Now Reading
Selama Pandemi Eksplor Lokasi dan Posisi Bercinta Selain Tempat Tidur

Selama Pandemi Eksplor Lokasi dan Posisi Bercinta Selain Tempat Tidur

Mommies Daily

‘Mumpung’ pandemi dan nggak bisa kemana-mana, coba eksplor lokasi dan posisi bercinta di rumah. 

Sudah 7 bulan sebagian besar kegiatan kita dilakukan di rumah saja. Apalagi, ada rencana PSBB kembali diadakan di minggu depan, yang artinya, pengetatan aturan keluar rumah akan kembali seperti masa awal pandemi. Hmmm, sudah berapa gaya bercinta yang dicoba? 10, 20, 30? Dan, sudah menemukan lokasi bercinta baru belum di rumah yang ternyata “ooooh enak juga nih dipakai untuk bercinta…

Ayuklah, selain punya hobi baru memasak dan berkebun, atau les ini itu, boleh lho urusan ranjang juga dieksplor. Lagipula, faktanya banyak lokasi di rumah yang bisa dijadikan tempat bercumbu. 

“Ya tapi kan ada anak-anak, mereka juga SFH, bagaimana bisa eksplor?” 

Coba, tunggu saat mereka tidur atau saat mereka sibuk dengan gadgetnya :p. Biasanya kalau lagi asyik main game, mereka suka nggak peduli sama sekitar. Hahaha… Selain itu adrenalin yang diciptakan akibat aktivitas ini juga bakal bikin hidup di rumah saja lebih berwarna. 

Baca juga: 7 Kebiasaan Suami Saat Bercinta yang Bikin Istri Emosi

Lokasi bercinta di Laundry room atau ruang cuci

Cukup mengejutkan ternyata ruang cuci atau laundry room adalah tempat paling populer di rumah untuk berhubungan seks menurut Cosmopolitan. Nah, mommies mungkin bisa coba bercumbu dengan pasangan di sini. Cukup aman karena biasanya ruang cuci terpencil lokasinya, dan jarang banget yang menilik ke sana kecuali asisten rumah tangga. Pastikan si mbak sudah Anda liburkan atau sudah tidur. Untuk posisi seks di sini, mommies dan suami bisa saling berhadapan. Kalau mesin cucinya bukaan depan dan cukup kuat, Anda bisa duduk di atasnya sementara suami berdiri. Pastikan beban mommies tidak merusak si mesin cuci :) 

Meja dapur

Ingin seperti di film-film, bercinta dengan panas di atas meja dapur? Mommies bisa berdiri menghadap meja dapur dan tangan bertumpu di atas meja, sementara suami penetrasi dari belakang. Cara ini sangat memungkinkan Anda berdua untuk tidak melepas semua pakaian, just in case, seseorang tiba-tiba bangun mau ambil minum di kulkas. 

Lokasi bercinta Sofa depan televisi

Di manapun sofanya, pastikan yang di depan televisi, ya. Kalau tidak ada sofa, kasur Palembang juga jadi. Televisi di sini berfungsi untuk mengkamuflase suara erangan nikmat yang mungkin akan mommies produksi selama bercumbu di sini. Posisi yang bisa Anda berdua coba adalah suami duduk di sofa memangku Anda. Anda boleh menghadap ke tv set atau menghadap suami. 

Baca juga: Mari Bermain Role Play di Dalam Kehidupan Seksual

Teras taman belakang

Walau ini adalah lokasi  yang paling berisiko dipergoki orang rumah, serta rawan masuk angin, menurut Cosmopolitan teras taman belakang merupakan lokasi yang cukup populer. Dari hasil survei, 48% responden mengatakan bahwa mereka pernah berhubungan seks di sini. Posisi bercinta bisa sambil berdiri dan punggung mommies bersentuhan langsung ke dinding ala Fifty Shades of Grey. 

Tangga rumah

Lokasi ini sempurna untuk sebuah aktivitas seks yang panas. Nggak percaya? Nanti malam ketika anak-anak sudah tidur, lampu-lampu sudah dimatikan, cobalah bercinta menghadap tangga dengan posisi doggy-style. Gaya ini memberikan kestabilan untuk mommies sementara pasangan mendorong dari belakang. 

Di depan cermin

Mau di kamar mandi atau di kamar Anda sendiri, mommies bisa mencoba berpose di depan cermin. Stimulasi visual saat menyaksikan wajah Anda sendiri dan pasangan menikmati kegiatan ini, dijamin akan membawa Anda berdua ke tingkat kesenangan yang baru dan belum pernah dirasakan sebelumnya.

Jadi bagaimana mommies? Lokasi dan posisi seperti apa yang akan mommies eksplor malam ini?

Baca juga: Tanda Disfungsi Seksual yang Meningkat Selama Pandemi

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top