selain mencerahkan, dia juga bisa bikin kulit supple dan kenyal. 

Drunk Elephant C-Firma

Serum vitamin C yang ini memang produk impor. Belum ada toko resminya di sini. Tapi banyak online shop yang sudah menjualnya saking bagusnya serum asal Amerika Serikat ini. Mengandung turunan vitamin C, yaitu asam l-askorbat kompleks dan ferulic yang membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit. Selain itu, sebagai signature ingredient-nya, serum ini mengandung virgin marula oil yang juga mampu menjaga kelembapan wajah.  

Skeyndor Pure Vitamin C Serum

Harga: Rp 605.000,-

Nggak disangka ternyata Skeyndor, tuh, sudah lama banget ada di Indonesia, namun saat itu masih terbatas di kalangan tertentu saja. Saat ini sudah dijual secara retail melalui official storenya di Tokopedia atau Shopee. Kandungan utaman dari serum ini adalah pure vitamin C 6% dan bahan-bahan alami yang melembapkan kulit berkat hydrogenated polysobutene-nya. Agak sedikit ribet, sih, pakainya. 1 paket terdiri dari 3 ampul. Setiap ampul jika powder yang ada pada tutup dicampurkan dengan serum, hanya bisa bertahan 14 hari. Mirip-mirip Trilogy, deh.

Baca juga: Pilih-pilih Skincare Untuk Ibu Hamil

Purito Pure Vitamin C Serum

Harga Rp 350.000

Siapa yang cocok sama skincare keluaran negara Ginseng? Nah, mommies bisa coba serum ini. Mengandung 10% vitamin C dan 84% perpaduan hyaluronic acid, niacinamide plus ekstrak red ginseng, serum Purito membantu kita menjaga keremajaan kulit. Serum vitamin C ini cukup ringan tapi efektif membuat kulit wajah lebih cerah, dan yang lebih menyenangkan lagi, pada sebagian besar orang bisa menghilangkan bekas jerawat. 

Klairs Freshly Juiced Vitamin C Serum

Harga: Rp 350.000,-

Serum ini juga berasal dari Korea. Pure vitamin C-nya selain membuat wajah lebih cerah glowing, ia juga membantu menghilangkan bekas jerawat. Beberapa pemakai mengklaim bahwa bekas jerawat memudar dalam hitungan 30 hari. Oh, wow! Untuk kulit yang super sensitif, disarankan dicampur dengan sedikit pelembap untuk menghindari iritasi. Jangan lupa, setelah dibuka, simpan di kulkas dan hindari paparan sinar matahari biar nggak cepat oksidasi.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top