banner-detik
PARENTING & KIDS

5 Akun Instagram Seru dari Para Ayah

author

annisast03 Nov 2019

5 Akun Instagram Seru dari Para Ayah

Bicara parenting, kebanyakan masih dari sudut pandang ibu. Padahal sudah banyak lho ayah-ayah yang terlibat sama banyaknya dengan ibu.

Ayah-ayah ini juga ingin tampil di Instagram dan memamerkan perjalanan parenting mereka dari sudut pandang ayah. Siapa saja mereka?

instagram

@fowllanguagecomics

Screen-Shot-2019-11-03-at-11.31.27

Komik favorit kami dan sering sekali kami repost di Instagram @mommiesdailydotcom. Komik ini dibuat oleh Brian Gordon dan bercerita seputar parenting dari sudut pandang ayah bebek dan anaknya.

(Baca: Lawan Bullying di Instagram dengan Dua Fitur Ini)

@lunchboxdad

Screen-Shot-2019-11-03-at-11.27.25

Siapa bilang yang menyiapkan bekal makan siang hanya ibu? Ayah juga bisa, malah dengan sangat kreatif! Beau Coffron berbagi kreasi bentonya dengan berbagai bentuk. Dari Snow White hingga apel Mario Bros!

@thedadlab

Screen-Shot-2019-11-03-at-11.30.05

Salah satu akun parenting ayah favorit saya karena memberi banyak sekali ide bermain di rumah berbasis percobaan ilmiah. Belum lama ini, ia membuat video ide bermain dan belajar dengan Lego. Wajib follow!

(Baca: Rekomendasi Akun YouTube Terapis dan Kesehatan Mental)

@thedad

Screen-Shot-2019-11-03-at-11.12.05

Diikuti 1,3juta orang di Instagram dan hampir 100ribu orang di Twitter, @thedad adalah “club” khusus para ayah dengan berbagai dad jokes dan humor lain seputar parenting. Cek IGTV mereka ya! Videonya dibuat cinematic namun kocak dan relatable.

@oldschooldads

Screen-Shot-2019-11-03-at-11.33.55

Akun ini mengumpulkan foto-foto ayah klasik dari masa lalu. Ternyata di zaman apapun, memang sudah banyak kekonyolan dan pose-pose aneh yang dilakukan ayah demi bisa bermain dengan anak.

Share Article

author

annisast

Ibu satu anak, Xylo (6 tahun) yang hobi menulis sejak SD. Working full time to keep her sanity.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan