Now Reading
7 UV Sterilizer Pilihan yang Bisa Mommies Lirik

7 UV Sterilizer Pilihan yang Bisa Mommies Lirik

RachelKaloh
cara menghangatkan asi

UV sterilizer memudahkan Mommies saat bolak balik harus mensterilkan peralatan menyusui, termasuk barang-barang lain yang rentan terkena kuman. Apa saja pilihan brandnya? Cek di sini!

Saat anak pertama baru lahir, jujur saya belum segitunya memikirkan pentingnya menggunakan UV sterilizer di rumah. Ah, sterilizer uap lungsuran dari kakak saya juga rasanya cukup. Cukup, sih, memang. Namun, hamil di saat pandemi begini semakin meyakinkan saya bahwa UV sterilizer menjadi sangat penting, karena saya butuh mesin yang bisa membantu memastikan bahwa virus dan kuman 99,9% bisa mati. Selain itu, saya juga menyadari betul bahwa mengeringkan peralatan pompa sampai benar-benar kering itu penting.

Jadi, nggak mesti nunggu lama buat pakai-cuci-steril setiap kali habis pompa. Inilah yang membuat saya semakin yakin buat hunting UV sterilizer. Mommies yang lagi butuh UV sterilizer, sini merapat! Ada 7 brand yang bisa dilirik supaya lebih mudah menentukan pilihan. 

Little Giant 

Ornate Rp. 899.000 (daya 4 watt), Zhora Digital Rp. 1.200.000 (daya 7 watt), Zahara Digital Rp. 1.400.000 (daya 8 watt)

Little Giant menawarkan 3 jenis UV sterilizer yang dari segi harga maupun dayanya beragam, namun kapasitasnya hampir sama. Semua UV sterilizer sekaligus sebagai dryer. Bisa mensterilkan botol susu, sampai dompet, jam tangan, dll. 

Babyhood 

Rp. 1.499.000

Spesifikasi daya: maksimal 135 W ketika mode drying aktif. Bisa mengeringkan 6 – 9 botol bayi berukuran besar. Mommies juga bisa mensterilkan alat-alat lain seperti make up brush. UV sterilizer ini memiliki tray untuk memasukkan barang-barang yang ukurannya kecil. Tingkat pembasmian virus dan bakteri hingga 99,9% dengan kombinasi double UV-C dan pengeringan suhu rendah. Ada Double Filter Protection untuk aliran udara yang bersih dari kotoran saat mengeringkan.

Polytron Multipurpose Sterilizer Box

Rp. 1.699.000

Termasuk produk baru keluaran Polytron, berupa sterilizer box yang menggunakan gelombang UV-C untuk mematikan bakteri dan virus hingga 99,99% dan dengan teknologi hepa filter, menyaring partikel debu dan kuman serta menghilangkan bau tidak sedap. Selain itu, bisa juga untuk mengeringkan dengan panas hingga 60 derajat celcius. Ukuran pas untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan. Bahan material aman untuk makanan. Bisa mensterilkan botol bayi, mainan anak, handphone, paket, peralatan makan, uang, masker kain, dll.

OONEW UV Sterilizer with Dryer

Rp. 1.999.000

Memiliki 4 mode canggih yang dapat dipilih untuk melindungi peralatan dari kuman, bakteri, dan virus jahat. Steril+Drying dalam satu waktu sekaligus dengan pilihan waktu 41/51/61 menit, 10menit sterilisasi, 1 menit pertukan udara. Steril peralatan bayi menggunakan sinar UV dengan pilihan waktu 11/16/21 menit sterilisasi, 1 menit pertukaran udara. Drying: Mengeringkan perlengkapan bayi dengan pilihan waktu 31/41/51 menit pengeringan, 1 menit pertukaran udara. Storage: Dapat menyimpan selama 72jam, 1 mode siklus sterilisasi setiap 2 jam.

Babycare Disinfection Cabinet

Rp. 2.400.000

UV Sterilizer dari Babycare menggunakan bohlam lampu UV ganda dari Phillips untuk memaksimalkan proses sterilisasi dan membunuh kuman, virus, bakteri sebanyak 99,9%. Dengan sistem teknologi PTC low heat, UV Sterilizer dari Babycare ini sanggup membunuh kuman, virus, bakteri, dan juga menjaga agar barang tetap awet!

Upang UV Waterless Sterilizer

Rp. 3.490.000

Upang adalah Sterilizer yang memiliki Sertifikasi terbanyak di dunia dari 7 Lembaga Kesehatan Dunia termasuk FDA Amerika Serikat sebagai Medical Device. Kini bahkan sudah terbukti dan tersertifikasi membunuh 99,99% Virus Covid-19. Mommies bisa mensterilkan segala sesuatu, dari make up brush, produk make up, sikat gigi, dompet, gadget, dll. Upang cukup menghemat waktu karena dalam satu siklus bisa sekaligus mensterilkan hingga 16 botol. Dengan daya yang cukup hemat, yaitu 35 Watt.

Haenim with Bluetooth Sistem 

Rp. 3.790.000

HAENIM 3rd Generation hanya menggunakan daya sebesar 80 watt untuk proses sterilisasinya. Tak hanya itu, mesin sterilizer yang satu ini juga disebut-sebut memiliki watt 84% lebih rendah dari mesin sterilizer sejenisnya lho.

Jadi, sudah tahu mau pilih yang mana? Kalau Mommies cari di e-commerce, lagi ada banyak diskon untuk beberapa dari 7 brand di atas, lho! Cuss!

Baca juga:
6 Rekomendasi Vitamin Anak untuk Daya Tahan Tubuh
Rekomendasi 10 Aplikasi Penting untuk Ibu Hamil

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top