Anak 2 Tahun Menembak Diri Sendiri dengan Pistol Neneknya

Sekali lagi kepemilikan senjata di Amerika membuat tragedi. Kayden Stuber, anak laki-laki berusia 2 tahun memainkan pistol neneknya dan berakhir menembakkannya pada diri sendiri.

40108810_1561149537488351_r

Sehari-hari, Kayden diurus oleh nenek, Bekki Gunter, dan tantenya selama sang ibu bekerja. Mereka baru saja pulang dari jalan-jalan di luar rumah, Bekki menyimpan tasnya di kasur, meletakkan Kayden di kasur yang sama kemudian dia pergi ke toilet.

Kayden membuka tas itu, menemukan senjata yang ternyata tidak terkunci, kemudian menembakkannya. Senjata yang dimiliki sang nenek adalah sebuah Glock berwarna mint. Ia memang punya lisensi dan sudah menjalani training untuk memiliki senjata.

Mereka langsung memanggil ambulans serta polisi setelah kejadian itu. Namun Kayden meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“(Senjata itu) ada di tasnya, disleting, dan tertutup rapat. Kalian tidak akan menyangka ia akan sepintar itu untuk membukanya, tapi ternyata bisa,” ujar kakek Kayden dilansir USA Today.

Kini keluarga Kayden diperiksa kepolisian karena keteledorannya itu. Investigasi masih berjalan namun belum diketahui apakah mereka akan dihukum karena belum ada tuntutan dari pihak mana pun.

Ini bukan kali pertama insiden mematikan antara senjata dan anak terjadi di Amerika. Bulan April lalu, seorang anak kecil tak sengaja menembak adik perempuannya dengan senjata yang ia temukan di mobil.


Post Comment