banner-detik
LIFESTYLE

8 Klinik Kecantikan Favorit para Ibu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan

author

dewdew21 Nov 2020

8 Klinik Kecantikan Favorit para Ibu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan

Berikut ini pilihan klinik kecantikan favorit para mommies yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Cus, langsung bisa booking appointment.

Klinik kecantikan berikut ini memiliki protokol kesehatan yang baik, selain konsultasi offline, juga menyediakan konsultasi online.

Bamed Skincare

The Darmawangsa Square, Jl. Darmawangsa VI, No 5, Jakarta Selatan (021) 7394281)

Selain di Darmawangsa, mommies bisa menemukan klinik kecantikan dengan biaya yang masuk akal di Menteng, Meruya, Pondok Indah, bahkan Medan, lho. Salah satu perawatan andalan adalah Laser Fractional CO2 yang bisa menghilangkan bopeng bekas jerawat.

The Aesthetic Skin Clinic

Jl H Samali No 57, Jakarta Selatan (087781645578)

Klinik kecantikan The Aesthetic piawai dalam menangani masalah penuaan dini. Selain treatment mesoglow, ada juga laser ndyag untuk rejuvenation kulit. Ada juga IPL Acne Therapy, salah satu perawatan wajah yang memanfaatkan spektrum cahaya untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat serta mencegah timbulnya jerawat dengan efek anti bacterial dari sinar IPL. Dan, yang terbaru adalah treatment Collagen Stimulator yang langsung bisa meningkatkan volume pada area yang diinjeksi serta menstimulasi kulit untuk memproduksi kolagen natural tubuh. Dengan ini collagen stimulator akan memberikan efek anti aging. 

Klinik Kecantikan Maharis 

Jl. Barito II No.5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (081324885630)

Buat mommies yang lagi galau karena garis halus dan kerut sudah mulai menampakkan diri, Maharis Clinic bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, di klinik ini tetap mempertahankan standar klinis dan keamanan yang ketat untuk setiap pasiennya. Selain di Barito, Maharis Clinic juga ada di jl. Guntur, area setiabudi.

BACA JUGA: 12 Skincare Anti Aging Favorit

Erha Clinic

Jl. Sultan Iskandar Muda No. 31, Jakarta Selatan (081288448244)

Siapa coba yang nggak tahu Erha Clinic? Kalau mau perawatan kulit lengkap, sih, udah nggak usah ke mana-mana lagi. Erha Clinic, tuh, seperti one stop shopping buat perawatan kulit. Nggak cuma estetika, bahkan sampai bedah kulit dan penyakit kulit lainnya juga bisa dilakukan di sini. Bisa ditangani langsung dengan dokter spesialis kulit dan kelamin. Selain itu, ada juga Erha Apothecary di dalamnya yang menjual rangkaian perawatan kulit over the counter tanpa perlu konsultasi dengan dokternya. 

Skinnaire Clinic

Jl. Sunda No.64, Bandung, Jawa Barat (0858 727272 80)

Jangan khawatir, di klinik ini semua dokternya adalah dokter spesialis kulit dan kelamin. Buat mommies yang punya masalah jerawat ringan bisa memilih Treatment Micropeel Aqua Gel Masque, termasuk jika kulit Anda, berminyak, banyak komedo, pori-pori besar, serta muncul garis dan kerutan halus. Treatment-nya juga cukup lengkap, dimulai dari micro needling hingga perawatan laser.

Klinik Kecantikan Hafira Skin Care

Jl. Ketintang Timur PTT III/46 - Surabaya (0812 5209 7678)

Buat mommies yang berdomisili di Surabaya, Hafira Skin Care ini bisa jadi pilihan untuk merawat kulit terutama buat memerangi penuaan dini. Selain estetika, klinik ini juga bisa menangani masalah kulit lainnya serta penyakit kelamin. Semua layanan ditangani langsung dengan dokter spesialis kulit dan kelamin. Di sini juga ada bedah kulit estetika, lho. 

BACA JUGA: Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Lokal yang Efektif Memerangi Penuaan Dini

Klinik Estetika Dr Affandi

Jl. Puputan Niti Mandala No. 166, Renon, Denpasar (0361-4743999)

Di klinik ini mommies yang berdomisili di Denpasar, Bali, bisa mencari solusi buat kulit berjerawat, mengalami penuaan dini seperti hiperpigmentasi, bekas luka, hingga brightening treatment. 

Baca juga: Senam Wajah yang Mudah Dilakukan Untuk Membuat Wajah Tirus

Euroskinlab an aesthetic centre

Jl. Perintis Kemerdekaan Komplek Jati Junction Blok K-21, Medan, (061-8050 1258)

Klinik kecantikan yang memiliki headquarter di Jakarta ini punya special treatment yaitu Skin Revive dan Skin Rejuvenation. Mommies di area Medan bisa ke sini karena dilengkapi dengan teknologi terkini plus rangkaian perawatan kulit impor yang khusus didistribusikan untuk Euroskinlab. 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan