Now Reading
7 Kebiasaan Suami Saat Bercinta yang Bikin Istri Emosi

7 Kebiasaan Suami Saat Bercinta yang Bikin Istri Emosi

dewdew

Coba cek, dari 7 kebiasaan suami saat bercinta di bawah ini, mana yang paling Anda sebal :D. 

Sebelum menikah, ekspektasi mengenai pernikahan dan (hmmmm) kehidupan seks biasanya dipenuhi bayangan-bayangan manis, hahaha. Tapi setelah menikaaaah? Tunggu dulu …. tak seindah adegan-adegan dewasa di film-film Ferguso. Yaaa bisa sih indah sekali dua kali. Sisanya? Ahahahahha, mari kita tertawa. 

Berikut ini adalah kebiasaan suami saat bercinta dan setelahnya yang membuat konsen istri jadi buyar dan sukses bikin istri ngambek, bete atau sampai marah. Oh ya, nama-nama yang curhat di bawah ini sengaja disamarkan demi kemaslahatan dan kebahagiaan rumah tangga, ya. 

Mungkin next-nya kita bisa bikin 7 kebiasaan istri yang bikin suami hilang mood saat bercinta. Biar adil :))

Kebanyakan melirik handphone

“Saya sedang panas-panasnya, tapi pasangan nggak konsen, sering-sering melirik ke handphone. Tahu, sih, lagi nunggu approval dari klien. Tapi kalau jadi nggak konsen begini, tunggu approval dulu aja, deh, baru having sex. Bikin nggak mood.” 

Rani, 28 tahun

Tembak langsung

“Mungkin lagi capek, ya, jadi maunya main langsung-langsung saja. Foreplay hanya sebentar, langsung hajar, begitu dia udah selesai duluan, kita ditinggal. Ih, kayak ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.”

Sari, 29 tahun

Permainan yang monoton

“Butuh variasi atau at least didahului dengan foreplay yang seru, deh. Jangan misionaris melulu. Kali-kali bisa dimulai dengan games dulu, kayak games-nya Karna Sutra dari kondom Sutra, nih. Di dalam paket permainannya ada variasi posisi seks yang bisa kita coba. Lengkap dengan kondom bergerigi, ihik.”

Baca juga: Posisi Wheelbarrow Untuk Anda yang Bosan dengan Doggy Style

Setra, 37 tahun.

Nanya melulu

“Nggak usah, deh, nanya-nanya  melulu sepanjang aktivitas seks, kapan aku “sampai” atau “udah belum yang?”. Pasti ketahuan kalau aku sudah orgasme dari body language, hingga lenguhan. Kan, kan, kan?”

Citra, 32 tahun

Habis manis langsung tidur 

“Tanpa basa-basi, langsung ngorok setelah orgasme. Benar-benar bikin kesal, deh. Padahal, kan, saya masih ingin dipeluk-peluk dan at least kecup-kecup sedikit.”

Asti, 35 tahun.

Buru-buru ke kamar mandi 

“Langsung ke kamar mandi bersih-bersih. Kesannya aktivitas seks kita “kotor’ banget gitu, ya?”

Diana, 36 tahun.

Langsung balik bekerja

“Buat saya, tuh, penting untuk sekadar ngobrol sedikit atau, ya, menikmati keintiman sebentar setelah sesi bercinta. Inginnya, sih, aktivitas seks kita bisa bikin dia santai. Tahunya nggak, malah balik kerja lagi. Kayak nggak ada hari esok saja.”

Amanda, 35 tahun

Baca juga: Pilihan Kontrasepsi Untuk Pria

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top